Downlaod Game PS2 TEKKEN 4 Full Version

Downlaod Game PS2 TEKKEN 4 Full Version - Selamat datang di situs media global terbaru Xivanki, Pada halaman ini kami menyajikan informasi tentang Downlaod Game PS2 TEKKEN 4 Full Version !! Semoga tulisan dengan kategori Fighting !! Multy Player !! PS2 !! ini bermanfaat bagi anda. Silahkan sebarluaskan postingan Downlaod Game PS2 TEKKEN 4 Full Version ini ke social media anda, Semoga rezeki berlimpah ikut dimudahkan Allah bagi anda, Lebih jelas infonya lansung dibawah -->


Downlaod Game PS2 TEKKEN 4 Full Version- selamat siang gaes, kembali lagi saya akan membagikan Games yang bisa kalian Download secara mudah dan tentu nya gratis dan full version.

Untuk hari ini tentu nya saya akan membagikan Game PS2 TEKKEN 4, tidak dapat di pungkiri banyak sekali orang-orang yang sudah mengenaldan memainkan Game PS2 ini, karna memang Game PS2 TEKKEN 4 sangat banya di gemari oleh semua kalangan gamer apa lagi yang suka Game yang bergenre Fighting.

Game PS2 yang tentu nya bergenre Figthing ini bisa kalian Downlaod sekarang juga secara mudah dan tentu nya gratis, terdapat pula Game dari seri sebelum nya dari konsole PS1 yang tidak kalah seru yaitu TEKKEN 3, dari segi game play nya pun tidak jauh ber beda dengan game dari seri sebelum nya.

Baiklah bagi kalian yang ingin langsung memainkan Game PS2 ini bisa Download langsung Game PS2 nya di bawah artikel ini atau mungkin bagi kalian yang mau request Game lain nya bisa request di kolom komentar.



Game Play.

Seperti yang sudah saya sampaikan di atas bahwa Game Play Game PS2 TEKKEN 4 ini tidak jauh ber beda dengan Game dari sebelum nya, dimana pemain akan memilih karakter yang akan di pakai untuk bertarung ke arena pertandingan dan harus mengalahkan musuh.



Masih sama jika pemain memilih Story Mode pemain akan melewati berbagai cerita di setiap pertarungan dari setiap karakter, dan cerita nya tergantung dari karakter yang pemain pilih, namuan yang membedakan nya adalah terdapat karakter baru dalam permainan ini, karakter dari permainan ini berjumlah 23 dan karakter-karakter yang bisa pemain pilih adalah :

Bryan Fury, Edy Gordo, Heihaci Mishima, Hwoarang, Jin Kazama, Julia Chang, King II, Kuma I, Lei Wulong, Ling Xiaoyu, Nina Williams, Panda, Paul Poenix dan Yoshimitsu, terdapat 3 karakter dari TEKKEN 2 yaitu, Kazuya Mishima, Lee Chaolan dan Marshall Law, dalam Seri ini juga memperkenal kan 6 karakter baru yaitu : Christie Monteiro, Capoeria, Combot, Craig Marduk, Vale Tudo, Armor King, Miharu Hirano, Steve Fox dan Biolet.

Tentu saja dari setiap karakter memiliki keahlian berkelahi yang berbeda-beda, begitu pula gaya bertarung dan beberapa serangan specil dari setiap karakter.






Infromasi Game.


Link download & Emulator PS2.



Demikian info Downlaod Game PS2 TEKKEN 4 Full Version, Semoga dengan adanya postingan ini, Anda sudah benar benar menemukan informasi yang memang sedang anda butuhkan saat ini. Bagikan informasi Downlaod Game PS2 TEKKEN 4 Full Version ini untuk orang orang terdekat anda, Bagikan infonya melalui fasilitas layanan Share Facebook maupun Twitter yang tersedia di situs ini.

Previous Post Next Post