Downlaod Game PS2 One Piece Grand Adventure Full Version

Downlaod Game PS2 One Piece Grand Adventure Full Version - Selamat datang di situs media global terbaru Xivanki, Pada halaman ini kami menyajikan informasi tentang Downlaod Game PS2 One Piece Grand Adventure Full Version !! Semoga tulisan dengan kategori Adventure !! Fighting !! Multy Player !! PS2 !! ini bermanfaat bagi anda. Silahkan sebarluaskan postingan Downlaod Game PS2 One Piece Grand Adventure Full Version ini ke social media anda, Semoga rezeki berlimpah ikut dimudahkan Allah bagi anda, Lebih jelas infonya lansung dibawah -->


Downlaod Game PS2 One Piece Grand Adventure Full Version- Tidak biasa nya, sekarang saya akan membagikan Games kesukaan kalian di tengah malam karena malam ini ada;lah malam minggu.

Kembali lagi saya akan membagikan Game PS2 nya kembali, Game PS2 yang akan saya bagikan kali ini adalah Game PS2 One Piece Grand Adventure, Yups mungkin banyak sekali dari kalian yang menganal Game PS2 ini.

Game PS2 yang bergenre fighting ini mungkin bnyak di kenal karena serial anime nya, serial anime nya sendiri masih berjalan sampai sekarang pada tahun 2017.

Bagi kalian yang ingin langsung memainkan Game PS2 nya bisa Download langsung Game PS2 nya di bawah artikel ini, atau mungkin bagi kalian yang belum mengetahui Reviews nya bisa baca terlebih dahulu sedikit reviews dari Game PS2 nya.



Reviews Game.

Meskipun Game PS2 ini bergenre fighting tapi Game PS2 ini memilki Mode Game utama yaitu Adventure Mode, dalam Mode Adventure kalian akan menjalani 10 level misi yang harus kalian selesaikan, pemain akan menggunakan Kapa air yang bernama Going Merry untuk berlayar di Grand Line dan mengunjungi beberapa Pulau yang ada di Dunia.

Dari setiap pulau yang pemain kunjungi pemain akan menghadapi beberapa musuh dan pemain juga di paksa untuk terlibat dalam beberapa pertarungan melawan musuh yang ada di pulau tersebut, namun untuk beberapa karakter lain atau musuh, jika kalah melawan pemain maka musuh akan bergabung dengan tim pemain.





Mini Game.

Dalam permainan ini juga terdapat Mini Game yang bisa pemain mainkan bersama teman, atau secara multy player, mini Game tersbut adalah :

  • Custom Battle, Pemain akan bertarung dengan aturan khusus yang terdapat di Adventure Mode
  • Rumble Battle, Pemain akan bertarung melawan karakter lain.
  • Box Crusher, pemain harus menghancurkan 300 Box sebelum waktu yang di tentukan habis.
  • Snake Battle, Pemain harus mengalahkan Nola, sedangkan Eneru akan mencoba melindungi Nola dan melawan pemain.
  • Boat Battle, pemain harus menghentikan musuh yang menyerang Kapal Laut pemain.
  • Snow Shovel, pemain diharuskan membersihkan atap Kastil.
  • Battle Bowl, Pertarungan yang bisa mendapatkan poin jika pemain melempar lawan ke ring.
  • Spotbilled Duck Race, berlomba dan melawan musuh mengendarai Karoo.
    Informasi Game.

    -Tittle Game : One Piece Grand Adventure
    -Realese Date : 29 Agustus 2006
    -Platform : PlayStation 2
    -Genre : Fighting 
    -Mode : Multy Player
    -Size : 748 Mb

    Link Downlaod Game & Emulator.


    Demikian info Downlaod Game PS2 One Piece Grand Adventure Full Version, Semoga dengan adanya postingan ini, Anda sudah benar benar menemukan informasi yang memang sedang anda butuhkan saat ini. Bagikan informasi Downlaod Game PS2 One Piece Grand Adventure Full Version ini untuk orang orang terdekat anda, Bagikan infonya melalui fasilitas layanan Share Facebook maupun Twitter yang tersedia di situs ini.

    Previous Post Next Post