Download Game PS2 Jackie Chan Adventures

Download Game PS2 Jackie Chan Adventures - Selamat datang di situs media global terbaru Xivanki, Pada halaman ini kami menyajikan informasi tentang Download Game PS2 Jackie Chan Adventures !! Semoga tulisan dengan kategori Action !! Adventure !! PS2 !! Single Player !! ini bermanfaat bagi anda. Silahkan sebarluaskan postingan Download Game PS2 Jackie Chan Adventures ini ke social media anda, Semoga rezeki berlimpah ikut dimudahkan Allah bagi anda, Lebih jelas infonya lansung dibawah -->


Download Game PS2 Jackie Chan Adventures - selamat siang, kembali lagi saya akan membagikan Games kesukaan kalian yang akan saya up-date sesering mungkin.

Untuk kali ini saya akan membagikan Game PS2 Jackie Chan Adventures, mungkin bagi kalian sudah ada yang tidak asing lagi mendengar Game PS2 ini, Game PS2 yang sangat banyak di sukai oleh semua kalangan dan juga termasuk saya.

Bagi kaian yang ingin memainkan Game PS2 ini, kalian bisa download langsung Game PS2 nya di bawah artikel ini, atau mungkin bagi kalian yang bellum mengetahui Game PS2 ini bisa membaca terlebih dahulu sedikit reiviews dari Game PS2 ini.



Plot Game.

Cerita dari Game PS2 Jackie Chan Adventures adalah campuran dari season 1 dan season dimana Jackie Chan bersedia untuk menghentikan roh-roh jahat, Jacki Chan tidak sendiri, dia di temani paman nya dan keponakan Jade Chan, mereka memiliki nama team yaitu Team J, mereka juga memilki msii untuk mencari 12 Azimat.

Game Play.

Sama seperti Game dari seri PS1 nya yaitu Jackie Chan Stunt Master, diaman Pemain akan mengontrol karakter utama yaitu Jackie, begitu pula dengan gaya permainan nya.

Dalam Game PS2  Jackie Chan Adventures ini pemain akan mnjalankan misi di tempat-tempat yang penuh dengan penjahat, seperti dari seri Game PS1 nya, pemain di haruskan mengalahkan semua musuh yang menghalangi.

Namun terdapat fitur tambahan dari seri PS2 ini, dimana tidak hanya musuh yang ber wujud manusia yang harus pemain kalahkan, terdapat pula monster-monster yang harus pemain kalahkan dan melanjutkan msii.

Tidak hanya itu dalam Game PS2 ini terdapat jimat-jimat yang merupkan binatang, dari setiap Jimat mempunyai kemampuan yang ber beda-beda yang pastinya akan sangat bermanfaat dalam menjalankan misi.

Beberapa karakter dalam permainan ini dapat menggunakan sihir dengan energu chi, Chi sihir sendiri bisa di gunakan ramuan, benda sihir dan mantra,  setiap penyihir biasa nya menggunakan mantra yang sama namun memilki efek yang ber beda, mulai dari mengusir setan sampai mengubah objek menjadi batu.





Informasi Game.


Link Download & Emulator.



Demikian info Download Game PS2 Jackie Chan Adventures , Semoga dengan adanya postingan ini, Anda sudah benar benar menemukan informasi yang memang sedang anda butuhkan saat ini. Bagikan informasi Download Game PS2 Jackie Chan Adventures ini untuk orang orang terdekat anda, Bagikan infonya melalui fasilitas layanan Share Facebook maupun Twitter yang tersedia di situs ini.

Previous Post Next Post