Download Game PS2 Harvest Moon: A Wonderful Life Special Edition dan Full Reviews

Download Game PS2 Harvest Moon: A Wonderful Life Special Edition dan Full Reviews - Selamat datang di situs media global terbaru Xivanki, Pada halaman ini kami menyajikan informasi tentang Download Game PS2 Harvest Moon: A Wonderful Life Special Edition dan Full Reviews !! Semoga tulisan dengan kategori PS2 !! RPG !! Single Player !! ini bermanfaat bagi anda. Silahkan sebarluaskan postingan Download Game PS2 Harvest Moon: A Wonderful Life Special Edition dan Full Reviews ini ke social media anda, Semoga rezeki berlimpah ikut dimudahkan Allah bagi anda, Lebih jelas infonya lansung dibawah -->


Download Game PS2 Harvest Moon: A Wonderful Life Special Edition Full Version- Selamat siang sobat Gamer, kembali.. saya akan terus berusaha membagika Games kesukaan kalian setiap hari.

Dan untuk kali ini kembali saya akan membagikan Game PS2, untuk Game PS2 yang akan saya bagikan hari ini adalah Game PS2 Harvest Moon: A Wonderful Life, sudah tidak di ragukan lagi banyak dari kalian yangh sudah mengetahui atau bahkan memainkan Game PS2 yang satu ini.

Yaps, Game PS2 Harvest Moon: A Wonderful Life ini mungkin bisa di bilang lanjutan atau penyempurnaan dari Game Sebelum nya yang berada di Platform PS1 yaitu Harvestmoon Back To Nature  namun untuk Seri game PS2 nya belum terdapat bahasa Indonesia nya.

Tentu saja Grafik dari seri Game PS2 nya akan lebih bagus dari Game sebelum nya, namun Game Play nya tidak jauh ber beda dengan seri Game sebelum nya.

Bagi kalian yang ingin langsung Download dan memainkan Game PS2 nya bisa Download langsung Game PS2 nya di bawah artikel ini atau mungkin bagi kalian yang belum mengetahui Game PS2 nya saya saran kan lebih baik membaca terlebih dahulu reviews dari Game PS2 Harvest Moon: A Wonderful Life nya, dan berikut reviews dari Game PS2 nya.



Reviews Game.

>PERMULAAN

Baiklah Dalam Game PS2 ini pemain akan mengontrol karakter utama yang tentu nya bisa di beri nama sesuai keinginan pemain, di awal permainan di kisah kan bahwa cerita nya sudah berlangsung selama 1 Tahun.

Di awal berjalan nya permainan pemain akan memulai permainan pada jam 05:00, pada waktu tersebut karakter terbangun dan memulai cerita nya, pemain bisa mengontrol karakter untuk memberi makan binatang peliharaan nya.

Binatang peliharaan untuk awal permainan adalah Sapi, pemain juga bisa memeras Susu sapi, pemain bisa membeli benih tanaman untuk di tanam di perkebunan, benih bisa di pemain dapatkan dengan cara membeli nya di perkebunan milik Vesta.

Seperti dari seri Game Sebelum nya, di awal permainan pemain di haruskan melakukan beberapa hal yaitu : mengumpulkan Uang, menjalin persahabatan dengan para penduduk desa dan mencari pasangan.





Desa yang pemain tinggali di setiap tanggal 3 dan 8 di setiap bulan nya akan kedatangan seorang Saudagar yang bernama Van dari Kota, pemain akan mendapatkan Kuda pada saat Musim panas.

Warna Kuda nya pun tergantung pada kerja keras nya, setiap warna berbeda-beda yaitu Kuda Hitam : Kurang Kerja keras, Kuda Kuning : Kerja keras dan Kuda Putih : sangat Kerja Keras.

Dalam permainan ini pemain tidak di perbolehkan keluar kuta yang perbatasan nya terdapat di kdekat penjualan Vesta, jika pemain melakukan Hal tersebut maka permainan bisa Game Over.

>KARAKTER


Tentu saja dalam permainan ini terdapat beberapa karakter yang bisa pemain jumpai pada saat bermain, karakter utama dalam permainan ini adalah Pria Wanita dan seorang Anak, karakter-karakter dalam permainan ini adalah :


-Karakter utama.
Seperti yang sudah kalian tau, bahwa karakter ini adalah karakter utama yang akan pemain Kontrol, tentu saja pemain lah yang akan memberikan Nama pada karakter ini, karakter ini bisa bertindak sesuai kehendak pemain.

Dia adalah seorang pemilik pertanian yang ada di permainan, Dia pindah ke Desa untuk memulai hidup baru, dia merupakan anak dari sahabat sekaligus sepupu dari Takakura yang telah lama meninggal Dunia.

Pemain bisa menikahi seorang Gadis Desa pada akhir Tahun pertama dan akan memilki seorang anak laki-laki, dan di akhir tahun ke 6 karakter utama akan meninggal Dunia dan Putra nya akan mewarisi seluruh pertanian.

-Celia.
Dia adalah salah satu karakter Gadis dari 3 Gadis Desa yang bisa pemain nikahi, artinya bisa saja dia menjadi karaker utama dalam permainan, Dia memiliki wajah yang manis dan memilki rambut panjang berwarna Coklat.

Celia adalah gadis yang belum lama berada di Desa ini dia merupakan pindahan dari tempat tinggal yang amat jauh, Dia masih memiliki orang tua dan kaka yang masih Hidup yang tinggal bersama nya.

Sifat dari Karakter ini seikit kekanak-kanakan dan juga sedikit pendiam, dia sangat menyukai Alam, namun dia merupakan Gadis yang ramah kepada siapa saja.

Ada pun beberapa item favorit nya yaitu : Smua jenis bunga, Artefak tanah liat, Kristal, Start Milk S, Mushroom Curry dan Strawberry Cake. adapun hal dan item yang tidak dia sukai adalah : Tulang dan menggodanya dengan Blue Feather.

-Muffy.

Dia Juga adalah salah satu karakter Gadis dari 3 Gadis Desa yang bisa pemain nikahi, artinya bisa saja dia menjadi karaker utama dalam permainan, Dia memilki paras canitk yang berambut panjang bergelombang berwarna Kuning cerah.

Dia biasa bekerja sebagai Sekretaris di Kota, namun seakrang Dia tinggal di Desa dan bekerja di Bar, Sifat dari karakter Gadis ini adalah selalu ingin Tahu yang membuat nya selalu penasaran dengan Dunia Luar dan ingin bepergian.

Salah satu ciri khas dari Karakter gadis ini adalah terkadang dia sedikit centil namun dia juga merupakan Gadis yang ramah kepada semua orang, Dia memilki masa lalu yang membuat nya sedih dimana dia pernah berpacaran namun putus.

Alasan dia putus karena katanya dulu orang tuanya bercerai sehingga Grifin mengangkat nya sebagai anak, Grifin adalah Anak dari Paman Muffy (Adik dari Ayah Muffy), jadi Griffin adalah sepupu Muffy.

beberapa item yang dia Sukai adalah : Bunga, Bunga Amorous ( Bunga ini tumbuh di dekat kolam kura-kura di musim dingin), Koin kuno, mentega, fruith Punch, Sup Kentang Manis, Pie Stroberi, ek krim dan benda apa pun yang bersinar. Dan hal yang dia tidak sukai adalah : Tulang, dan ikan tertentu (misal nya ikan Colombo).

-Nami.
Dia juga adalah Gadis yang bisa pemain Nikahi, ini juga yang artinya bisa saja menjadi karakter utama dalam permainan, Dia merupakan Gadis yang bisa di sebut Gadis petualang karna Dia bisa pergi kemana pun dia mau dan melakukan apapun yang dia mau.

Dia memilki paras manis dan berambut pendek berwarna merah, dia memilki penampilan tidak seperti gadis lain nya, dia berpakaian seperti laki-laki dan terlihat tomboi.

Gadis ini memilki sifat Ramah namun juga memiki masalah dengan tingkah laku nya, Gadis ini berencana untuk tinggal di Desa tidak akan lama, namun bisa saja pemain mengubah Pikiran nya untuk tetap tinggal di Desa.

Item Favorit dari karakter ini adalah : Semua Bunga yang tumbuh di musim gugur, Artefak Tanah liat, fosil tengkorak, koin perak, Sup Kentang manis, omelet dan bumbu kari. Hal yang tidak di sukai : Bunga, Kristal dan masakan yang tidak enak.

-Lumina.
Dia juga merupakan salah satu inti dari permainan, Lumina merupakan cucu Romana, Dia memililki Sifat yang pemalu Dia dangat suka bermain Piano sampai dia berambisi untuk menguasai keahlian Piano lseperti ayah nya.

Dia memilki paras cantik dan bertubuh mungil dengan rambut nya yang panjang dan berwarna Pirang, Menurut Samantha Lumia adalah Gadis yang Ideal dan berharap Kate bisa tumbuh seperti Dia.

Dia juga sama seperti karakter Gadis lain nya dimana pemain bisa menikahi nya dan menjadi karakter utama dalam permainan, jika pemain menikahi Gadis ini maka pemain akan memiliki anak yang ber bakat.

Item Favorit yang Gadis ini Sukai adalah : Bunga, Permata, Koin, Kentang goreng manis dan Kue Stroberi. Item yang tidak di sukai oleh Karakter GAdis ini adalah Susu.

-Takakura.
Dia adalah karakter yang tinggal di pertanian pemain, dia memliki beberapa tugas di antaranya adalah : mengantar barang, membelikan binatang untuk pemain, membelikan peralatan dan apa pun yang pemain butuhkan di peranian.

Dia merupakan teman lama ayah pemain dan sekaligus sepupu ayah pemain, karena Kakek dari ayah pemain merupakan Saudara dari Kakek Takkura, dia akan selalu setia menemani di pertaninan pemain.

Jika pemain memperlakukan nya secara baik dan selalu memberikan masakan rumah maka di akhir tahun ke 2 dia akan memberikan Tumbuhan Tartan yang bisa bicara, tanaman tersebut bisa di gunakan untuk menggabungkan 2 bibit sehingga bisa menghasilkan bibit generasi baru ke 2 dan ke 3.

Item Favorit dia adalah : susu dan masakan Rumah, untuk karakter yang satu ini hal yang tidak di sukai nya tidak di ketahui.

-Flora.
Karakter yang satu ini adalah Wanita, Dia merupakan Asisten setia nya Carter, meskipun dia merupakan karakter wanita namun seperti nya dia adalah karakter wanita yang sebaiknya tidak pemain Nikahi, karena wanita ini suram jika nikahi.

Namun dia memiliki sifat yang ramah dan cukup sopan, Dia sering berada di area reruntuhan namun terkadang dia juga jalan-jalan ke dekat sungai.

Item yang Dia sukai adalah : Semua Ikan, Mentega, Keju, Susu, Bumbu Kari, Kari dan Jamur. Hal yang tidak dia Sukai adalah Buah dan Sayuran di bawah kualitas S.

-Wally.
Dia merupakan karakter yang memiliki Profesi sebagai Atlet Lari dan bekerja di Kota, Dia memilki Hobi berolahraga, di rumah nya dia memilki peralatan olahraga.

Dia memiliki seorang Istri yang bernama Chris dan anak nya yang bernama Hugh, Hugh juga merupakan sepupu dari Dr. Hardy, ayah Wally dengan Ibu Dr,Hardy merupakan kakak beradik.

Item Favorit nya adalah : Telur, Susu, Koin, Sashimi dan Keju. Hal yang tidak di sukai dari karakter ini tidak di ketahui.

-Chris.
Karakter ini adalah Istri nya Wally dan Ibu nya Hugh, Chirs bekerja di Kota dan pulaang pada sore Hari, setelah bekerja dia tidak begitu suka jalan-jalan, Dia merupakan karakter yang ramah namun tidak tidak terlalu suka jika pemain lama berada di rumah nya.

Dia merupakan Keponakan Galen, Dia begitu akrab dengan Samantha Istri nya Grant, Item Favorit dia adalah : Semua Bunga, Susu dan Jus Buah. Hal yang tidak dia Sukai : Kue dan sayuran.


-Hugh
Dia merupakan anak dari pasangan suami istri Wally dan Chris, di awal permaianan karakter ini masih anak-anak, namun seiring berjalan nya permainan dia akan tumbuh dewasa.

Dia memilki Hobi yang sama seperti Ayah nya yaitu berolahraga Dia memilki sifat yang ramah kepada semua orang, dan pada saat tumbuh dewasa Kate akan selalu menggoda nya.

Item Favorit dia adalah : Susu (hanya lvl 1), Koin dan Kristal biru. Hal yang di tidak sukai dari karakter ini tidak di ketahui.

-Grant.

Grant adalah salah satu tetangga baru, Dia akan datang pada tahun ke 2 permainan, Dia akan datang bersama keluarga nya yitu Istri dan anak nya, Istri Dia bernama Samantha dan anak nya yang bernama Kate.

Grant memilki pekerjaan di Mineral Town, Dia memilki sifat yang cukup baik namun pemain tidak akan sering menjumpai nya karna pekerjaan nya, Dia takut pada istri nya bahkan Dia selalu berusaha pergi jauh dari Rumah.

Ntah kenapa karakter yang satu ini selalu memasang wajah khawatir, Grant merupakan sepupu jauh nya Wally, Item favorit nya adalah : Telur, Susu, sashimi dan susu kambing, Hal yang tidak di sukai adalah : Koin.

-Samantha.
Dia adalah istri dari Grant dan Ibu dari Kate, Diasuka sekali berkeliling dan bepergian untuk menginjungi kenalannya di kota, jadi Dia akan sering di jumpai di penginapan atau tempat lain jika dia tidak ada di rumah nya.

Dia memiliki Sikap yang tegad terhadap anak nya yaitu Kate, karena Dia dangat tidak menginginkan anak nya tumbuh menjadi anak perempuan yang tomboi.

Iitem favorit dari karakter ini adalah : Susu dan Bunga, untuk hal yang tidak dia sukai tidak di ketahui.

-Kate.
Dia adalah anak dari pasangan suami Istri yaitu Grant dan Samantha, Dia dianggap wanita yang Tomboi oleh ibu nya sehingga Ibu nya sangat Tegas terhadap diri nya.

Dia sering keluar Rumah dan Dia merasa bosan dengan lingkungan nya karena Dia menganggap tidak ada yang bisa dia kerjakan walaupun dia sering bermain dengan Hugh.

Item favorit nya adalah : Bumbu Kari (hanya lvl 2 dan 3) dan bunga, hal yang tidak dia sukai adalah : Kue Wortel, Kue sayuran dan Telur.

-Vesta.
Dia merupakan pemilik perkebunan tempat dimaan Celia bekerja, jadi kesimpulan nya Vesta merupakan Bos dari Celia, menjalankan pertanian nya Vesta tidak sendiri dia di temani Oleh Adik nya yang bernama Marlin.

Vesta merupakan Anak dari Victor, dan Viktor merupakan teman lama Galen, Vesta memilki sifat yang baik dan ramah, bahkan dia selalu membantu orang lain sebisa mungkin, namun dia juga memiliki sifat yang tidak baik yaitu menyebalkan dan aga memaksa terutama pada adik nya.

Item Favorit nya adalah : Susu, Bunga, Kristal, Sup tanah, Bumbu kari dan Keju Parut, Item atau hal yang tidak dia sukai tidak di ketahui.

-Marlin.
Karakter ini adalah adik dari Vesta dia memilki sifat yang kurang ramah, Dia sangat Naksir kepada Celia jadi akan lebih baik jika pemain tidak menikahi Celia, tapi bukan berarti pemain tidak bisa menikahi Celia tetap saja pemain bisa menikahi Gadis siapa saja.

Karna Marlin sangat Naksir pada Celia jadi semakin dekat pemain dengan Celia maka otomatis Marlin akan semakin membeci pemain.

Item favorit karakter ini adalah : Sayuran yang berkualitas S, Rekaman, Rumah kuat dan Stamina, Hal yang tidak dia sukai sangat banyak bahkan hampir semua hal tidak dia sukai.

-Daryl.
Dia adalah seorang ilmuan di daerah pemain tinggal, dia sangat suka mempelajari berbagai hal seperti membesarkan anak Sapi dan Mukumuku, Daryl memilki sifat yang kurang Ramah kepada pemain, terutama jika pemain berada di rumah nya.

Dia memilki Ayah dan Kakek yang juga merupakan seorang Ilmuan sukses yang tekenal hingga Ke Kota yang berada di balik bukit.

Item Favorit Dia adalah : Telur (terutama Telur Emas), Tulang, Koin dan Sup Tanah, hal yang tidak dia  Sukai Bunga dan hal yang menurut nya tidak menarik.

-Romana
Dia adalah pemilik Rumah Besar, Dia memilki sifat bersahabat dengan cucu nya yang bernama Lumina, Romana dan Sbastian adalah salah satu orang yang pertama kali datang ke lembah.

Dia adalah Orang terkaya di daerah tempat tinggal pemain, Item favorit Dia adalah : Bunga, Jeruk, Susu, Rekaman, Kristal, Koin Emas, Artefak tanah liat dan Kueh tar Ramura, Hal yang tidak di sukai adalah : Keju dan Ikan.






-Sebastian.
Dia adalah Seorang pembantu Romana, Dia bekerja sejak mereka berdua Kecil, jadi Dia sudah di percayai ole majikan nya dan menjadi Teman baik, Sebastian memiliki Hobi mewarnai dan melukis.

Dia adalah Sepupu dari Takakura dengan ayah pemain, Ayah Sbastian, Ayah Takakura dan Ayahnya Ayah pemain mereka bertiga merupakan Saudara.

Item Favorit Dia adalah : Telur, Susu, Mentega, Artefak tanah liat dan Kristal, Hal yang tidak Dia sukai tidak di ketahui.

-Kassey.
Dia adalah karakter laki-laki yang memilki sifat yang tebar pesona dan so Ganteng, Dia adalah seorang pembuat kemabang Api, namun formula atau bahan untuk membuat kembang Api sangat dia Rahasiakan.

Dia sangat Naksir kepada Muffy, Jadi semakin dekat pemain dengan Muffy maka Dia akan semakin tidak suka kepada pemain.

Item favorit nya adalah : Bunga, Kristal, Salad, Tomat dan Wortel hal yang tidak dia sukai adalah Acar Lobak.


-Patrick.
Dia adalah Sodara kembar Kassey, mereka berdua sama-sama membuat kembang Api, untuk membedakan mana Patrick dan mana Kassey adalah Kassey selalu mengunakan Pakaian yang serba berwarna Hijau dengan bunga besar di depan nya.

Dan Kassey selalau menggunakan pakaian yang Dominan berwarna Biru dan kassey lebih ramah terhapad siapa saja dan murah senyum.

Item Favorit nya adalah Bunga, Kristal, Koin perak, Telur, Keju, Ikan dan Sup kentang manis, hal yang tidak dia sukai adalah Buah Melon.

-Tim (Tei)
Dia adalah pemilki penginapan, dia menjalan usaha di temani dengan Istri nya yang bernama Ruby, mereka memilki seorang anak laki-laki bernama Rock.

Tim memiliki sifat yang sangat suka berbicara mengenai pengalaman nya mengelilingi Dunia terutama mengoceh tentang Ruby, yang menurut dia adalah Koki terbaik di Dunia.

Item favorit Dia adalah : Susu, mentega, Bunga, Fruit Punch, Keju, Sashimi, Jus Buah, Susu Kambing dan apa pun yang pemain temui di reruntuhan, hal yang tidak dia sukai adalah Bumbu Kari.

-Ruby (Ru)
Dia merupakan Istri dari Tim, Dia bekerja di penginapan yang dijalankan bersama Suami nya, Rock adalah anak nya, masakan Ruby selalu di puji oleh suami nya.

Sampai dia beralasan tidak beranjak di tempat tinggal nya karena dia merasa masakan Ruby sangat lezat dan tidak bisa di temukan dimana pun di Dunia, Ruby memiliki sifat yang baik hati dan sangat sopan kepada semua orang.

Item Favorit Dia adalah : Bunga (untuk memberikan nya bunga pemain harus berbicara terlebih dahulu sebanyak 2x dengan tetap memegang bunga kemudian berikan kapada nya), Susu, Kristal, Mentega, Bumbu Kari, Keju Parut, Tomat dan Anggur, Hal yang tidak dia sukai adalah Binatang Anjing.

-Rock.
Tidak banyak hal yang bisa diketahui dari Karakter ini, dia adalah anak dari pasangan suami istri Tim dan Ruby, Dia merupakan orang yang Aktif bahkan dia sering keluar Rumah.

Terkadang dia suka menantang para penduduk Desa untuk lomba meminum susu terutama pada pemain.

Item Favorit dia adalah : Bunga Mist Moon, hal yang tidak dia sukai tidak di ketahui.



-Gustafa
Karakter ini merupakan seorang pemusik kecapi yang suidah berkelana mengelilingi Dunia, dia sangat menyukai banyak binatang dan tentu nya menyukai musik.

Pemain bisa menemukan dia di rumah nya, karena dia sering memainkan musik di rumah nya, selain di rumah nya dia juga sering di jumpai di bar, dia sedikitsuka kepada Nami, namun dia tidak akan membeci pemain jika pemain menikahi nya.

Item favorit dari karakter ini adalah : Bunga, Bumbu kari, Kari Jamur dan benda yang berada di reruntuhan, hal yang tidak dia sukai tidak di ketahui.

-Griffin.
Dia adalah seorang pemilik bar dimana Muffy bekerjss, Griffin jugs merupakan seorang yang dangat suka Musik, sehingga dia sangat sayang banget sama gitar nya.

Griffin memilki Sifat yang suka banyak bicara, jika pemain ingin memberi nya item, pemain tidak bisa memberi nya saat dia bekerja jadi pemain bisa memberi nya item di pagi hari sebelum dia sampai ke tempat kerja.

Item Favorit nya adalah : Ikan, Koin, Bunga Mist Moon, Bunga trick Blue (Bunga yang tumbuh di dekat kolam kura-kura pada saat musim gugur), Kristal dan telur Emas, hal yang tidak di sukai adalah : Mentega.

-Galen.
Karakter ini adalah seorang Pria yang sudah tinggal di Lembah sangat lama sampai ber tahun-tahun yang lalu.

Dia sangat baik sehingga dia siap membantu pendatan baru, dia tinggal bersama istri nya, namun sayang nya istri nya akan meninggal di tahun ke 2 dan dia akan pindah tempat tinggal.

Setelah itu dia akan memiliki sifat tempramental kepada siapa saja, namun kemudian pada tahun ke 3 dia akan ceria kembali karna sudah melupakan kesedihan nya.

Item favorit dia adalah : Ikan, Sayur dan buah-buhan (Jangan memberi dia item pada tahun ke 2), Item yang tidak dia sukai tidak di ketahui.

-Nina.
Dia adalah Istri dari Galen, dia juga tinggal di lembah, karakter ini memilki sifat yang ramah dan cukup pintar dalam hal memasak.

Namun di tahun ke 2 dia akan meninggal, dia di nyatakan meninggal pada usia ke 70 thn yang menyebabkan kesdihan yang mendalam terhadap Galen.

Item yang dia sukai sangat banyak, bahkan dia bisa di bilang menyukai semua item.



-Van (Ban).
Adalah seorang pembisnis, Dia menjual banyak barang yang unik-unik bahkan dia juga sering mencari barang yang tidak kebanyakan orang menjual.

Van juga salah seorang yang sering mengunjungi Mineral Town, Dia akan berkunjung ke Desa setiap tgl 3 dan 8 tujuan dia ke Desa adalah untuk menjual atau membeli barang-barang aneh, bahkan pemain pun bisa menjual masakan gosong sekalipun.

Item Favorit dari karakter ini adalah : Bunga, Kristal dan Tulang, hal yang tidak dia sukai adalah : mentega.

-Cody.
Karakter yang satu ini memiliki sifat yang keras, bahkan pada saat pertama kali bertemu ia tidak akan terkihat begitu ramah kepada pemain.

Namun meski begitu pemain juga bisa berteman dengan nya dan dia akan menunjukan sifat baik nya.

Item yang dia sukai adalah : Fosil, BUnga, Kristal dan Tulang, hal yang tidak dia sukai adalah : Bumbu Kari.




-Dr.Hardy.
Dia merupakaan seorang Dokter di Desa pemain tinggal, Dia adalah orang yang merawat Romana dari lvl pertaa, kemudian di lvl ke 2 dia akan merawat Galen.

Walaupun Dokter ini memilki penampilan yang menakutkan namun Dokter ini memiliki sifat yang baik, ramah dan peduli sesama, bahkan jika pemain sudah dekat dengan Dokter ini dia akan curhat tentang bagai mana dia terluka sampai kehilangan Bola mata nya.

Item Favorit nya adalah : Tulang, Ikan dan Bunga, Item yang tidak dis sukai adalah Bumbu Kari.

-Murrey.
Bisa di bilang karakter ini adalah seornag gembel di Desa, namun sebenarnya Dia bukan berasal dari Desa, Dulu nya ia tersesat dampai ke Desa dan akhir nya dia tidak bisa menemukan jalan pulang.

Penyebab dia tidak bisa pulang salah satu nya karena tidak mempunyai uang, dan itu lah penyebab kenapa dia menjadi Gembel di desa, karakter ini terkadang suka mencuri hasil perkebunan pemain, jadi waspadalah waspadalah!

Item Favorit gembel ini adalah : Semua makanan terkecuali makanan yang terbuat dari ikan, item yang tidak dia sukai adalah makanan dari ikan.

-Mukumuku.
Mahkluk imut ini adalah binatang yang berwarna putih, binatang ini sangat jarang di jumpai, dia akan muncul setiap Winter hewan ini sangat menyukai Ikan.

Ternyat Daryl sudah lama sekali mengincar mahkluk imut ini, namun seperti nya mukumuku cukup pintar mengindar dari nya.




-Tartan.
Tumbuhan yang bisa bicara ini adalah tumbuhan yang akan di berikan oleh takakura, Tartan memeilki kemampuan untuk menghasilkan bibit generasi ke 2 dan ke 3.

bahkan taman ini juga bisa membuat tumbuhan menjadi subur jika pemain merawat nya dengan baik, cukup beri dua sayuran pada tumbuhan ini dan tunggu apakah tumbuhan ini akan memberikan sesuatu atau tidak.

Meski begitu tumbuhan ini tidak menyukai wortel, jika pemain ingin memberi nya makan wortek pastikan bahwa itu adalah hanya bibit wortel, jika tidak maka tartan tidak akan menerima nya.

>TANAMAN.




Salah satu inti dari Game PS2 Harvest Moon: A Wonderful Life adalah bercocok tanam, yaps bercocok tanam dalam permainan ini sangat lah kompleks, pemain memiliki 3 macam lahan, tentu setiap lahan memiliki tahap kesuburan yang ber beda-beda.

Seperti Game dari seri sebelum nya, jika pemain sudah menanam tanaman maka harus di rawat seperti menyiram nya setiap pagi dan sore hari, di beri pupuk pada lahan pertama tanaman agar cepat tumbuh.

Setiap tanaman memilki waktu tumbuh pada musim-musim tumbuh nya dan tanaman akan tumbuh tidak baik apa bila di tanam pada waktu bukan musim tumbu nya.

Tanaman di bagi atas 2 macam, yaitu tanaman Sayur dan pohon, Tanaman sayur harus di tanam sesuai Musim tumbuh nya, jika di tanam pada saat bukan musim tumbuh nya maka tanaman sayur akan mati, Sedangkan tanaman Pohon bisa di tanam kapan saja namun akan berbuah pada musim nya saja.

Salah satu Fitur unggulan atau bisa di bilang fitur tambahan pada Game PS2 Harvest Moon: A Wonderful Life ini adalah pemain bisa menyilangkan bibit tanaman, pemain bisa menyuruh tanaman Tartan untuk menyilangkan bibit tumbuhan.

>BINATANG PELIHARAAN.



Pada awal permainan pemain hanya akan memilki 1 ekor sapi namun pemain juga bisa menambah binatang lain nya, seperti Domba, Sepasang Ayam dan seekor Kuda.

Namun dalam Seri ini baru di perkenalkan binatang bebek dan Kambing, Kambing dalm permainan ini bisa menghasilkan susu selama 1 tahun, setekah 1 tahun kambing tidak bisa memproduksi susu lagi.

Kambing yang pemain milki tidak bisa di jual sehingga akan memakan 1 tempat di dalam kandang, dan jika pemain ingin menghilangkan 1 kambing cukup tidak memberi makan pada kambing yang akan di hilangkan maka kambing akan mati dan tersedia 1 kandang yang kosong.

Selain Sapi di awal permainan pemain juga memiliki seekot anjing dan pemain juga akan mendapatkan seekor kucing dari Romana.

>A WONDERFUL BAGIAN AKHIR TAHUN KE 1 (PERNIKAHAN)





Yaps sama seperti Game Dari seri sebelum nya dalam Game PS2 Harvest Moon: A Wonderful Life ini pemain bisa Menikahi salah satu Gadis di Desa tempat dimana pemain tinggal.

Pemain bisa menikahi Celia, Muffy, Nami dan Lumina jika pemain ingin menikahi salah satu Gadis Desa maka pemain harus memberi nya item favoritn Gadis tersebut secara Rutin.

Pernikahan bisa di lakukan jika Gadis yang pemain taksir sudah memilki 4 tanda hati yang ber warna merah kepada pemain, jika sudah muncul tanda tersebut langsung saja Nikahi dia, karna ga baik kalo lama-lama pacaran hehe.

Untuk melihat kadar suka nya pemain bisa melihat buku diari setiap Gadis nya, Celia : berada di tempat tidur nya di lantai atas, Muffy : di pot bunga di pojok bar nya, Nami : Buku bru di kamar tingkat 2 Inner Inn, Lumina : Di Meja Kamar nya.

>ULANG TAHUN (KELAHIRAN).




Pada bagian ini permainan sudah berlangsung pada tahun ke 2, karna pada akhir tahun ke 1 pemain akan menikah maka pada bagian tahun ke 2 pemain akan memilki seorang anak laki-laki, sifat anak pemain teragntung pada wanita yang Pemain nikahi.

Kemudian pemain akan mendapatkan Tambahan ruangan rumah, seperti dapur, ruang makan, kulkas dan 2 kamar mandi, pemain juga akan mendapatkan seekor kucing yang berwarna hitam dari Romana sebagai Hadiah.

Karakter Grant, samantha dan Kate akan datang ke Desa kemudian akan menempati sebuah rumah di dekat rumah Wally dan Rumah Galen yang Lama, karna Galen pindah dari rumah nya.

Galen Pindah ke sbuah bukit dekat perkebunan Vesta, makam Nina berada di tempat situ, Van menjual mainan yang bisa di beli pemain untuk anak pemain, dan dia juga akan menjual kambing yang hanya akan di jual pada Spring saja, Harga kambing nya 4000 G.

Di Baigan ini juga kamu akan mendapatkan Tartan, tanaman yang bisa berbicara dan bisa menghasilkan bibit generasi pemberian dari Takakura, Pada tahun ke 2 juga sepasang bebekn akan datang ke rumah pemain, jika pemain sudah membuat kolam di 1 tahun yang lalu, bebek akan datang setiap Sumer.

>HAPPY HARVESTING 

Bagian ini berlangsung setelah 3 tahun berlangsung nya permainan, anak pemain sudah tumbuh besar dan anak pemain sudah bisa di beri Hadiah.
Rumah pmeain bisa di perluas lagi, Hugh sudah tumbuh menjadi laki-laki Dewasa pakaian dan sikap nya pun ikut berubah.





Untuk memebrikan Hadiah kepada anak pemain, pemain bisa membeli boneka Daachan di toko milki Van, situs penggalian pun dalam bagian ini bertambah Luas.

>HAPPY FARM LIFE.




Di bagian ini berlangsung 2 tahun, anak pemain sudah tumbuh lebih besar dan menginjak remaja, seperti remaja lain nya, anak pemain sudah tidak mau sering bermain dengan ayah nya dan ingin lebih mandiri.

Pemain akan bertambah Tua, begitu pulan dengan penduduk Desa lain nya, sedangkan Hugh dan Kate sudah tumbuh Dewasa, begitu pula dengan pakaian dan sikap mereka yang berubah.

Pada bagian ini situs penambangan akan bertambah lua lagi dari sebelum nya, Pemain dan Istri pemainn akan bertambah Tua.


>The Journeying Chapter (To The Journey)

Pada bagian ini berlangsung 1 tahun, Anak pemain sudah tumbub Dewasa dan memilki Kebiasaan seperti ayah nya seperti bertanam, memberi makan binatang peliharaan dan mencari pasangan.

Karir anak pemain tidak bisa di ubah lagi, situs penggalian bertambah luar lagi, dan pemain akan mendapat banyak keuntungan pada bagian ini.

>The Twilight.

Bagian ini berlangsung 1 tahun, dimana pemain dan Istri pemain akan bertambah tua, begitu juga dengan penduduk Desa lain nya, bahkan beberapa sudah ada yang meninggal.

Sang Anak pemain telah menentukan karir nya yang sudah di jalani nya, Dan Game PS2 Harvest Moon: A Wonderful Life ini akan berakhir dengan kematian sang karakter utama. :'(

>Heaven Chapter.

Pada bagian ini jika pemain ingin memainkan, pemain hanya bisa memainkan nya di seri Harvest Moon: A Wonderful Life Sepicial Edition (PS2), Diamana sang Karakter utama dapat memilih Chapter yang di inginkan.

Kemudian sang karakter akan kembali ke Chapter yang di pilih bersama Hewan peliharaan dan tanaman, karakter utama bisa melanjutkan Chapter bersama Istri dan anak nya jika memilki Chapter 2 atau selanjut nya.

Mungkin Segitu saja Reviews yang bisa saya share, dalam Game PS2 Harvest Moon: A Wonderful Life ini keputusan semua ada di tangan pemain, jadi pandai-pandai lah mengambil keputusan.

Untuk ukuran Game nya sendiri tidak terlalu besar jadi kamu tidak perlu khawatir kehabisan memory, namun tetap saja pada saat Proses Download Game PS2 Harvest Moon: A Wonderful Life nya pastikan jaringan Internet nya lancar ya, selamat men Download.

Informasi Game.

Link Download Game & Emulator PS2.


Demikian info Download Game PS2 Harvest Moon: A Wonderful Life Special Edition dan Full Reviews, Semoga dengan adanya postingan ini, Anda sudah benar benar menemukan informasi yang memang sedang anda butuhkan saat ini. Bagikan informasi Download Game PS2 Harvest Moon: A Wonderful Life Special Edition dan Full Reviews ini untuk orang orang terdekat anda, Bagikan infonya melalui fasilitas layanan Share Facebook maupun Twitter yang tersedia di situs ini.

Previous Post Next Post