Download Game PS2 Guilty Gear XX Accent Core Plus

Download Game PS2 Guilty Gear XX Accent Core Plus - Selamat datang di situs media global terbaru Xivanki, Pada halaman ini kami menyajikan informasi tentang Download Game PS2 Guilty Gear XX Accent Core Plus !! Semoga tulisan dengan kategori Fighting !! Multy Player !! PS2 !! ini bermanfaat bagi anda. Silahkan sebarluaskan postingan Download Game PS2 Guilty Gear XX Accent Core Plus ini ke social media anda, Semoga rezeki berlimpah ikut dimudahkan Allah bagi anda, Lebih jelas infonya lansung dibawah -->


Download Game PS2 Guilty Gear XX Accent Core Plus - All right guys, selamat siang bagaimana kabar kalian? semoga sehat-sehat saja, yaps seperti biasa saya akan terus membagikan Games kesukaan kalian yang bisa kalian Download secara Mudah dan Gratis.

Untuk hari ini saya akan membagikan Game PS2, untuk Game PS2 kali ini yang akan saya bagikan adalah Game PS2 Guilty Gear XX Accent Core Plus, mungkin sebagian dari kalian sudah ada yang mengetahui atau bahkan sudah ada yang memainkan Game PS2 ini.

Bagi kalian yang ingin langsung Download Game PS2 dan memainkan nya bisa Download langsung Game PS2 nya di bawah artikel ini, atau munkin bagi kalian yang belum mengetahui atau memainkan Game PS2 ini bisa baca terlebih dahulu sedikit reviews dari GAme PS2 ini.


Game Play.

Game PS2 ini ber genre Fighting, yang tentu nya Game PS2 ini berfokus pada perkelahian, dalam permainan ini terdapat 4 Konfigurasi tombol serangan utama, yang terdiri dari pukulan, tendangan slash ringan dan slash berat.

Tentu saja sebelum mulai nya pertandingan pemain di haruskan memilih terlebih dahulu karakter yang akan pemain gunakan untuk beratrung melawan musuh, seperti Game PS2 yang ber genre Fighting lain nya dari setiap karakter memilki keahlian dan di lengkapi senjata yang berbeda.

Yang menjadi daya tarik Game PS2 Guilty Gear XX Accent Core Plus ini adalah di mana sanga karakter bisa mengejek lawan atau bergaya dengan cara pemain menekan tombol tambahan, tak hanya itu karakter juga bisa melempar musuh ke udara.

Pada saat berjalan nya peratndingan karaker yang pemain kontrol bisa menyerang susuai keinginan pemain, namun karakter juga bisa bertahan dengan cara bergerak mundur, tindakan ini tidak akan sepenuh nya menahan damage serangan musuh, hanya saja akan ber efek kecil jika terkena serangan musuh.



Pada saat beratrung karakter juga memilki bar kekuatan yang bilam mana bar kekuatan tersebut sudha terisi maka karakter bisa melakukan Mode Super, pada saat dalam Mode Super ini maka kekuatan karakter akan meningkat yang di sebut juga sebagai Serangan Overdrive, atau juga karakter bisa melakukan teknik khusus seperti "Instant kill", "Faultless Defense", "Death Angle Attack" atau "Roman Cancels".

Terdapat beberapa Mode permainan dalam Game PS2 ini, Mode permainan tersebut adalah, Arcade, Survival, MOM (Medal Of Milyuner), Mission, Story Mode, Trainning Mode, Versus 2P dan Versus CPU.

Arcade, Mode ini bisa di main kan oleh pemain dimana dalam Mode ini pemain akan melawan beberapa musuh yang sudah di sediakan oleh permianan, tentu saja pemain harus mengalahkan semua musuh sampai akhir nya pemain mencapai Bos Musuh dan menyelesaikan Mode ini.

Survival, Dalam Mode Survival pemain di haruskan untuk terus bertahan melawan musuh yang berdatangan secara bergantian, Goals utama dari Mode ini adalah pemain harus mencapai tingkat 500 atau sampai terakhir, dan jika pemain kalah atau mati maka permainan selesai.

Medal Of Milyuner, Mode permainan yang satu ini adalah Mode yang akan menguji skill Combo saat pemain beratrung, karena dalam Mode ini jika karakter melakukan serangan Variasi serangan Cmbo maka pemain akan mendapatkan Medali.




Mission, Lanjut ke Mode Mission, terdapat 50 Tantangan yang akan pemain hadapi dimana pemain akan beratarung dengan karakter yang telah di tentukan, namun dalam Mode permainan ini karakter yang pemain pilih akan mengalami cacat, contoh cacat disini adalah : karakter tidak bisa melompat, keracunan, atau bajkan karakter akan memulai permainan dengan darah yang tersisa hanya setengah nya saja.

Story Mode Mode permainan ini mungkin bisa di bilang MOde permainan yang utama karena dalam Mode ini pemain akan mengungkap Plot permainan melalui perkelahian antara 2 petarung dengan di selipkan nya cuplikan percakapan antara karakter satu dengan karkater lain nya.

Cerita dari Story Mode ini bervariasi tergantung pada pilihan pemain saat memilih karakter dan pertarungan pemain, dalam Story Mode terdapat Kurang lebih 60 Akhiran.



Trainning Mode, Lanjut ke Mode Tranning, seperti nama Mode nya, dalam Mode ini pemain akan berlatih beratrung dann belajar serangan, musuh nya sendiri bisa pemain sesuaikan kan dan pemain atur.

Versus 2p, 1 Player bisa bertarung dengan 2 Player dalam Mode ini tengtu saja karakter yang bisa para pemain gunakan adalah karakter default dan karakter yang sudah berhasil di un-lock.

Versus CPU, Mode yang satu ini cukup mirip dengan Mode Versus 2p namun dalam Mode ini pemain akan bertarung dengan semua karakter Musuh yang di kendalikan oleh Computer.

Pokok nya Game PS2 yang satu ini wajib kalian Coba, selain seru Game PS2 ini juga bisa kalian mainkan bersama teman kalian, saya tidak akan bosan untuk mengingat kan kalian bahwa jika pada saat Proses Download pastikan Koneksi Internet dan Kapasitas Memory kalain memadai ya, oke selamat men Download.

Informasi Game :


Link Download Game & Emulator:



Demikian info Download Game PS2 Guilty Gear XX Accent Core Plus , Semoga dengan adanya postingan ini, Anda sudah benar benar menemukan informasi yang memang sedang anda butuhkan saat ini. Bagikan informasi Download Game PS2 Guilty Gear XX Accent Core Plus ini untuk orang orang terdekat anda, Bagikan infonya melalui fasilitas layanan Share Facebook maupun Twitter yang tersedia di situs ini.

Previous Post Next Post