Download Game PS2 Grand Therf Auto : San Andreas ( GTA S A ) Full Version

Download Game PS2 Grand Therf Auto : San Andreas ( GTA S A ) Full Version - Selamat datang di situs media global terbaru Xivanki, Pada halaman ini kami menyajikan informasi tentang Download Game PS2 Grand Therf Auto : San Andreas ( GTA S A ) Full Version !! Semoga tulisan dengan kategori Adventure !! Multy Player !! PS2 !! RPG !! ini bermanfaat bagi anda. Silahkan sebarluaskan postingan Download Game PS2 Grand Therf Auto : San Andreas ( GTA S A ) Full Version ini ke social media anda, Semoga rezeki berlimpah ikut dimudahkan Allah bagi anda, Lebih jelas infonya lansung dibawah -->


Download Game PS2 Grand Therf Auto : San Andreas ( GTA S A ) Full Version - Selamat Pagi, seperti biasa saya akan membagikan Games seru yang bisa kalian Download secara Mudah dan tentu nya Gratis, kembali untuk kali ini saya akan membagikan lagi Game PS2.

Game PS2 yang akan saya bagikan kali ini adalah Grand Therf Auto : San Andreas, Yaps mungkin bagi kalian yang sering memainkan Game PS2 mungkin sudah tidak asing lagi mendengar Game PS2 ini.

Game PS2 yang ber genre RPG ini memang banyak di kenal oleh semua kalangan, baik anak-anak atau pun orang dewasa, saya sendiri dulu sering memainkan Game PS2 Grand Therf Auto : San Andreas ini.

Bagi kalian yang ingin langsung memainkan Game PS2 ini bisa Download langsung Game PS2 nya di bawah artikel ini, atau mungkin bagi kalian yang belum mengetahui atau memainkan Game PS2 ini bisa baca terlebih dahulu sedikit reviews dari Game PS2 Grand Therf Auto : San Andreas ini.


Game Play.

Dalam permainan ini pemain akan mengontrol karakter utama, inti dari Game Play GTA S A ini adalah "third Person Shooter" pemain bisa mengontrol karakter sesuai keinginan seperti mengemudi kendaraan, lalu menjelajahi Dunia terbuka yang besar.

Karakter utama bisa berjalan kaki, berlari, sprint, berenang, mendaki dan melompat, selain itu juga karakter utama bisa menggunakan berbagai senjata dan melakukan pertarungan dengan siapa saja, pertarungan bisa berupa baku tembak atau dengan tangan kosong.

Karakter yang pemain kontrol bisa mengendarai berbagai kendaraan termasuk spedah, Motor, Mobil, Perahu, Pesawat, Kreta Api, Tank, Sepeda Motor dan kendaraan lain nya, untuk mendapatkan kendaraan pemain bisa membeli atau bahkan mencuri kendaraan orang lain, tindakan mencuri Kendaraan jika di lakukan dekat Polisi maka Polisi yang berada dekat pemain akan mengincar.




Dalam Game PS2 GTA S A ini memilki Tempat permainan atau Dunia Permainan yang terbuka dan Luas, lingkungan yang bervariasi bisa pemain gunakan untuk menjelajahi seluruh Kota, pemain bisa memilih cara sendiri untuk memainkan Game PS2 ini.

Meski misi utama dalam permainan ini adalah menyelesaikan Progress Permainan dan membuka beberapa Kota yang ada pada peta, namun Misi utama tidak harus di selesaikan dengan cepat, karena dalam permainan ini banyak hal yang dapat pemain mainkan.

Pada saat pemain tidak menjalani Misi, pemain dapat secara bebas menjelajahi atau berkeliling Kota, bahkan pemain bisa memicu kekacauan dengan cara menyerang salah seorang yang berada di jalan, tak hanya itu pemain bisa meledakan kendaraan untuk memancing keributan.



Namun keributan dapat memancing Polisi untuk datang ke lokasi dan mengamankan Keributan, semakin besar Keributan semakin besar respon Polisi dan akan semakin banyak Personil Polisi yang akan datang ke Lokasi.

Tim SWAT, FBI dan Milliter akan ikut campur apa bila kekacauan pada tingkat Criminal yang tinggi, ada pun cara untuk meng hindari atau menghilangkan Respon Polisi dengan cara menjauhi Polisi kemudian bersembunyi di tempat yang sulit di temukan.

Selainm ber sembunyi cara untuk menghilangkan respon Polisi ada juga cara lain yaitu dengan cara pemain harus mencari Icon yang ber bentuk bintang dan biasa nya Icon ini terdapat di tempat-tempat yang bersembunyi.

Informasi Game :


Link Download & Emulator :



Demikian info Download Game PS2 Grand Therf Auto : San Andreas ( GTA S A ) Full Version, Semoga dengan adanya postingan ini, Anda sudah benar benar menemukan informasi yang memang sedang anda butuhkan saat ini. Bagikan informasi Download Game PS2 Grand Therf Auto : San Andreas ( GTA S A ) Full Version ini untuk orang orang terdekat anda, Bagikan infonya melalui fasilitas layanan Share Facebook maupun Twitter yang tersedia di situs ini.

Previous Post Next Post