Donwload mudah Game PS2 Megaman X8 Full Version

Donwload mudah Game PS2 Megaman X8 Full Version - Selamat datang di situs media global terbaru Xivanki, Pada halaman ini kami menyajikan informasi tentang Donwload mudah Game PS2 Megaman X8 Full Version !! Semoga tulisan dengan kategori Action !! PS2 !! Single Player !! ini bermanfaat bagi anda. Silahkan sebarluaskan postingan Donwload mudah Game PS2 Megaman X8 Full Version ini ke social media anda, Semoga rezeki berlimpah ikut dimudahkan Allah bagi anda, Lebih jelas infonya lansung dibawah -->


Donwload Game PS2 Megaman X8 Full Version- mainps1.blogspot.co.id kembali akan membagikan Game kesukaan kalian yang tentu nya bisa kalian Download secara mudah dan tentu nya gratis tis tis..

Untuk hari ini saya akan kembali membagikan Game PS2, Game PS2 yang akan saya bagikan kali ini adalah Megaman X8, mungkin dari kalian sudah banyak banget yang mengenal bahkan sudah ada yang memainkan Game PS2 ini.

Game PS2 yang ber genre Action ini hanya bisa dimainkan oleh single player saja, meski begitu Game PS2 ini sangat seru dan memiliki garfik yang lumayan bagus.

Bagi kalian yang ingin langsung memainkan Game PS2 ini bisa Dwnalod langsung Game nya di bawah artikel ini atau mungkin bagi kalian yang belum mengetahui Game PS2 ini bisa baca terlebih dahulu sedikit reiviews dari Game PS2 nya.


Game Play.

Game play Game PS2 Megaman X8 ini mirip dengan Game Megaman lain nya, namun dalam Game PS2 ini di dominasi oleh gaya permainan 2D, pemain akan mengontrol karakter utama dan di haruskan menyelesaikan 8 tahapan yang ada dalam permainan ini.

Pemain dapat memilih 3 Karakter Utama yang ada dalam permainan, 3 karakter tersebut adalah : X, Dia adalah seorang penembak jitu yang bisa menggunakan berbagai senjata Armor yang bisa pemain temukan di tempot misi dan senjata yang tersembunyi, Axl, Dia juga seorang penembak yang bisa berubah wujud menjadi Musuh, Dan Zero Dia seorang yang memilki senjata Pedang dan dia memilki kemampuan untuk melompat Ganda.

Jika permainan di mainakan dengan mode multy Player kedua pemain bisa memilih salah satu karakter dari 3 karakter yang ada untuk di mainkan dan menyelesiakan misi, dan karakter yang tidak terpilih akan di kontrol oleh komputer, karakter yang tidak terpilih bisa di tugaskan untuk membantu pemain seperti : memberitahu tentang Jalur tersembunyi atau mengetahui keberadaan Bos musuh.

Dari setiap tahapan misi pemain bisa menemukan barang-barang yang bisa di gunakan untuk meng up-grade di toko.

Seperti Game PS2 Megaman lain nya pemain akan menghadapi banyak musuh yang ada pada setiap tempat misi, begitu juga dangan Bos musuh, jika pemain sudah menyelesaikan ke 8 misi dan mengalahkan 8 Bos musuh, maka tahapan benteng akan terbuka dan pemain akan berlanjut ke perkembangan Linier selanjut nya dan mengalahkan Bos Terakhir.





Informasi Game.


Link Download & Emulator.



Demikian info Donwload mudah Game PS2 Megaman X8 Full Version , Semoga dengan adanya postingan ini, Anda sudah benar benar menemukan informasi yang memang sedang anda butuhkan saat ini. Bagikan informasi Donwload mudah Game PS2 Megaman X8 Full Version ini untuk orang orang terdekat anda, Bagikan infonya melalui fasilitas layanan Share Facebook maupun Twitter yang tersedia di situs ini.

Previous Post Next Post