Download Game PS2 petualangan Genji Dawn Of The Samurai

Download Game PS2 petualangan Genji Dawn Of The Samurai - Selamat datang di situs media global terbaru Xivanki, Pada halaman ini kami menyajikan informasi tentang Download Game PS2 petualangan Genji Dawn Of The Samurai !! Semoga tulisan dengan kategori Adventure !! PS2 !! Single Player !! ini bermanfaat bagi anda. Silahkan sebarluaskan postingan Download Game PS2 petualangan Genji Dawn Of The Samurai ini ke social media anda, Semoga rezeki berlimpah ikut dimudahkan Allah bagi anda, Lebih jelas infonya lansung dibawah -->


Download Game PS2 petualangan Genji Dawn Of The Samurai - Selamat Sore sob, sore -sore gini enak nya saya akan membagikan Game PS2 yang pasti nya seru untuk di mainkan, seperti biasa kali ini saya akan membagi kan Emulator PS2 san Link Download Game PS2 yaitu Genji Dawn Of The Samurai.

Mungkin bagi sebagian sobar Gamer sudah ada yang mengetahui bahakan sudah ada yang memainkan Game PS2 ini, selain seru Game PS2 ini juga memilki Grafik yang lumayan bagus untuk di mainkan.

Bagi kalian yang sudah mengetahui Game PS2 ini dani ingin langsung memainkan Game PS2 ini bisa Download langsung Game PS2 nya di bawah artikel ini.

Atau mumngkin bagi kalian yang belum mengetahui dan memainakan Game PS2 yang ber genre Adventure ini bisa baca terlebih dahulu sedikit reivews dari Game PS2 ini, dan berikut reiviews dari Game PS2 Genji Dawn Of The Samurai.


Plot Game.

Cerita dari Game PS2 Genji Dawn Of The Samurai ini mengikuti cerita Minamoto yoshitsune saat dia tengah turun dari gunung , kemudian menuju ke pencarian dengan tujuan untuk mengalahkan Kalan Taira, untuk membalaskan dendam Ayah nya.

Pada awal perjalanan Minamoto yoshitsune bertemu dengan Klan yang bernama Tamayori yang merupakan Wali dari Amahagane, Klan tersebut memilki kemampuan mengeluarkan kekuatan Magis yang di kenal sebagia Kamui.



Game Play.

Pemain akan mengontrok karakter salah satu karakter dari ke dua karakter utama yaitu Yoshitsune dan Benkei, kedua karaketer memilki kemampuan dasar yaitu Normal dan Special.

Karakter dari Yoshitsune memilki kemampuan cepat dan tangkas dia merupakan prajurit Archetypical dia sangat cepat namun kekurangan dia hanyalah dalam segi kekuatan, dia dapat melompat ganda selain itu dia juga dapat melompat yang jika di lompati oleh Benkei akan hancur, Dia di bekali 2 pedang Weilds, pedang tersebut dapat dia Gunakan untuk bertahan di tepian. 

Untuk Krakter Benkei Dia merupakan karakter yang lebih kuat namun juga memiliki gerakan lambat, Dia di bekali dengan senjata yang besar dan berat selain untuk bertarung senjata tersebut juga dapat di gunakan unutk menghancurkan benda-benda tertentu.



Pemain dapat meng Up-grade karakter yang pemain kontrol dengan cara mengumpulkan Experience, masing-masing karakter memilki sejumlah bar Kamui yang berada di bawah bar Darah, pemain dapat menggunakan Kamui tersebut saat bertarung melawan musuh atau pun bos musuh.

Infromasi Game :


Link Download & Emulator PS2 :



Demikian info Download Game PS2 petualangan Genji Dawn Of The Samurai , Semoga dengan adanya postingan ini, Anda sudah benar benar menemukan informasi yang memang sedang anda butuhkan saat ini. Bagikan informasi Download Game PS2 petualangan Genji Dawn Of The Samurai ini untuk orang orang terdekat anda, Bagikan infonya melalui fasilitas layanan Share Facebook maupun Twitter yang tersedia di situs ini.

Previous Post Next Post