Download Game Gartis PS2 God Of War II Full Version

Download Game Gartis PS2 God Of War II Full Version - Selamat datang di situs media global terbaru Xivanki, Pada halaman ini kami menyajikan informasi tentang Download Game Gartis PS2 God Of War II Full Version !! Semoga tulisan dengan kategori Action !! Adventure !! PS2 !! Single Player !! ini bermanfaat bagi anda. Silahkan sebarluaskan postingan Download Game Gartis PS2 God Of War II Full Version ini ke social media anda, Semoga rezeki berlimpah ikut dimudahkan Allah bagi anda, Lebih jelas infonya lansung dibawah -->


Download Game Gartis PS2 God Of War II Full Version - Selamat siang bro, seperti biasa.. saya tidak akan bosan untuk membagikan Games kesukaan kalian yang pasti nya mudah untuk di Download dan Gratis.

Untuk kali ini kembali saya akan membagikan Game PS2 beserta Emulator PS2 nya, dan untuk Game PS2 yang akan saya bagikan kali ini adalah Game PS2 God Of War II.

Tidak bisa di pungkiri Game PS2 ini mungkin sudah banyak di kenal oleh para Gamers yang khusus nya suka memainkan Game PS2, Game PS2 ini menjadi salah satu Game PS2 Favorit saya.

Game PS2 yang ber Genre Action Adventure ini memilki grafik yang menurut saya sangat bagus untuk seri PS2, selain memilki grafik yang bagus Game PS2 God Of War II ini juga bisa mengasah otak pemain.

Bagi kalian yang ingin langsung memainkan Game PS2 God Of War II Bisa Download langsung Game PS2 nya di bawah artikel ini, atau mungkin bagi kalian yang belum mengetahui atau memainkan Game PS2 ini bisa baca terlebih dahulu sedikit reviews dari Game PS 2 nya.



Game Play.

Di dalam Game PS2 God Of War II ini pemain akan mengontrol karakter utama yang ber nama Kratos, Dia adalah Sang Penguasa kerajaan langit yang terpaksa turun ke bumi karena peperangan.

Di awal permainan pemain akan mengontrol karakter Kratos yang di lengkapi senjata pamungkas nya berupa Pisau yang memilki rantai, pada tahap ini karakter memilki skill bertarung yang lengkap.

Yang di maksud skill bertarung yang lengkap di sini adalah karakter memilki serangan kombo yang unik, pada tahapan ini pula karakter memiliki Bar darah dan kekuatan lengkap.





Pemain akan di berikan petunjuk untuk tahapan peratama, dari segi bertarung karater utama akan menggunakan senjata andalan nya, seperti kebanyakan Game PS2 yang ber genre Action Adventure lain nya di mana pemain di haruskan mengalahkan musuh dan bos musuh untuk melanjutkan plot permainan.

Namun di dalam tahapan tertentu karakter utama akan mengalami berkurang nya bar darah, bar kekuatan dan skill bertarung, namun semua itu bisa di utuhkan kembali seiring berjalan nya plot permainan.

Dalam Game PS2 God Of War II ini biasa nya di setiap karakter berhasil mengalahkan Bos musuh karakter akan mendapatkan senjata baru yang di ambil dari Bos musuh yang sudah di kalahkan yang bisa saja berguna untuk tahapan tertentu.




Selain mengalahkan Bos musuh untuk melanjutkan Plot permainan, pemain juga harus menyelesaikan teka-teki yang terdapat di setiap tempat misi dan menemukan item tertentu yang sulit untuk di temukan atau bersembunyi.

Item-item yang tersembunyi pun berupa-rupa seperti mata, bulu dan item lain nya yang pasti nya berguna untuk karakter, terkadang pemain harus menghancurkan sesuatu untuk mendapatkan item atau jalan lain.

Pokok nya Rekomendasi banget deh sama Game PS2 God Of War II ini karna selain seru dan grafik nya yang bagus Game PS2 ini juga bisa mengasah kemampuan otak kalian.

Dan harus ingat bahwa ukuran Game PS2 ini lumayan besar yaitu 6 GB jadi sebelum kalain Download Game PS2 nya pasti kan Koneksi Internet dan kapasitas memory kalian memadai, selamat men Download.

Informasi Game.


Link Download Game & Emulator.



Demikian info Download Game Gartis PS2 God Of War II Full Version, Semoga dengan adanya postingan ini, Anda sudah benar benar menemukan informasi yang memang sedang anda butuhkan saat ini. Bagikan informasi Download Game Gartis PS2 God Of War II Full Version ini untuk orang orang terdekat anda, Bagikan infonya melalui fasilitas layanan Share Facebook maupun Twitter yang tersedia di situs ini.

Previous Post Next Post