Downlad Game PS2 Echo Night - Beyond

Downlad Game PS2 Echo Night - Beyond - Selamat datang di situs media global terbaru Xivanki, Pada halaman ini kami menyajikan informasi tentang Downlad Game PS2 Echo Night - Beyond !! Semoga tulisan dengan kategori Adventure !! Horor !! PS2 !! Single Player !! ini bermanfaat bagi anda. Silahkan sebarluaskan postingan Downlad Game PS2 Echo Night - Beyond ini ke social media anda, Semoga rezeki berlimpah ikut dimudahkan Allah bagi anda, Lebih jelas infonya lansung dibawah -->


Downlad Game PS2 Echo Night - Beyond - Selamat Siang brother, tidak ada bosan nya saya akan membagikan Games kesukaan kalian yang pasti nya mudah untuk di Download dan di Instal nya, untuk kali ini saya akan membagikan masih seputar PS2 yaitu Echo Night - Beyond , tentu saja di postingan kali ini saya akan membagikan Link Download Game PS2 dan Emulator nya yang ber guna sebagai Stick nya, mungkin bagi sebagian kalian sudah ada yang memainkan Game PS2 ini bisa Download langsung Game PS2 nya di bawah Postingan ini.

Atau mungkin bagi kalian yang belum memainkan Game PS2 yang ber genre Adventure, Horor ini mungkin bisa baca terlebih dahulu sedikit reviews dari Game PS2 nya, untuk Game PS2 kali ini hanya memilki Mode permainan Single Player, namun Game PS2 ini memiliki Grafik yang tidak begitu buruk bahkan mungkin bisa di bilang bagus untuk Seri PS2 nya.


Game Play.

Game PS2 ini tidak memilki senjata api dalam permainan, yang menjadi daya tarik Game PS2 ini adalah terdapat hantu di sepanjang perjalanan misi, dan jika pemain berhadapan dengan Hantu pemain harus menjauh atau menghindar supaya kadar detak jantung karakter tidak mencapai tingkat kritis.

Jika pemian gagal atau detak jantung karakter sudah sampai ke tingkat kritis maka sang karakter akan mengalami gagal jantung atau lebih di kenal jantungan dan karakter akan mati karena serangan jantung.

Dalam permainan ini tidak ada cara langsung untuk menghadapi Hantu, satu-satu nya cara adalah menghindar, pemain akan mengontrol karakter yang berpakaian luar angkasa dan di lengkapi dengan senter.







Hantu dalam permainan ini juga dapat di kalahkan, tetepi tidak dengan secara langsung cara untuk mengalahkan nya pemain harus membersihkan kabut yang mereka huni, hal ini di lakukan dengan menggunakan Panel kontrol untuk meng aktifkan sistem Ventilasi.

Selain itu juga pemain memiliki misi untuk memeurnikan jiwa-jiwa orang yang sudah mati dengan cara pemain harus menemukan barang-barang pribadi mereka yang sangat penting menurut mereka dan di kembalikan kepada mereka.







Bagi kalian yang merasa pemberani Game PS2 ini patut di coba deh, karna tidak hanya karakter yang ada di permainan yang spor jantung, tapi pemain juga bisa spor jantung lho,, nah langsung saja Download Game PS2 nya secara mudah dan tentu nya gratis, download Game nya dan mainkan.

informasi Game.



Link Download & Emulator.



Demikian info Downlad Game PS2 Echo Night - Beyond , Semoga dengan adanya postingan ini, Anda sudah benar benar menemukan informasi yang memang sedang anda butuhkan saat ini. Bagikan informasi Downlad Game PS2 Echo Night - Beyond ini untuk orang orang terdekat anda, Bagikan infonya melalui fasilitas layanan Share Facebook maupun Twitter yang tersedia di situs ini.

Previous Post Next Post