Bagaimana untuk Mengalahkan Pesaing Blog Kuat Dengan Mudah

Bagaimana untuk Mengalahkan Pesaing Blog Kuat Dengan Mudah - Selamat datang di situs media global terbaru Xivanki, Pada halaman ini kami menyajikan informasi tentang Bagaimana untuk Mengalahkan Pesaing Blog Kuat Dengan Mudah !! Semoga tulisan dengan kategori blogs !! ini bermanfaat bagi anda. Silahkan sebarluaskan postingan Bagaimana untuk Mengalahkan Pesaing Blog Kuat Dengan Mudah ini ke social media anda, Semoga rezeki berlimpah ikut dimudahkan Allah bagi anda, Lebih jelas infonya lansung dibawah -->


melawan pesaing kuat blog anda
Jika Anda ingin menang berat persaingan kata kunci, maka tentu saja Anda juga harus melakukan sesuatu yang lebih dari biasanya. Anda akan sangat sulit untuk berharap untuk mengalahkan kelas berat petinju dunia jika porsi nutrisi dan latihan hanya pada lalat bulu cahaya ....

Jika Anda dari awal tidak repot-repot; maka Anda harus membatalkan niat Anda untuk bersaing; bukan hanya akan menjadi kerugian untuk membuang-buang waktu, biaya online, dan energi Anda. Jangan terlalu perhitungan untuk mengatakan bahwa bisnis Anda sudah cukup keras .... Anda harus mati sampai Anda mendapatkan peringkat.

Ada seorang teman blogger yang bertanya pertanyaan seperti "Apa yang akan ricky mas lakukan untuk mengalahkan kata kunci kompetisi yang berat?" Pertanyaan singkat ini juga aku bisa menjawab dengan singkat bahwa saya harus melakukan lebih baik dari itu dilakukan oleh pesaing saya adalah baik onpage optimasi SEO, dan SEO offpage.

Tips untuk Blog Pesaing Kuat beat

bagi anda yang sudah melakukan SEO tahu bahwa bagian tersulit adalah melakukan SEO offpage. Apakah ada cara untuk membuat offpage ini SEO menjadi lebih ringan? Tentu saja, bisa melakukan 5 hal di bawah ini:
  1. Pastikan judul berisi kata kunci utama
  2. Pastikan meta description berisi kata kunci utama dan derivatif kata kunci (kata-kata yang dapat saling melengkapi di ekor kata kunci yang panjang
  3. Pastikan semua kata kunci dalam judul dan meta description dapat ditemukan dalam artikel dengan persentase tidak kurang dari 2% dari total kata dalam sebuah halaman (header, posting; sidebar , dan footer)
  4. Gunakan berbagai media seperti gambar dan video yang youtube
  5. Jika Anda dapat mencoba untuk membuat posting rinci dan tidak bertele-tele, rinci di sini berarti artikel yang lebih panjang dari 2500 mengatakan Jadi jika Anda tidak ingin terlalu "menderita" di SEO offpage;. maka Anda dapat mengalihkan kesengsaraan SEO "onPage" ....

dengan melakukan lima hal di atas maka Anda bisa mengalahkan pesaing blog yang kuat mudah Tapi tentu saja Anda masih memerlukan backlink sebagai suara untuk Google bahwa blog Anda disetujui mengandung konten berkualitas untuk komunitas online.; hanya backlink yang Anda perlu dikurangi lebih jauh dari sebelumnya.

Pastikan Anda memasang backlink beragam dalam segala hal. Baik jangkar teks; atau nama domain sumber .... Akan lebih baik jika Anda bisa mendapatkan setidaknya beberapa backlink dari halaman yang relevan. Segala sesuatu yang akan membuat Anda memenangkan persaingan dalam kompetisi yang sangat berat lebih mudah.

Ingat ya; Saya katakan MUDAH, bukan SANGAT MUDAH .... SEO persaingan keras masih akan membutuhkan upaya ekstra dari Anda.
Jika Anda ingin mendapatkan buzz terbaru tentang SEO dan blog, silahkan menambahkan akun di bawah ini
Facebook ---> https://www.facebook.com/ricky .pratama.12139
Twitter ---> https://twitter.com/rickypratamaseo
dan jika Anda tidak keberatan silahkan memilih dia untuk blog saya di sosmed, gan terima kasih berat badan!
Tweet


Demikian info Bagaimana untuk Mengalahkan Pesaing Blog Kuat Dengan Mudah, Semoga dengan adanya postingan ini, Anda sudah benar benar menemukan informasi yang memang sedang anda butuhkan saat ini. Bagikan informasi Bagaimana untuk Mengalahkan Pesaing Blog Kuat Dengan Mudah ini untuk orang orang terdekat anda, Bagikan infonya melalui fasilitas layanan Share Facebook maupun Twitter yang tersedia di situs ini.

Previous Post Next Post