Pilih Blogspot atau Wordpress (Self Hosting) SEO?

Pilih Blogspot atau Wordpress (Self Hosting) SEO? - Selamat datang di situs media global terbaru Xivanki, Pada halaman ini kami menyajikan informasi tentang Pilih Blogspot atau Wordpress (Self Hosting) SEO? !! Semoga tulisan dengan kategori blogs !! ini bermanfaat bagi anda. Silahkan sebarluaskan postingan Pilih Blogspot atau Wordpress (Self Hosting) SEO? ini ke social media anda, Semoga rezeki berlimpah ikut dimudahkan Allah bagi anda, Lebih jelas infonya lansung dibawah -->


Ini adalah pertanyaan yang cukup umum; di mana pemula lebih baik bertanya di mana untuk SEO; baik menggunakan blogspot atau wordpress (hosting sendiri). Jika dalam kaitannya dengan SEO; Saya bisa mengatakan semuanya memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing; dan di sini saya mencoba untuk berbagi secara singkat keuntungan dan kerugian dari ini.

Blogspot

Anda dapat memilih blogspot sebagai platform blog jika Anda hanya ingin membuat blog dengan posting artikel yang sederhana seperti tutorial; resep; berita; dan seterusnya. Blogspot Anda dapat membuat pilihan nomor satu untuk sederhana dan mudah untuk mengelola; server terpercaya; dan banyak template yang SEO friendly kali ini.
Anda dapat mengubah diri untuk blogspot nama domain yang telah Anda buat. Ini sangat penting bagi mereka yang ingin terlihat lebih profesional.
Tapi blogspot memiliki kelemahan pada kendala pembangunan; Oleh karena itu banyak yang membuat script untuk mengatasi masalah tersebut; tapi masih ada beberapa hal yang tidak dapat diubah; selain itu anda juga harus memperhatikan untuk tidak script diinstal, yang menghambat loading blog Anda.
Jadi jika Anda ingin membuat blog hanya sebuah blog sederhana; Jangan hamburkan uang Anda dengan membeli hosting yang tidak perlu. Hanya menggunakan blogspot dan mengubah nama domain jika Anda suka.

Wordpress

Wordpress hosting sendiri jauh lebih fleksibel untuk SEO karena ada banyak hal yang dapat disesuaikan di sini. Dalam membuat sebuah website menggunakan WordPress CMS ada begitu banyak SEO Plugin wordpress yang memungkinkan Anda mendapatkan fungsi yang Anda inginkan tanpa harus menyalin dan mengedit kode-kode tertentu. Anda hanya browsing plugin; menginstal dan mengaktifkan; maka plugin siap untuk digunakan.
Di sini Anda dapat mengatur URL yang tidak dapat Anda lakukan di blogspot. Anda juga dapat menggunakan banyak fungsi dan skrip dapat membuat halaman dengan fungsi yang sangat spesifik; karena Anda dapat meng-upload file ke website wordpress Anda ini. Anda dapat membuat sebuah toko online yang halaman kompleks menggunakan wordpress ini .... tidak seperti ketika menggunakan blogspot.
Tapi harus diingat bahwa itu bergantung pada server self hosting dari hosting Anda, Jika manajer tidak profesional sehingga server Anda lambat; sering drop; atau memblokir robot google; maka semua SEO Anda akan sia-sia; Anda akan naik dan turun di tempat. Jadi bagi pengguna wordpress yang diperlukan untuk secara teratur memantau kinerja hosting ....
Untuk memastikan blog Anda tidak bermasalah dalam penjaringan; Anda dapat mencoba untuk melakukan panduan yang ada dalam artikel berikut:
Cara Cepat Memeriksa Jika Blog Masalah Crawl
Bagaimana pandangan bahwa blogspot lebih disukai oleh Google? Itu benar-benar bohong; Google tidak membedakan platform. Anda dapat menggunakan platform apapun asalkan Anda dapat membuat tampilan dan desain sesuai dengan keinginan Google.


Demikian info Pilih Blogspot atau Wordpress (Self Hosting) SEO?, Semoga dengan adanya postingan ini, Anda sudah benar benar menemukan informasi yang memang sedang anda butuhkan saat ini. Bagikan informasi Pilih Blogspot atau Wordpress (Self Hosting) SEO? ini untuk orang orang terdekat anda, Bagikan infonya melalui fasilitas layanan Share Facebook maupun Twitter yang tersedia di situs ini.

Previous Post Next Post