Cara Menilai Persaingan Dari Kata Kunci Apa yang Anda tuju

Cara Menilai Persaingan Dari Kata Kunci Apa yang Anda tuju - Selamat datang di situs media global terbaru Xivanki, Pada halaman ini kami menyajikan informasi tentang Cara Menilai Persaingan Dari Kata Kunci Apa yang Anda tuju !! Semoga tulisan dengan kategori blogs !! ini bermanfaat bagi anda. Silahkan sebarluaskan postingan Cara Menilai Persaingan Dari Kata Kunci Apa yang Anda tuju ini ke social media anda, Semoga rezeki berlimpah ikut dimudahkan Allah bagi anda, Lebih jelas infonya lansung dibawah -->


menilai kompetisi kata kunci
Salah satu kendala pemula dalam memulai kegiatannya di dunia blogging adalah ketidaktahuan pada kompetisi di dunia maya. Jadi jika Anda seorang pemula dalam dunia blogging ini; Saya ingin berbagi pengetahuan dasar tentang masalah kompetisi ini.
Anda perlu diingat adalah bahwa Anda tidak sendirian di dunia maya; ada jutaan orang yang ingin mencari keberuntungan di dunia maya; dan dari jutaan orang ada beberapa yang menargetkan target yang sama dengan yang Anda cari. Jadi, Anda harus mengalahkan mereka-mereka harus mendapatkan pasar seluas mungkin.
saya ingin memberitahu Anda bahwa pasar tidak hanya di mesin pencari seperti Google. Anda juga dapat menemukan sebuah pasar di media sosial atau cara lain dari iklan. Tapi apa yang membuat SEO menjadi idola; karena ini adalah sarana untuk mendapatkan pengunjung gratis dan relatif konstan jika Anda dapat menjaga konsistensi kepedulian Anda untuk website Anda.
Search engine seperti Google masih account untuk lalu lintas besar ke situs web -Website; dan hanya 10 tempat yang tersedia di halaman pertama Google; dan peringkat pertama "makan" 50% dari lalu lintas yang ada; sedangkan peringkat 2-10 akan berjuang untuk sisanya.
Jadi impian Anda tentu menjadi nomor satu; dan menjadi nomor 1 itu mudah jika hanya Anda menawarkan itu. Tinggal membuat halaman web dan melampirkan satu backlink; maka Anda akan menjadi juara satu .... Sayangnya, hampir dalam semua kasus; kita tidak sendirian .... ada jutaan halaman web yang menawarkan halaman yang sama.
Jika Anda pernah mendengar "ajaran" layanan SEO yang persaingan ketat dinilai oleh jumlah halaman dalam hasil pencarian; maka itu adalah salah. Meskipun ada miliaran hasil pencarian; tetapi jika semua lemah dalam optimasi; itu masih kita bisa juara dengan mudah ....
Intinya adalah; misi Anda adalah hanya satu; yaitu mengalahkan membela sendiri. Anda tidak perlu khawatir tentang orang lain; karena setelah Anda sudah mengalahkan peringkat 1 di Google; Anda sudah mengalahkan semua orang ... benar?
Jadi untuk menilai bagaimana besar persaingan atau kompetisi dari SEO kata kunci Anda hanya menilai kehebatan juara 1.
berikut ini adalah daftar yang Anda perlu memeriksa dari juara 1. dalam daftar ini saya memberikan penting-pentingnya itu ....
  • judul untuk sekitar 5 -7 kata dan beban kata kunci dalam urutan yang sama persis
  • Meta description juga mengandung kata kunci, meskipun tidak dalam urutan yang sama persis
  • menuju gelar h1 juga mengandung kata kunci dalam urutan yang sama persis
  • artikel ini cukup rinci dan termasuk panjang
  • jumlah link pada halaman termasuk sedikit (kurang dari 100 link)
  • Websitenya adalah khusus untuk membahas masalah ini sendiri
  • Tidak ada outbound link ke situs lain
  • artikel itu dimasukkan pada media yang beragam seperti gambar dan video
  • Cukup banyak halaman web yang link ke artikel; atau bahkan artikel ini diposting link dalam menu di bawah header atau sidebar
  • Jumlah backlinknya cukup banyak dan memiliki otoritas halaman yang tinggi
  • Cek juga di ahrefs untuk melihat berapa banyak backlink alami Profil. Jika sangat alami; maka itu buruk bagi Anda
Jika pesaing Anda memenuhi semua hal di atas maka saya dapat menjamin Anda akan sangat sulit untuk menyingkirkan pesaing ini; karena inti dari SEO adalah untuk membuat sebuah halaman web yang lebih baik dan lebih relevan daripada yang lain.
Tulisan ini bukan untuk meredam semangat Anda ya. Tulisan ini dimaksudkan untuk memastikan Anda benar-benar tahu siapa pesaing dan seberapa keras persaingan yang melekat dalam kata kunci yang Anda cari.Satu hal yang harus Anda pertimbangkan jika Anda menemukan persaingan kata kunci itu sangat sulit adalah berapa banyak nilai komersial dari kata kunci yang Anda cari; apakah itu layak mencoba Anda .... Jika ya maka Anda harus serius melakukan optimasi selama 3 bulan pertama.


Demikian info Cara Menilai Persaingan Dari Kata Kunci Apa yang Anda tuju, Semoga dengan adanya postingan ini, Anda sudah benar benar menemukan informasi yang memang sedang anda butuhkan saat ini. Bagikan informasi Cara Menilai Persaingan Dari Kata Kunci Apa yang Anda tuju ini untuk orang orang terdekat anda, Bagikan infonya melalui fasilitas layanan Share Facebook maupun Twitter yang tersedia di situs ini.

أحدث أقدم