Cara Mengetahui Persaingan Keyword yang kuat

Cara Mengetahui Persaingan Keyword yang kuat - Selamat datang di situs media global terbaru Xivanki, Pada halaman ini kami menyajikan informasi tentang Cara Mengetahui Persaingan Keyword yang kuat !! Semoga tulisan dengan kategori blogs !! ini bermanfaat bagi anda. Silahkan sebarluaskan postingan Cara Mengetahui Persaingan Keyword yang kuat ini ke social media anda, Semoga rezeki berlimpah ikut dimudahkan Allah bagi anda, Lebih jelas infonya lansung dibawah -->


persaingan kata kunci berat dari onpage, artikel, dan backlink
Saat ini banyak blogger yang mengharapkan mesin seperti Google menjadi sumber lalu lintas ke situs web mereka mencari, karena google adalah sumber bebas lalu lintas. Itu hanya untuk mendapatkan itu tumpukan kata kunci yang harus diatasi. Sekarang pertanyaannya adalah siapa lawan?
Banyak blogger mengatakan bahwa mereka berhasil mengalahkan Google pada saat mereka memenangkan 1. Fakta bahwa mereka sebenarnya tidak Google, tetapi sekelompok orang yang juga ingin posisi untuk kata kunci tersebut. Jadi karena Anda tidak sendirian di alam semesta dunia maya ini, maka yang ingin kata kunci yang potensi komersial bukan hanya Anda.
Jadi, Anda harus tahu seberapa baik lawan.
di sini saya ingin berbagi dengan Anda cara untuk menilai seberapa berat kompetisi yang akan Anda hadapi; tapi sebelum itu kita harus terlebih dahulu mengetahui teknik yang salah yang telah lebih dulu beredar di kalangan penggemar SEO ....

Bagaimana Tahu Kata Kunci Persaingan The Wrong

Lihat jumlah hasil pencarian halaman

Apakah Anda pernah melihat menawarkan layanan SEO yang mendasarkan tuduhan pada jumlah hasil pencarian yang ditampilkan oleh Google? Jika hasil penebusan mencapai jutaan halaman, maka harga optimasi akan mencapai jutaan?
contoh jumlah hasil pencarian di SERP Google
ini jelas merupakan teknik yang salah, karena banyak yang tidak besar. Jika kata kunci yang banyak membahas tetapi banyak yang beberapa telah menguasai SEO, maka Anda tidak perlu khawatir.

Lihat jumlah halaman yang menggunakan kata kunci dalam judul

teknik dikatakan lebih spesifik, karena hanya melihat orang-orang yang secara khusus menggunakan kata kunci ini dalam judul. Semakin banyak orang yang memasukkan kata kunci ke dalam judul, maka berpikir akan menjadi kompetisi paling sulit pula. Untuk melakukan pencarian yang menampilkan hanya mereka yang menggunakan kata kunci dalam judul memungkinkan operator Indeks .
Kasus ini tidak berbeda dari apa yang terjadi di bagian atas, yang merupakan jumlah pesaing tidak berarti itu pesaing besar. Semua teknik ini membuat kata kunci itu hanya akan lebih mahal dari yang seharusnya dan kadang-kadang itu tujuannya.

Bagaimana Tahu Kompetisi Aktual

Saat mencari tahu kompetisi untuk kata kunci yang Anda inginkan, maka Anda harus perdulikan hanya Top 5 adalah pada halaman pertama. Apakah Anda berpikir bahwa suasana yang lebih peramai. Mengapa demikian? Karena itu Anda perlu untuk mengalahkan adalah Top 5 ini. Semua di bawah Top 5 tidak perlu dianggap sebagai saingan, karena jika Anda gagal untuk masuk ke Top 5, kerja keras tidak lagi memuaskan.

Melihat halaman Onpage Anda rival

Jadi sekarang, masukkan kata Anda bekerja di Google, setelah itu bukan hasil dari pencarian untuk top 5 hasil. Jika Anda telah membuka halaman kelima web, maka mengamati onpage pertama web:
  • Apakah tag judul berisi kata kunci dan kata kunci ada di depan?
  • Apakah meta description, juga mengandung kata kunci?
  • Apakah menuju h1 dan h2 pada halaman juga mengandung kata kunci?
  • apakah tag Alt menyertai setiap gambar?
  • Apakah jumlah link tidak lebih dari 100?
  • Apakah ada link ke halaman di header atau sidebar?
Jika Anda menjawab ya untuk semua jawaban di atas, maka itu berarti onpage lawan sudah diatur dengan baik untuk kata kunci tersebut dan itu berarti persaingan untuk kata kunci tersebut akan relatif sulit untuk mengalahkan.

Melihat artikel Content

Setelah Anda memeriksa struktur onpagenya sekarang mengamati struktur artikel.
  • Apakah artikel ini cukup lama dalam arti bahwa lebih dari 00 kata?
  • Jika tidak cukup lama, apakah artikel yang lebih panjang dan lebih rinci daripada artikel Anda?
  • Apakah artikel put poin diskusi tag h2?
  • Apakah dia memberikan berani dalam penampilan pertama dari kata kunci?
  • Apakah gambar memakai beberapa media seperti gambar dan video?
  • Apakah dia memiliki beberapa link internal untuk artikel yang relevan dengan isi halaman?
  • Apakah artikel lainnya yang relevan dengan artikel yang sedang Anda diamati dalam arti bahwa blog hanya membahas satu niche saja?
Jika Anda menjawab ya untuk semua pertanyaan di atas, maka Anda dapat mengasumsikan persaingan semakin sulit untuk kata kunci tersebut.

Melihat Backlink Sangat Perlu Menilai kompetisi

Anda bisa memakai ahrefs.com untuk mengamati profil backlink dari pesaing Anda. Cobalah untuk melihat apakah backlinknya lebih dari yang Anda? Apakah backlinknya dofollow? Adalah kata kunci yang beragam? Jika ya, maka bisa mengindasikan kompetisi lebih keras.
Tapi jika Anda melihat bahwa backlinknya kurang dari Anda, cobalah untuk mengintip 5 backlinknya contoh. Bahkan sedikit backlinknya, tetapi jika semuanya backlink yang relevan dengan konten, maka backlink yang sangat kuat.
Jika Anda melihat ternyata backlinknya sangat minim atau bahkan tidak ada, maka cobalah untuk melihat backlink dari homepage, sebagai halaman tidak harus memiliki backlink ke mendapatakan otoritas . Halaman bisa memiliki otoritas homepage mereka sendiri atau seluruh halaman.
Dalam Moz ini disebutkan sebagai Otoritas Domain dan Otoritas PT. Mozbar Anda dapat menginstal pada browser Anda jika Anda ingin melihat DA dan PA dari setiap halaman. Bagi Anda yang ingin memakai toolbar ini silahkan buka URL berikut: http://moz.com/tools/seo-toolbar
otoritas domain dan lebih tinggi Page Authority tidak menjamin kami menang di SERP karena ini adalah hanya semacam pendekatan kasar saja. Tapi yang pasti Anda harus mempersiapkan untuk optimasi berat badan jika nilai sudah di atas 40 untuk halaman (PA).
Jika Anda melihat semua faktor di atas bergitu kuat pada halaman pesaing Anda, maka Anda harus siap untuk melakukan optimasi yang sangat panjang. Durasi tergantung pada seberapa keras Anda bekerja untuk mencari backlink. Ini bisa menjadi pekerjaan 3 bulan sampai 1 tahun.Jadi setelah Anda tahu bagaimana menghitung tingkat keparahan kompetisi untuk kata kunci, maka sudah saatnya Anda memutuskan apakah atau tidak optimasi lebih lanjut. Jika terus, kemudian membuat rencana.


Demikian info Cara Mengetahui Persaingan Keyword yang kuat, Semoga dengan adanya postingan ini, Anda sudah benar benar menemukan informasi yang memang sedang anda butuhkan saat ini. Bagikan informasi Cara Mengetahui Persaingan Keyword yang kuat ini untuk orang orang terdekat anda, Bagikan infonya melalui fasilitas layanan Share Facebook maupun Twitter yang tersedia di situs ini.

Previous Post Next Post