Apa itu Duplikat Konten Dan Bagaimana Google Menilai?

Apa itu Duplikat Konten Dan Bagaimana Google Menilai? - Selamat datang di situs media global terbaru Xivanki, Pada halaman ini kami menyajikan informasi tentang Apa itu Duplikat Konten Dan Bagaimana Google Menilai? !! Semoga tulisan dengan kategori blogs !! ini bermanfaat bagi anda. Silahkan sebarluaskan postingan Apa itu Duplikat Konten Dan Bagaimana Google Menilai? ini ke social media anda, Semoga rezeki berlimpah ikut dimudahkan Allah bagi anda, Lebih jelas infonya lansung dibawah -->


duplikat konten dan pengaruhnya pada ranking Google
Duplikat konten adalah istilah yang mengacu ke halaman web yang berisi konten yang sebagian besar sama atau bahkan sama sekali. Duplikat konten adalah jika terus tumbuh akan membuat halaman yang semakin unik. Oleh karena itu, di sini saya ingin membahas secara singkat apa efek duplikat konten dan bagaimana Google menangani duplikat konten.
Duplikat konten dapat terjadi secara internal maupun eksternal. Internal jika website kita sendiri yang mereplikasi konten ke dalam banyak versi. Misalnya tampilan HTML dan tampilan untuk cetak; dan eksternal jika ada membajak artikel kami tanpa izin.
Sebenarnya duplikat konten itu sendiri adalah sesuatu yang datang untuk dilihat sebagai fenomena umum dengan Google. Alasannya adalah di internet adalah sesuatu yang lumrah dalam kutipan kasus quote. Oleh karena itu, pada akhirnya Google tidak bisa hanya menjatuhkan hukuman ke halaman yang berisi duplikat sebagian atau penuh konten; karena dapat mempengaruhi hasil pencarian Google sendiri.
Jadi solusinya hanya satu; yaitu Google akan menyelaraskan semua duplikat konten adalah untuk menilai yang terbaik dari semua. Yang paling memenuhi standar algoritma Google yang akan menang; sedangkan yang kalah akan terdampar cukup jauh. Jadi jika Anda adalah penulis asli; Anda perlu memastikan Anda tidak kehilangan optimalisasi para pembajak.
Mengetahui informasi ini mungkin tampak seperti menghirup udara segar untuk konten bajak laut; tapi masih akan ada risiko bahwa artikel Anda mungkin mendapatkan keluhan hak cipta yang mengakibatkan blog Anda dihapus dari hasil pencarian; atau jika Anda menggunakan blogspot untuk melakukan penyadapan RSS; maka blog Anda dapat dihapus oleh Google.
Jadi intinya adalah Google tidak akan selalu memberikan hukuman pada hukuman duplikat konten; hanya saja risiko itu masih ada; sehingga dianjurkan bagi mereka yang mengandalkan monetisasi konten duplikat dengan; Hal ini membuat strategi jangka pendek.


Demikian info Apa itu Duplikat Konten Dan Bagaimana Google Menilai?, Semoga dengan adanya postingan ini, Anda sudah benar benar menemukan informasi yang memang sedang anda butuhkan saat ini. Bagikan informasi Apa itu Duplikat Konten Dan Bagaimana Google Menilai? ini untuk orang orang terdekat anda, Bagikan infonya melalui fasilitas layanan Share Facebook maupun Twitter yang tersedia di situs ini.

Previous Post Next Post