SEO CHECKLIST TERBARU 2016 (PEMULA)

SEO CHECKLIST TERBARU 2016 (PEMULA) - Selamat datang di situs media global terbaru Xivanki, Pada halaman ini kami menyajikan informasi tentang SEO CHECKLIST TERBARU 2016 (PEMULA) !! Semoga tulisan dengan kategori blogs !! ini bermanfaat bagi anda. Silahkan sebarluaskan postingan SEO CHECKLIST TERBARU 2016 (PEMULA) ini ke social media anda, Semoga rezeki berlimpah ikut dimudahkan Allah bagi anda, Lebih jelas infonya lansung dibawah -->


Untuk anda yang sudah lama SEO melakukan, biasanya hal yang ada beberapa dari luput pandangan karena ada banyak begitu faktor yang Harus diperhatikan saat kita yang dilakukan mengaudit tindakan SEO. Jadi kali dalam artikel dilampirkan daftar checklist atau yang bisa ini akan menjadi panduan dasar dalam mesin melakukan optimasi PencariDiharapkan juga bisa ini daftar untuk mereka yang memberikan Gambaran baru belajar SEO. Saya akan membagi daftar ini ke dalam 4 Bagian besar, yaitu:
  • Seo dasar
  • Optimasi onpage SEO
  • Optimasi Konten
  • Optimasi SEO offpage
Jadi langsung saja kita Mulai ....

SEO TIPS DASAR

Gunakan Analytics

Buat yang mau belajar serius SEO, Harus belajar juga cara mengenali penggunaan Analytics karena alat ini yang bisa yang memberikan Gambaran cukup Lengkap tentang demographic pengunjung di kita di dalam sistem website Google.Anda juga bisa dengan atau mana halaman Mudah Melihat Topik yang mana yang ideal target menjadi pemasaran, jika anda mengetahui cara penggunaan Google Analytics. Untuk menguasai cara penggunaan Analytics ini anda mungkin Harus belajar Selama 2 minggu, adalah ini TAPI yang bagi Penting yang Ingin menguasai SEO

Gunakan Google dan Bing Webmaster Tools

Jika anda MERASA perlu untuk mendapatkan data-data menjadi faktor yang penentu trafik dari mesin Pencari menuju website anda, anda ke website menghubungkan maka Google dan Bing webmaster Tools adalah hal yang anda perlu lakukan. Semua data onpage, offpage, filing, dan masih banyak lagi akan dengan anda Mudah amati.

Cek Kecepatan Muat Halaman Web Anda

Ini adalah salah satu hal yang tidak perlu anda pastikan bermasalah, karena halaman web jika anda dalam bermasalah kecepatan muat, maka potensi Seperti Gagal perayapan bisa saja terjadi. Anda tidak akan Seperti Pencari mau mesin Google Gagal merayapi halaman karena anda terlalu dimuat Lama. The tools Google Pagespeed Insight Jadi untuk anda membantu melakukan pengecekan.

Jika Menggunakan CMS Pastikan Ada Plugin SEO

SEO plug-in adalah alat yang bisa membantu anda mengendalikan elementary-elemen SEO di halaman anda web setiap dalam title Seperti, meta description, title, dan masih banyak lagi. Plugin Wordpress CMS Pengguna Bagi anda bisa memakai Yoast SEO Sebagai; tools ini karena memberikan pengendalian the luas dan yang sangat baik yang memenuhi Kriteria SEO.

Desain website Gunakan Yang Responsive

Ini adalah yang Desain website Lebar menyesuaikan dengan Layar Lebar of Pengguna, sehingga akan sangat Nyaman dibaca oleh Pengguna mobile gadget. Sekarang ini lebih dari 50% pencarian itu terjadi melalui mobile perangkat, anda akan jadi sangat roared jika anda tidak Desain website karena reactive Google Akan menjatuhkan peringkat pada hasil pencarian anda mobile.

Cek Broken link Di Anda website

Ini juga perlu dimasukkan ke dalam list karena dead link adalah dari yang tidak CIRI website dikelola dengan profesional. Ini bisa anda mempengaruhi website rating. Site mengecek anda dengan the Jadi menggunakan http://www.brokenlinkcheck.com/

Buat Peta Situs

Di Awal proses belajar SEO anda, anda pastikan web mempunyai peta situs Kirim dan peta situs anda di Google webmaster Tools, ini akan membantu mempercepat perayapan anda dari situs.

Pelajari Penggunaan robots.txt

robots.txt adalah cara anda mencegah googlebot merayapi halaman tertentu anda dari website. Ini untuk terkadang diperlukan mencegah munculnya halaman yang di Serupa Google (as sama dan Konten); dan juga bisa mencegah halaman-halaman yang Ingin anda rahasiakan umum dari Masuk ke dalam Google index.

Check server

Masalah yang mereka yang Sering dialami oleh menggunakan accommodation sendiri adalah dari ketidakandalan server. Jadi sebaiknya anda dengan mengecek melakukan FETCH AS GOOGLE Dari Google Webmaster Tools anda (research console).

Sertifikat SSL?

Jika anda website site adalah dengan yang berinteraksi Konsumen dan meminta Konsumen memberikan data-yang data perlu dijaga kerahasiaannya, maka anda sebaiknya menggunakan https membuat untuk anda dari data Konsumen terenskripsi. Google Akan poin memberikan Tambahan data Keamanan Pengguna Untuk ini.

OPTIMASI onpage SEO

Optimasi SEO Onpage ini adalah sesuatu yang bisa anda kerjakan langsung pada website Anda, dan ini termasuk optimasi yang Mudah dilakukan bagi anda yang sudah belajar dan punya HTML dasar.

Optimasi Title tag

Perhatikan 3 poin di bawah ini saat anda melakukan optimasi title tag
  • Maksimum 65 karakter Sekitar 7-10 katas
  • Tempatkan kata kunci di posisi terdepan; jangan brand anda (jika Belum terkenal)
  • Setiap halaman Harus beda title-Nya; jangan sampai ada yang sama halaman 2

Optimasi Meta Description

Meta Description biasanya digunakan untuk kata kunci menargetkan Varian yang lebih luas. Jadi From sebaiknya meta description Diisi dengan kata kunci yang bisa melengkapi kata kunci yang ada di title tag. Misalnya title tag anda menargetkan Jual Mobil Honda, maka anda bisa menaruh typical kind dari dalam mobil honda di Meta Description.Panjang maksimumnya adalah 155 karakter. Adalah website of the bisnis Jika, maka anda bisa menaruh Nomor Kontak di akhir Description.

title

Pastikan menggunakan position h1 anda dan hanya sekali memuat kata kunci. position h1 ini dengan isi Dari biasanya disamakan title tag. Dan juga Gunakan h2 h3 heading Sebagai sistem untuk punch in punch pembahasan pembahasan dan di dalam artikel.

Internal link

Ini adalah yang link menghubungkan Antar halaman di dalam anda site. Anda yang bisa mengatur link paling Penting untuk di diletakkan head dan pada link penunjang diletakkan sidebar. posisi Pengaturan link ini yang akan poin memberikan berbeda. Semakin di atas, dan di Semakin kiri, maka akan Semakin poin yang besar diberikan ke halaman yang dituju.Usahakan tidak menaruh eksternal head pada link, link termasuk anda Sosial media.

oPTIMASI Konten

Ada beberapa hal yang anda perlu perhatikan saat melakukan optimasi Konten, yaitu:
  • Tulisan dan yang akan mendetail disukai oleh Google. Panjang rata rata Tulisan yang sangat kuat bersaing 00 adalah kata. Tentunya ini juga dipengaruhi Persaingan. 500 kata Jika anda tidak ada yang pesaing, maka anda tidak sampai ke perlu batas 00 kata.
  • Jangan terlalu kaku dalam menyebar kata kunci. Gunakan banyak Varian, dan juga sertakan sinonim dan istilah istilah-yang yang untuk Umum Niche dipilih
  • Pasang link yang anda harapkan mendapatkan klik di terbanyak sidebar atau dalam bentuk banner. ALGORITMA RankBrain, Akan mendorong peringkat ranking Dari artikel anda yang banyak mendapatkan klik
  • Gunakan video atau Gambar display di dalam

OPTIMASI offpage

Sebenarnya optimasi offpage itu tujuannya menaikkan popularitas website anda di Internet. Tapi mendapatkan backlink adalah satu-satunya metode offpage poin yang kita untuk memberikan halaman web. Anda tapi bisa juga mencoba beriklan di sosial media Seperti facebook, rate mumpung iklan untuk Indonesia masih murah termasuk.Btw, the yang saya dari beberapa data Ambil site sepertinya memasang iklan yang akan di adwords dioptimasi sangat of Sulit. Belum tahu Kenapa, TAPI mungkin ini hanya prinsip ekonomi yang biasa diterapkan oleh Google. Kalau bisa bayar Kenapa Harus gratis .....Kembali ke masalah backlink ada beberapa hal yang anda Harus perhatikan, yaitu keragaman kata kunci, nama domain, IP site nofollow dofollow, dan otoritas halaman. Inti adalah dari mendapatkan backlink profile backlink yang alami terlihat oleh mesin ALGORITMA Pencari.==================Ok, itu sudah cukup checklist menjadi bagi mereka yang baru mau belajar memulai SEO. Yang perlu menjadi Catatan ini yang bisa bukanlah prose selesai dalam seminggu, anda mungkin perlu kerja keras 1 bulan hingga 3 bulan untuk hasil Melihat Mulai dari optimasi anda.

Demikian info SEO CHECKLIST TERBARU 2016 (PEMULA), Semoga dengan adanya postingan ini, Anda sudah benar benar menemukan informasi yang memang sedang anda butuhkan saat ini. Bagikan informasi SEO CHECKLIST TERBARU 2016 (PEMULA) ini untuk orang orang terdekat anda, Bagikan infonya melalui fasilitas layanan Share Facebook maupun Twitter yang tersedia di situs ini.

Previous Post Next Post