Mengapa SEO Optimization belum berhasil?

Mengapa SEO Optimization belum berhasil? - Selamat datang di situs media global terbaru Xivanki, Pada halaman ini kami menyajikan informasi tentang Mengapa SEO Optimization belum berhasil? !! Semoga tulisan dengan kategori blogs !! ini bermanfaat bagi anda. Silahkan sebarluaskan postingan Mengapa SEO Optimization belum berhasil? ini ke social media anda, Semoga rezeki berlimpah ikut dimudahkan Allah bagi anda, Lebih jelas infonya lansung dibawah -->


Pada dasarnya, ketika Anda melakukan optimasi SEO Anda benar-benar mencoba untuk mengalahkan pemilik web yang sedang mendominasi halaman pertama di Google. Banyak orang berpikir bahwa sudah melakukan apa yang diperlukan tetapi tidak bekerja dengan baik.
Akhirnya mereka berhenti melakukan SEO karena mereka tidak mendapatkan hasil yang diinginkan. Ini adalah konsekuensi jika kita tidak tahu apa yang dibutuhkan dan berhenti sebelum waktunya; atau memulai sesuatu yang tidak bisa kita selesaikan.
Apa yang perlu Anda ketahui di sini adalah bahwa SEO adalah keseimbangan antara SEO offpage dan onpage SEO (terutama untuk Google). Siapa yang bisa melakukan onpage dan offpage dengan berimbang relatif cepat melihat hasilnya.
Tapi tentu saja Anda harus tahu seberapa baik pesaing Anda melakukannya, jadi setidaknya Anda harus mengamati beberapa hal di bawah ini:
  1. Apakah tag judul pesaing sudah mengandung kata kunci?
  2. Jika kata kunci tersebut cukup tersebar halaman dari pesaing dengan kepadatan 3% -5%?
  3. Apakah jumlah kata dalam halaman pesaing lebih dari 00 kata?
  4. Apakah pesaing kita secara rutin memperbarui?
  5. Apakah pesaing kita secara rutin memperbarui?
  6. Apakah media seperti loading image; Video?
  7. Apakah backlinknya cukup?
  8. Apakah kata kunci pada backlinknya beragam?
  9. Apakah banyak dofollow?
9 poin di atas biasanya penyebab utama dari sebuah situs web sulit untuk mengalahkan ....
Jadi Anda harus memilih jika Anda ingin untuk melakukan berat badan Anda dalam optimasi onpage; atau berat di offpage; atau berimbang.

Bermain di Onpage SEO

Biasanya mereka KO di offpage berusaha SEOnya dalam optimasi Onpage. Tapi itu adalah sebuah kesalahan jika kita terus bermain-main dengan halaman dan berharap kenaikan pangkat. Tentu saja jika saat ini belum diselesaikan onpage maka kita melakukan perbaikan, maka pasti akan ada ranking perbaikan. Tapi perbaikan onpage batasnya dan tidak bisa mengutak-atik satu halaman saja terus.
Cara terbaik untuk bermain OnPage adalah untuk mendapatkan DoFollow minimal 20 domain, dan mencoba untuk membuat konten atau memperbarui artikel banyak.
Pikirkan pesaing Anda memiliki link balik dofollow dari 250-an domain dan 0-an dari artikel; maka Anda bisa mengalahkan situs ini ke situs web yang hanya memiliki 20-an domain backlink dofollow jika memiliki 1.000 sampai 2.000 artikel di blog Anda. Artikel lebih unik dan kualitas kami kurang dan kurang diperlukan
Ini bukan nilai yang pasti; karena kondisi masing-masing web sangat beragam; ada terlalu banyak variabel untuk mengklaim angka pasti.
Pada akhirnya ketika Anda harus membuat 1.000 artikel dan masih membutuhkan waktu yang lama. Misalkan Anda bisa mengetik 2 artikel per hari, maka Anda akan membutuhkan 500 hari dan itu lebih dari satu tahun. Jika Anda dapat mengetik 10 artikel per hari, maka Anda akan memerlukan jangka waktu 100 hari atau 3 bulan .....
tingkat pembaruan yang sangat cepat memang bisa mempengaruhi peringkat di Google. Teknik ini dapat membantu Anda untuk lebih cepat sukses dalam SEO yang Anda lakukan

Bermain SEO di Offpage

Jadi bagaimana jika Anda memiliki web yang memiliki halaman kecil , ketika pesaing Anda memiliki banyak halaman? backlink otomatis Anda membutuhkan lebih dari pesaing Anda. Sekarang terjadi di sini adalah kebalikan dari yang pertama .....
Jika Anda hanya memiliki sedikit artikel; maka Anda harus dapat mencari banyak backlink berkualitas. pesaing kira masih 250-an nama domain dan 0 artikel. Jika Anda hanya memiliki 20 artikel; maka Anda bisa menuntut backlink 0-700 nama domain.
Anggap saja Anda bisa mendapatkan backlink dari 10 nama domain per hari; maka Anda perlu waktu 2 bulan; dan efeknya akan terlihat dalam 2 bulan ke depan ..... sehingga total waktu untuk memproses sekitar empat bulan.
Tapi menemukan website dofollow yang bisa berkomentar bahwa itu tidak mudah untuk pemula. Banyak yang lebih memilih untuk mengetik 10 artikel per hari dari mencari 10 domain DoFollow. Hal ini relatif sulit untuk berhasil mencapai tujuan Anda dengan mengandalkan optimasi SEO offpage (terutama bagi pemula).

Bermain SEO berimbang

Mereka yang tidak bisa membuat 1.000 artikel atau menemukan backlink dari 700an nama domain; bisa mencoba untuk mengambil jalan tengah; yaitu untuk mencari backlink dari 0 nama domain dan menciptakan 0 artikel. Ini adalah teknik SEO yang cukup seimbang.
Rekam ya bahwa angka-angka di atas hanya contoh kasus; sehingga teman-teman dapat memiliki gambaran untuk perbandingan. Sebuah angka yang pasti untuk optimasi teman lakukan adalah mengandalkan pesaing dari situs web Anda ....
bahaya adalah bahwa Anda melihat dengan website yang memiliki backlink dari ribuan nama domain; dan juga puluhan ribu artikel yang unik (biasanya ini adalah situs web yang besar). Itu berarti Anda harus siap untuk melawan perang habis-habisan .... dan langkah-langkah Anda harus mulai dengan menargetkan kata kunci ekor panjang sebanyak mungkin dan mencari backlink.
Tapi yakin saja; SEO seperti ini bisa membawa puluhan hingga ratusan juta per bulan jika Anda menang. Tapi jangan hanya tahu mimpi ya; kerja dan investasi berani penting. Jika Anda hanya ingin mengetik 100-0 artikel optimasi dengan anggaran di bawah 1 juta; lebih baik menemukan ceruk lain yang sesuai kondisi Anda. Ya mimpi mengalahkan situs raksasa dengan modal dengkul? (^_^) .... Realistis itu sehat daripada mimpi dan limbah tak berguna waktu ditambah uang untuk sesuatu yang di luar jangkauan.
Btw; Juga mencatat bahwa situs web yang ditujukan untuk e-commerce atau menjual barang biasanya lebih cepat untuk menghasilkan daripada website yang mengandalkan iklan atau iklan. Jadi jika memang Anda memiliki produk atau layanan yang dapat ditawarkan; maka itu pasti lebih cepat Anda mendapatkan bukannya mengharapkan klik iklan (khususnya di klik malas Indonesia pada iklan) ....

Bagaimana AGC?

Tentu Anda dapat melakukan artikel tambahan cepat dengan AGC; Anda bisa mendapatkan puluhan ribu pengunjung hanya dalam satu bulan atau dua bulan. Hanya Anda harus tahu bahwa ini adalah teknik yang tidak disukai oleh Google; sehingga teknik ini dapat Anda gunakan untuk tujuan jangka pendek. Itu juga bahwa Google tidak algoritma yang semakin kompleks. Teknik AGC suatu hari nanti akan mati; jadi jika Anda sudah memiliki web yang cukup sehat ketika muncul .... Btw algoritma; ada cukup banyak situs AGC mati bulan lalu ..... tidak tahu mengapa ..


Demikian info Mengapa SEO Optimization belum berhasil?, Semoga dengan adanya postingan ini, Anda sudah benar benar menemukan informasi yang memang sedang anda butuhkan saat ini. Bagikan informasi Mengapa SEO Optimization belum berhasil? ini untuk orang orang terdekat anda, Bagikan infonya melalui fasilitas layanan Share Facebook maupun Twitter yang tersedia di situs ini.

Previous Post Next Post