Memilih SEO atau Facebook Ads / Adwords Untuk Promosi?

Memilih SEO atau Facebook Ads / Adwords Untuk Promosi? - Selamat datang di situs media global terbaru Xivanki, Pada halaman ini kami menyajikan informasi tentang Memilih SEO atau Facebook Ads / Adwords Untuk Promosi? !! Semoga tulisan dengan kategori blogs !! ini bermanfaat bagi anda. Silahkan sebarluaskan postingan Memilih SEO atau Facebook Ads / Adwords Untuk Promosi? ini ke social media anda, Semoga rezeki berlimpah ikut dimudahkan Allah bagi anda, Lebih jelas infonya lansung dibawah -->


Memilih SEO atau Iklan di Facebook
Memilih SEO atau iklan online tergantung pada kebutuhan kita. Pada dasarnya, SEO dan iklan di facebook yang memiliki tujuan yang berbeda dalam promosi. Aku akan menunjukkan kepada Anda apa perbedaan dasar melakukan SEO dan iklan online seperti adwords dan facebook.saya akan mulai menjelaskan dari iklan online, maka lalu baru saya akan membandingkannya dengan SEO atau Search Engine Optimization.

Iklan Facebook

Pasang iklan facebook seperti menyebarkan selebaran promosi Anda ke banyak orang. Anda tidak peduli jika mereka perlu atau tidak perlu produk Anda. Mungkin Anda pernah melihat mobil promosi pamflet disisip dipagar rumah Anda? Ya seperti itu iklan facebookTujuan menggunakan iklan facebook seperti membuang banyak orang dan berharap ada yang membutuhkan produk Anda; atau (dan ini lebih umum) membuat orang-orang yang sebelumnya tidak terjadi membutuhkan produk Anda tertarik.Tapi satu hal yang harus dicatat bahwa produk tertentu saja yang memiliki peluang besar untuk melakukan itu. Tidak mudah untuk membuat orang-orang yang sebelumnya tidak membutuhkan produk Anda berpikiran untuk membeli produk Anda setelah melihat iklan Anda. Biasanya produk yang paling potensial untuk membuat orang yang sebelumnya tidak tertarik untuk membeli akan tertarik untuk membeli adalah produk busana .....Jadi produk fashion memiliki potensi yang signifikan dalam iklan facebook.Produk sulit dipromosikan di facebook adalah produk yang tidak umum digunakan secara umum; atau hanya dalam kondisi tertentu saja orang membutuhkannya. Mengiklankan suatu produk seperti ini memiliki potensi untuk membuat kampanye biaya lebih dari keuntungan yang Anda buat.Jadi Anda sebagai pengusaha yang mempromosikan produk di Facebook harus mempertimbangkan hal berikut:
  • kampanye iklan Biaya facebook
  • sejauh mana iklan mencapai facebook Anda
  • Potensi Pasar Produk Anda
  • jumlah keuntungan per penjualan yang Anda hasilkan
  • persentase penjualan yang terjadi di luar jangkauan iklan
dari tentu saja, untuk mengetahui persentase pada titik terakhir Anda harus mencoba sekali untuk mengambil data ....

iklan Adwords

ini merupakan produk iklan dari Google; dan lebih bertarget daripada Facebook. Mengapa dikatakan ditargetkan? Karena iklan tersebut akan ditampilkan pada hasil pencarian yang relevan dengan penawaran Anda. Dengan kata lain, jika ada orang yang mendapatkan calon pembeli, maka Anda bersembunyi di pintu depan. Mungkin mereka tidak mencapai kesepakatan dan Anda dapat menawarkan produk Anda.Atau produk Anda muncul di halaman yang relevan. Misalnya ada yang mencari tips tentang fotografi atau teknik foto lainnya, penjualan iklan dari kamera Anda akan ditampilkan pada halaman. Adanya kepentingan umum dengan produk Anda akan meningkatkan peluang munculnya daya tarik untuk membeli. Nah itu seandainya Anda tawarkan raket dijual di bulu tangkis, atau menawarkan paket prewedding foto dalam pameran pernikahan.Atau Anda dapat membuat iklan ditempatkan di bagian atas halaman pencarian Google. Jadi orang-orang yang niat mau membeli produk pertama kali melihat iklan.

SEO (Search Engine Optimization)

Ini adalah metode yang membutuhkan waktu yang lama. Hanya SEO memiliki dua keunggulan dibandingkan yang lain; yaitu Internet ketika Anda sudah menjadi peringkat 1. Anda tidak perlu menghabiskan uang receh dan Google akan terus "mempromosikan" produk Anda. Keuntungan lain yang sangat bertarget; karena melakukan pencarian dapat hampir pasti 80% adalah mereka yang membutuhkan produk Anda. Sementara 20% merupakan pesaing yang memeriksa posisi mereka.Namun, masalahnya adalah proses SEO bisa sangat lama. Saran saya: Jika Anda menjual produk, mulai dengan menaklukkan kata kunci lokal terlebih dahulu yang biasanya memakan waktu 1-3 bulan. Kata kunci lokal misalnya: Jual Murah Solo Mountain Bike.ini biasanya akan sangat cepat mendorong penjualan Anda.

Perbandingan

Jadi untuk perbandingan .... Anda ingat konteks promosi di semua tiga media yang ini dengan melihat pada titik-titik penting tercantum di bawah:
  • Iklan Facebook: Sebarkan Acak - Dibayar - hasil cepat - Greater konversi nya dari Adwords (produk tertentu sebagai tampilan yang lebih menarik)
  • Iklan Adwords: Distribusi lebih bertarget daripada iklan Facebook - Dibayar - hasil yang cepat
  • SEO: Sangat ditargetkan - Free - Ini membutuhkan waktu antara 1 bulan sampai 1 tahun tergantung pada beratnya persaingan di bidang Anda.


Demikian info Memilih SEO atau Facebook Ads / Adwords Untuk Promosi?, Semoga dengan adanya postingan ini, Anda sudah benar benar menemukan informasi yang memang sedang anda butuhkan saat ini. Bagikan informasi Memilih SEO atau Facebook Ads / Adwords Untuk Promosi? ini untuk orang orang terdekat anda, Bagikan infonya melalui fasilitas layanan Share Facebook maupun Twitter yang tersedia di situs ini.

أحدث أقدم