HTTPS Berpengaruh pada Optimasi Website SEO dan Blog

HTTPS Berpengaruh pada Optimasi Website SEO dan Blog - Selamat datang di situs media global terbaru Xivanki, Pada halaman ini kami menyajikan informasi tentang HTTPS Berpengaruh pada Optimasi Website SEO dan Blog !! Semoga tulisan dengan kategori blogs !! ini bermanfaat bagi anda. Silahkan sebarluaskan postingan HTTPS Berpengaruh pada Optimasi Website SEO dan Blog ini ke social media anda, Semoga rezeki berlimpah ikut dimudahkan Allah bagi anda, Lebih jelas infonya lansung dibawah -->


Agustus 2014 Google telah mengumumkan kemarin bahwa penggunaan https akan memberikan perbaikan kecil dalam peringkat, karena telah diklasifikasikan faktor SEO sebagai minor. Jadi agak menarik untuk dibahas sedikit kesulitan http dan https sini. Seberapa penting bagi Anda untuk memakai https ini ....
Apapun yang Anda pilih Anda harus menyadari bahwa faktor enkripsi yang baik dan pihak ketiga terpercaya jauh lebih menarik bagi banyak orang. Jadi Google jelas akan lebih memilih untuk mendorong https penggunaan untuk keselamatan pengguna.
Jadi ada baiknya Anda memahami terlebih dahulu apa perbedaan antara http dan https untuk SEO.

HTTP (HyperText Transfer Protocol)

Ini adalah sistem yang mengirim dan menerima informasi melalui internet. HTTP adalah lapisan protokol yang berfokus pada bagaimana informasi ditampilkan pada pengguna. Hanya pilihan ini kurang peduli tentang bagaimana untuk mendapatkan data kepada pengguna.
Protokol ini tidak mencoba untuk mengingat sesi web sebelumnya. Hal ini membuat data yang harus dikirim ke sedikit lebih, dan itu berarti Anda mendapatkan keuntungan kecil di kecepatan transfer.
HTTP cukup bisa diandalkan jika website Anda hanya berisi informasi umum sama sekali tidak memiliki nilai komersial. Hal ini tidak dianjurkan untuk memakai http jika Anda membuat website yang mengirim data tidak boleh diungkapkan sebagai informasi kartu kredit, dan sebagainya.

HTTPS (Secure Hypertext Transfer Protocol)

HTTPS dikembangkan untuk memungkinkan transaksi aman dan memerlukan otorisasi. Pertukaran informasi rahasia yang membutuhkan keamanan untuk mencegah akses dari pihak luar. HTTPS memungkinkan ini harus dilakukan. HTTPS pada dasarnya sangat mirip dengan protokol HTTP dalam hal basis. Sisi klien http atau https sebagai web browser mengadakan koneksi ke server pada port standar.
Hanya https menawarkan lapisan keamanan tambahan untuk https menggunakan SSL untuk mentransfer data. Jadi untuk tujuan penggunaannya, pada dasarnya https adalah http baik; tapi ini adalah versi yang lebih aman. Di https teknis menggunakan TCP port 443 (default) sehingga https dan http dua komunikasi yang terpisah.
HTTPS bekerja dalam hubungan dengan protokol lain, aman soket lapisan (SSL), untuk memindahkan data dengan aman. Dan ini sangat diabaikan oleh Google. Jadi https lebih ke masalah keamanan transfer data.

Apa Google Tentang HTTPS?

Pada dasarnya, kita bisa menebak bahwa Google lebih memilih situs yang dapat dipercaya dan bersertifikat. Hal ini karena pengguna dapat memperoleh jaminan bahwa situs akan mengenkripsi data mereka untuk keamanan tambahan mereka. Inilah yang memungkinkan website dengan manfaat https untuk peringkat yang lebih baik.
Jika Anda ingin membaca langsung dari blog Google silahkan baca di link HTTPS sebagai sinyal peringkat.
Google memberi kesan bahwa mereka memberikan waktu kepada pemilik web untuk beralih ke https, dan semakin lama akan semakin menguatkan posisi https ini dalam sistem peringkat mereka. Saya dapat menerjemahkan untuk Anda beberapa saran yang diberikan oleh Google dalam mengkonversi website Anda ke https bawah:
  • Pilih jenis sertifikat yang perlu Anda adalah: tunggal, multi-domain, atau sertifikat wildcard
  • Gunakan sertifikat 2048-bit kunci
  • Gunakan URL relatif ke sumber daya dalam domain aman yang sama.
  • Gunakan URL relatif protokol ke domain lain
  • Baca Google panduan untuk mengubah URL.
  • Pastikan bahwa robots.txt Anda tidak memblokir domain https Anda.
  • Google webmaster tool sekarang mampu menangani https baik.
  • Melacak peralihan website Anda dari http ke https dalam analisis perangkat lunak Anda dan juga di Google Webmaster Tools.

Keuntungan dari SEO beralih ke HTTPS.

Tentu saja beralih ke https akan membuat Anda memiliki website berkualitas enkripsi keamanan transfer data sisi. Tapi ketika berbicara tentang masalah SEO maka manfaat jelas jelas dalam hal peringkat. Seperti telah dinyatakan oleh Google bahwa ini adalah salah satu faktor yang dapat meningkatkan sedikit minor peringkat peringkat. Cukup banyak situs blogger Indonesia yang beralih ke https mendapatkan posisi yang sangat kuat dalam hasil pencarian.
Peringkat juga relatif stabil untuk waktu yang sangat lama. Tapi tentu saja ini harus dilihat sebagai efek dari semua faktor ini, karena SEO itu mencakup banyak faktor dan tidak dapat mengandalkan setiap https.
Jadi jika trikmudahseo akan beralih ke https? Tampaknya tidak, karena toh ini blog blog hanya berbagi. Tapi blog yang saya uang semua, tentu saja memakai https. Sayangnya semua blog komersial harus memakai persona, seolah-olah itu diumumkan seperti "menjadi" orang yang sama yang ngak senang melihat orang-orang bahagia .... ^ _ ^
Jadi saya juga sekarang dapat mulai untuk merekomendasikan kepada Anda untuk bersiap-siap untuk beralih ke https.


Demikian info HTTPS Berpengaruh pada Optimasi Website SEO dan Blog, Semoga dengan adanya postingan ini, Anda sudah benar benar menemukan informasi yang memang sedang anda butuhkan saat ini. Bagikan informasi HTTPS Berpengaruh pada Optimasi Website SEO dan Blog ini untuk orang orang terdekat anda, Bagikan infonya melalui fasilitas layanan Share Facebook maupun Twitter yang tersedia di situs ini.

Previous Post Next Post