Faktor SEO Relevansi Kata Kunci Di Halaman - Selamat datang di situs media global terbaru Xivanki, Pada halaman ini kami menyajikan informasi tentang Faktor SEO Relevansi Kata Kunci Di Halaman !! Semoga tulisan dengan kategori
blogs !! ini bermanfaat bagi anda. Silahkan sebarluaskan postingan Faktor SEO Relevansi Kata Kunci Di Halaman ini ke social media anda, Semoga rezeki berlimpah ikut dimudahkan Allah bagi anda, Lebih jelas infonya lansung dibawah -->
faktor yang akan saya bahas adalah penting, karena ini adalah tokoh dari optimasi SEO banyak yang gagal. Artikel ini adalah untuk menjelaskan suatu kondisi yang, meskipun tidak sering, tetapi beberapa muncul dalam jasa instalasi backlink.Kasus ini adalah tidak relevan dari website untuk kata kunci yang ditargetkan. Bagi Anda yang sedang melakukan backlink instalasi ke website Anda, kemudian mencoba untuk membuat disarankan suntingan bawah ke halaman web Anda memenuhi relevansi kata kunci.Sekarang saya beri contoh pada gambar di bawah:Perhatikan bahwa link itu TITLE TAG biru, link warna hijau adalah URL, sedangkan menulis adalah meta description abu-abu. Saya kemudian akan membahas tiga tingkat kesalahan yang dapat terjadi pada relevansi kata kunci Anda. ERROR FIRST saya pikir banyak orang yang bolak-balik membaca isi blog ini tahu SEO di atas tiga unsur. Sehingga telah dikenal secara luas yang berusaha kata kunci muncul dalam judul tag, meta description, dan URL akan membantu peringkat mesin pencari .... Sayangnya masih banyak yang melakukan kesalahan dalam melaksanakan kata-kata kunci dalam tiga elemen ini ... .masih banyak yang tidak menaruh meta deskripsi dan masih banyak yang tidak memakai kata kunci dalam tag judul.Anda harus tahu bahwa halaman web Anda akan sangat sulit untuk peringkat jika tidak ada kata kunci sama sekali dalam link biru pada gambar di atas. Jika Anda belum populer di mesin pencari, tidak mempromosikan merek kami dalam tag judul.Hal ini berguna untuk melakukan pencarian backlink dan memasang kata kunci yang diinginkan di backlink, jika tag judul seperti ini tidak tetap. Anda mungkin perlu backlink 100 kali lebih dari yang seharusnya untuk meningkatkan peringkat halaman seperti ini.Untungnya, memperbaiki Judul tag dan meta description sangat mudah; dan peningkatan ini akan membantu Anda bersaing dalam kompetisi keyword rendah. ERROR KEDUA baik, selain mereka yang membuat kesalahan dalam tag judul dan meta deskripsi, tentu saja beberapa sudah melakukannya dengan benar. Tapi .... itu cukup bagi mereka yang menargetkan kata kunci dengan persaingan sekunder?Jika Anda masuk ke kompetisi sekunder, maka Anda perlu relevansi halaman dioptimalkan tubuh teks. Apa relevansi teks tubuh? Itu berarti semua teks yang dapat dibaca oleh pengunjung di halaman web harus mengandung kata kunci dioptimalkan.Banyak yang menanyakan apa yang persentase kepadatan kata kunci disukai oleh Google? Tidak ada jawaban yang pasti untuk pertanyaan itu. Tetapi jika Anda ingin berada dalam batas-batas yang aman, maka kepadatan ada kisaran 2% sampai 4% dari semua kata-kata di halaman (termasuk header dan sidebar).Sayangnya saat ini dalam praktek, ada banyak orang yang menargetkan kata kunci, tetapi kunci A muncul hanya sekali atau dua kali pada halaman yang dioptimalkan. Jadi jika Anda mempertimbangkan bahwa persentase kata kunci di halaman teks tubuh dioptimalkan masih sangat rendah, kemudian mencoba untuk menambahkannya sehingga relevansi halaman Anda untuk mendapatkan yang lebih baik. KETIGA Error Nah, bagi Anda yang telah memasuki tingkat persaingan yang parah maka yang satu ini adalah kesalahan yang cukup umum. Banyak dari mereka yang memasuki kompetisi hanya mengandalkan halaman dengan artikel kurang dari 500 kata.Ini sangat sulit untuk memenangkan persaingan ketat. Anda perlu sangat banyak backlink untuk mengangkat sebuah halaman web seperti ini.Apa yang Anda butuhkan untuk meringankan backlink yang Anda butuhkan? Langkah pertama adalah meningkatkan panjang artikel blog Anda. Jika Anda bisa mencoba untuk memperpanjang panjang artikel Anda lebih dari 2.000 kata.Selain itu Anda juga harus memastikan bahwa sebanyak mungkin semua link pada halaman yang dioptimalkan mengacu pada halaman yang relevan dengan kata kunci yang dikejar oleh halaman dioptimalkan. Misalnya: Jika Anda mengoptimalkan halaman Anda dengan kata kunci Jual Mobil Toyota, kemudian mencoba untuk menempatkan link ke artikel lainnya yang relevan, seperti mobil menjual Toyota Avanza, atau menjual mobil toyota harga bekas murah.Jika Anda belum memiliki artikel pendukung seperti kemudian membuat. Semakin banyak artikel yang relevan dengan link terpasang ke halaman dioptimalkan, semakin besar poin relevansi website untuk semua halaman web mereka.saya memberikan contoh kesalahan lain yang mungkin terjadi pada website dengan kompetisi yang berat: Jika Anda mengoptimalkan situs Anda pada homepage dengan kata kunci resep lezat. Kemudian Anda mulai menerbitkan artikel yang tidak ada hubungannya dengan resep; seperti bagaimana memilih daging segar, atau dengan mengupas udang, dll Anda harus siap untuk melihat peringkat Anda pergi ke resep kata kunci seperti yang kita dapatkan artikel seperti ini ...Bahkan jika Anda merasa bahwa artikel seperti ini masih relevan, tetapi jika terlalu banyak akan mengurangi pentingnya kata kunci resep sendiri. .... Semua itu karena google menghitung kata kunci penting pada semua halaman website Anda.
Demikian info Faktor SEO Relevansi Kata Kunci Di Halaman, Semoga dengan adanya postingan ini, Anda sudah benar benar menemukan informasi yang memang sedang anda butuhkan saat ini. Bagikan informasi Faktor SEO Relevansi Kata Kunci Di Halaman ini untuk orang orang terdekat anda, Bagikan infonya melalui fasilitas layanan Share Facebook maupun Twitter yang tersedia di situs ini.