CARA MELAKUKAN RISET Kata kunci TERBARU 2016

CARA MELAKUKAN RISET Kata kunci TERBARU 2016 - Selamat datang di situs media global terbaru Xivanki, Pada halaman ini kami menyajikan informasi tentang CARA MELAKUKAN RISET Kata kunci TERBARU 2016 !! Semoga tulisan dengan kategori blogs !! ini bermanfaat bagi anda. Silahkan sebarluaskan postingan CARA MELAKUKAN RISET Kata kunci TERBARU 2016 ini ke social media anda, Semoga rezeki berlimpah ikut dimudahkan Allah bagi anda, Lebih jelas infonya lansung dibawah -->


lakukan riset kata kunci panjang dan pendek
CARA MELAKUKAN RISET Kata kunci TERBARU 2016 - Saat anda belajar SEO tentunya yang anda adalah Kejar trafik dari mesin Pencari. Jumlah Dari trafik itu bergantung pada dua hal, yaitu: Jumlah kata kunci yang dikuasai, dan potensi trafik Dari Masing-Masing kata kunciJadi ada dua hal yang perlu anda lakukan yaitu menguasai kata kunci sebanyak mungkin, dan memastikan. kata kunci yang anda kuasai itu yang besar mempunyai jumlah pencarian. Tapi kebanyakan Orang melakukan cara yang salah dalam melakukan RISET kata kunci iniSebagai contoh :. Jika ada yang melakukan RISET kata kata kunci kunci dan menemukan A mempunyai pencarian sebanyak 20,000 pencarian by bulan, maka kata kunci A itu yang berusaha ditaklukkan. Ini adalah yang akan taktik memakan dan banyak waktu tenaga dengan hasil yang tidak lama dan banyak.Kenapa Seperti itu bisa? Banyak yang menargetkan kata kunci yang A pendek karena MERASA kata kunci A banyak pencariannya. Padahal dalam Fakta sebenarnya Seperti itu tidak. TIDAK banyak YANG MENGETIKKAN Pendek kata kunci .... Kebanyakan Orang mencari kata kunci yang panjang.Kalau memang yang mencari kata kunci pendek itu tidak banyak, Kenapa jumlah pencariannya besar?Jumlah pencariannya besar karena Nilai yang diperlihatkan berasal Dari akumulasi Dari jumlah pencarian pada kata-kata kunci panjang yangPerhatikan contoh dalam gambar di bawah ini:
varian long tail keyword dan jumlah totalnya
varian long tail keyword dan jumlah totalnya
Seperti yang bisa dilihat di atas ... . jumlah pencarian dari dari kata kunci pendek berasal akumulasi the jumlah pencarian kata kunci yang lebih panjang yang memuat kata kunci pendek tersebut .... Perhatikan bahwa kata kunci pencarian hasil JUAL Sepeda Sepeda akumulasi Dari JUAL GUNUNG, JUAL Sepeda BMX dan JUAL Sepeda ONTEL (angka di atas hanya ilustrasi saja)Jadi dalam melakukan RISET kata kunci ini yang ada 2 tahap Harus anda lakukan1. Mencari short keywords yang banyak mempunyai pencarian2. Mencari varian long tail keyword Dari short keyword tadisekarang kita husband melakukan RISET Mulai dengan kata kunci menggunakan keywords Google Calendar
  • Silahkan mengunjungi https: // adwords. google.com/KeywordPlanner
  • Setelah itu dengan lakukan connect menggunakan akun akun google GMAIL anda atau anda
  • Klik pada SEARCH FOR A NEW KEYWORDS USING SENTENCE SITE, OR CATEGORY
menggunakan google keyword planner untuk riset kata kunci
menggunakan google keyword planner untuk RISET kata kunci
  1. Masukkan kata kunci pada Kolom 1
  2. Klik Kolom 2 dan ketikkan negara target lalu klik SAVE
  3. Klik Kolom 3 dan pilih bahasa lalu klik SAVE
  4. terakhir klik get ideas (Nomor 4)
Anda akan ke halaman dibawa caterpillar. Di halaman ini anda akan Melihat beberapa ide kata kunci. KEYWORD IDEAS Silahkan klik dan klik Avg. Monthly Searches mengurutkan untuk kata kunci yang banyak dicari ....
hasil pencarian di Google Keyword Planner
hasil pencarian di Google Keyword Planner
[1945004bekas] Jika anda menjual mobil, maka anda bisa Lihat bahwa potensi katas kuncinya cukup besar; dan anda bisa ini menargetkan. Tapi hanya jika anda baru menjual mobile; Maka kata kunci JUAL MOBIL dengan pencarian 14,800 per bulan yang adalah lebih OPSI sesuai dengan anda BISNISJadi bagaimana menargetkan kata kunci JUAL MOBIL ini?

to STRATEGI. mENAKLUKKAN Kata kunci

tahun yang lalu Beberapa untuk kata kunci cukup menaklukkan Suatu Suatu halaman membuat dengan yang relevan. Tapi saat ini sudah cukup Sulit itu untuk melakukan karena ada banyak yang baru sekali website membahas Suatu kata kunci Sebagai Konten Seluruh site.saya beri contoh Kasus di mana dulu cukup membuat Orang yang satu halaman mempunyai artikel cukup panjang untuk kata kunci menguasai JUAL MOBIL. Tapi saat ini sudah sudah ada Semakin Sulit karena banyak orang yang bukan hanya artikel 1 membuat TAPI membuat Sebuah web yang banyak artikel yang Berisi homepagenya ditargetkan untuk kata kunci JUAL MOBIL dan banyak artikel halaman menarget untuk kata kunci turunannya ....Semakin banyak artikel yang buat yang anda kata kunci MENGANDUNG tersebut di atas dengan turunannya, maka akan Semakin Mudah optimasi SEO yang anda lakukan. Ini akan sangat berpengaruh pada yang akan jumlah backlink anda butuhkan nantinya.yang sekarang menjadi masalah adalah cara bagaimana anda mendapatkan kumpulan kata kunci panjang yang anda bisa pergunakan Sebagai bahan untuk membuat artikel-artikel. Itu untuk anda bisa melakukan mempergunakan Google Suggest atau ubersuggest (silahkan tautan klik di samping)itu adalah sistem Google suggest autocomplete yang memunculkan beberapa pilihan keyword saat anda di kotak mengetik pencarian Google. Anda bisa ini untuk mempergunakan mengumpulkan satu kata kunci persatu saran. Tapi kalau mau lebih Praktis anda bisa memakai ubersuggest untuk kata kunci melakukan RISET.Anda akan Seperti Melihat tampilan di bawah ini. Silahkan masukkan kata kunci dan anda sudah pastikan memilih Bahasa dan negara yang Tepat target. Setelah itu klik PROPOSE.
Tampilan Ubersuggest untuk riset kata kunci
Tampilan Ubersuggest untuk RISET kata kunci
anda akan banyak mendapatkan sekali saran kata kunci panjang yang anda bisa kumpulkan.
daftar kata kunci saran dari ubersuggest
daftar kata kunci saran dari ubersuggest
Pilih Catat dan kata kunci yang anda pilih untuk Sebagai bahan referensi Arikel-artikel yang akan ke dibuat depannya. Jika anda bisa untuk artikel 1 membuatkan setidaknya Masing-Masing turunan katas JUAL MOBIL tadi, maka anda untuk poin web relevansi kata kunci JUAL MOBIL bertambah akan dengan sendirinyaCatat. sangat Penting melakukan optimasi keyword site bahwa dari yang anda dengan dimulai WORDS LONG TAIL, dibandingkan SHORT TAIL KEYWORD. Anda akan lebih CEPAT Melihat trafik jika anda yang ini mengikuti saran.

Pentingnya Membuat Artikel Yang Kaya Kata Kunci

Pada saat yang saya mengatakan artikel kaya kata kunci, tujuannya mengajak anda bukan melakukan penumpukan kata kunci. Yang saya adalah artikel masukkan yang banyak MENGANDUNG sinonim atau yang masih istilah-istilah kuat dengan kata kunci yang relasinya of targetkan. Kenapa? Karena Google melakukan pencarian juga pada istilah-istilah terkait.Contohnya, banyak orang yang tidak tahu apa yang akan judul film terbaru dibintangi oleh Joe Taslim. Jadi Orang banyak yang hanya mengetik FILM TERBARU Joe Taslim Google memunculkan dan akan STAR TREK BEYOND di hasil pencarian.Ini bisa karena terjadi ALGORITMA Google sudah dibuat berusaha memahami untuk Maksud Dari permintaan penggunanya. Website Dengan Algrirma anda jadi mempunyai kemungkinan mendapatkan trafik Tambahan dari kata kunci yang anda target diluar the ..... JIKA BENAR HALAMAN WEB ANDA MEMANG relevan Untuk ITU ....Ok, Itulah perkembangan RISET kata kunci terbaru untuk tahun 2016 ini bisa Semoga membantu anda dalam merencanakan optimasi web anda.

Demikian info CARA MELAKUKAN RISET Kata kunci TERBARU 2016, Semoga dengan adanya postingan ini, Anda sudah benar benar menemukan informasi yang memang sedang anda butuhkan saat ini. Bagikan informasi CARA MELAKUKAN RISET Kata kunci TERBARU 2016 ini untuk orang orang terdekat anda, Bagikan infonya melalui fasilitas layanan Share Facebook maupun Twitter yang tersedia di situs ini.

Previous Post Next Post