Apa itu SEO dan perkembangan terbaru pada tahun 2015

Apa itu SEO dan perkembangan terbaru pada tahun 2015 - Selamat datang di situs media global terbaru Xivanki, Pada halaman ini kami menyajikan informasi tentang Apa itu SEO dan perkembangan terbaru pada tahun 2015 !! Semoga tulisan dengan kategori blogs !! ini bermanfaat bagi anda. Silahkan sebarluaskan postingan Apa itu SEO dan perkembangan terbaru pada tahun 2015 ini ke social media anda, Semoga rezeki berlimpah ikut dimudahkan Allah bagi anda, Lebih jelas infonya lansung dibawah -->


SEO dan perkembangan terbaru 2015
SEO adalah serangkaian proses yang kita lakukan untuk membuat website kami menjadi peringkat 1 dalam pencarian mesin untuk kunci kata. Oleh karena itu, ini adalah serangkaian proses, jadi ada banyak hal yang perlu Anda lakukan untuk membuat sukses SEO Anda.
Misalkan Anda berniat untuk membuat website atau blog yang orang ramai. Maka Anda harus tahu bahwa ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk membuat website Anda mendapatkan banyak pengunjung. Anda dapat mengambil 3 cara di bawah ini untuk mendapatkan lalu lintas, yaitu:
  • Win banyak kata kunci di mesin pencari dengan mengandalkan SEO atau optimasi mesin pencari.
  • Promosikan website Anda pada banyak situs media sosial terkemuka
  • Promosikan Pengunjung website Anda di koran atau iklan televisi
Seperti yang Anda lihat di atas SEO yang tidak -satunya cara untuk mendapatkan pengunjung. Anda masih memiliki beberapa pilihan. Hanya saja Anda perlu tahu bahwa lalu lintas yang datang dari lalu lintas mesin pencari sangat penting dan sangat komersial untuk pengusaha dan tentu saja gratis.
Mengapa begitu? Coba perhatikan; Anda tidak benar-benar tertarik pada sesuatu jika Anda mengetik di mesin pencari? Jadi hampir semua lalu lintas yang datang dari mesin pencari adalah lalu lintas yang datang dari orang-orang yang membutuhkan produk Anda (jika Anda memang seorang pengusaha).
Tapi sebelum Anda melakukan optimasi, Anda harus tahu bahwa tidak semua lalu lintas situs itu bisa puluhan ribu atau ratusan ribu per hari. Bahkan setelah Anda menjadi peringkat 1 di banyak kata kunci, lalu lintas Anda mungkin hanya ratusan per hari.
Jumlah lalu lintas ditentukan oleh pasar atau ceruk yang Anda cari. Katakan saja Anda berada di pasar tradisional; jumlah mencari kangkung sayur dan mencari sayur daun pepaya yang berbeda; karena penggemar daun pepaya pahit sangat terbatas.
Jadi, Anda harus mengembangkan pengetahuan SEO Anda dari dasar sehingga Anda memiliki pemahaman yang baik sebelum proses yang diperlukan. Dengan memiliki pengetahuan dasar Anda akan dapat memahami risiko dan potensi yang akan Anda temui di masa depan.

Pengetahuan Dasar 1: Memahami Prinsip Search Engine

Anda akan sangat bingung dalam optimasi jika Anda tidak mengerti apa dan bagaimana cara kerja mesin pencari. Saya sarankan Anda untuk memulai SEO untuk memahami cara kerja mesin pencari tersebut.
Dalam pengetahuan dasar tentang SEO adalah Anda harus belajar tentang bagaimana robot merangkak dan mengindeks ; dan juga bagaimana bagaimana melakukan algoritma google ranking untuk kata kunci. Ada begitu banyak perkembangan terakhir dalam algoritma Google pada 2015.
Dengan memahami cara kerja mesin pencari seperti Google, Anda dapat mengatur waktu kerja Anda dan Anda dapat mengetahui kapan proses SEO Anda dapat menghasilkan. Jika Anda sudah tahu bagaimana bekerja dari mesin pencari, maka langkah selanjutnya adalah belajar bagaimana melakukan penelitian kata kunci.Untuk pemahaman yang lebih lengkap, silahkan baca artikel berikut:BAGAIMANA MESIN PENCARIAN GOOGLE 2015

Pengetahuan Dasar 2: Bagaimana melakukan penelitian kata kunci

Mengapa perlu melakukan penelitian kata kunci? Alasannya telah disebutkan di atas, yaitu bahwa Anda dapat mengidentifikasi pasar Anda. Berhati-hatilah untuk tidak menyediakan hingga 10 truk dari daun pepaya saat pencarian hanya 20 orang per hari.Ada situs yang layak potensi lalu lintas dari kerja keras, dan ada juga jenis website yang hanya membutuhkan kerja yang cukup. Jangan biarkan Anda menghabiskan terlalu banyak waktu di situs bahwa potensi lalu lintas tidak terlalu besar.Namun perlu dicatat di sini bahwa masalah bicara tidak selalu masalah lalu lintas situs web. Ada beberapa situs dengan sedikit lalu lintas yang membawa keuntungan besar. Misalnya, rumah trafiknya situs jual mungkin hanya ratusan per hari tetapi dapat menguntungkan 100 dan 500 juta per bulan.Jadi Anda tidak hanya menatap jumlah lalu lintas tetapi juga potensi komersial lalu lintas di belakangnya. Selain itu dalam perjalanan dari situs masa depan Anda, Anda akan menemukan nilai nama konversi. Sebuah nilai yang menunjukkan persentase jumlah lalu lintas yang berubah menjadi transaksi. Kemudian Anda juga dapat mempelajari cara-cara untuk membuat bisnis online Anda ramai dengan pembeli.
Dalam melakukan penelitian kata kunci Anda akan belajar dua hal, yaitu: lalu lintas Potensi website Anda saat bangun; dan juga variasi kata kunci yang Anda butuhkan untuk mengembangkan dalam artikel di blog Anda di masa depan. Sayangnya proses ini adalah yang paling banyak diabaikan oleh blogger pemula.

Basic Knowledge 3: Membuat Preferred Situs Web Google

Ini adalah salah satu hal yang perlu Anda lakukan karena Google "seperti" sebuah situs web jika struktur situs rapi dan sesuai dengan standar Google. Yang dimaksud dengan standar di sini adalah bagaimana Anda mempersiapkan judul, deskripsi, pos, cetak tebal, gambar, navigasi, dan semua hal yang Anda masukkan ke dalam halaman web Anda.
dalam disebut sebagai optimasi SEO Onpage. Anda perlu mengetahui perkembangan terbaru dari faktor onpage SEO 2015 sehingga Anda dapat membangun sebuah situs yang mudah dioptimalkan. Jika struktur onpage website Anda buruk, maka mungkin Anda harus melakukan optimasi SEO adalah banyak kali lebih berat dari yang seharusnya.

Basic Knowledge 4: Membuat Artikel SEO Friendly

setelah Anda membuat website Anda, langkah berikutnya adalah membuat konten website Anda. Ini adalah cara untuk mengembangkan sejumlah variasi kata kunci yang Anda kontrol, dan itu berarti Anda cenderung meningkatkan jumlah pengunjung ke blog Anda.
Tapi ada beberapa hal yang harus dipertimbangkan saat membuat artikel SEO friendly. Hal utama di mata Google adalah artikel SEO ramah itu harus berisi informasi yang komprehensif dan membantu pengunjung halaman tersebut. Itu membuat mesin metrik pencari menunjukkan bahwa artikel yang lebih panjang dari 00 kata mungkin untuk mendapatkan posisi yang lebih baik.
Masih ada banyak faktor yang perlu dipertimbangkan dalam membuat sebuah artikel SEO friendly. Untuk pengetahuan yang lebih lengkap silahkan baca artikel yang ada pada link yang diberikan di atas.

Basic Knowledge 5: Kenali kerasnya persaingan

Ini adalah salah satu hal yang membuat Anda dapat berhasil atau tidak dalam dunia SEO. SEO itu sepenuhnya adalah dunia persaingan di mana Anda harus dapat lebih memenuhi kriteria yang dibutuhkan oleh mesin pencari daripada pesaing Anda.
Kompetisi ini akan menentukan bagaimana optimasi berat badan diperlukan. Anda harus dapat menghitung persaingan ketat kata kunci tersebut sebelum Anda mulai optimasi apapun. Kemampuan untuk menghitung tingkat keparahan kompetisi ini akan membantu Anda membuat keputusan apakah kata kunci berharga untuk menyebabkan Anda di SEO.
Untuk membantu Anda memahami hal ini adalah ide yang baik untuk membaca artikel Cara Melakukan Analisis Persaingan Persaingan Kata kunci untuk Blog Anda.

Basic Knowledge 6: Mencari Backlink untuk website Anda

Setelah Anda membuat website yang berkualitas adalah onpage, maka langkah selanjutnya adalah membuat website memperoleh reputasi online. Reputasi ini yang akan membuat halaman website Anda menjadi semakin kuat dalam halaman hasil pencarian. Untuk melakukan ini, Anda perlu untuk mendapatkan backlink yang berkualitas.
Backlink adalah link yang datang dari luar situs web Anda yang saat diklik akan membuka halaman situs Web Anda. Ada beberapa hal yang harus dipertimbangkan dalam mencari backlink ke website Anda sehingga tidak dikenakan hukuman untuk website Anda.
Untuk memahami apa backlink bisa Anda membaca artikel apa kualitas backlink dan bagaimana untuk mendapatkan backlink untuk menaikkan peringkat.

Summary

Jadi ada 6 pengetahuan dasar yang harus Anda miliki dalam belajar SEO atau Search Engine Optimization. Mulai dari mengetahui prinsip kerja dari mesin pencari, menentukan kata kunci, membuat website yang baik, membuat artikel yang SEO friendly, mengakui persaingan yang Anda hadapi untuk mencari.
yang lebih baik untuk Anda baca setiap titik dan artikel pembantu di dalamnya secara bertahap untuk mendapatkan pemahaman yang lengkap SEO. Jangan terburu-buru untuk melakukan ini atau Anda akan bingung.


Demikian info Apa itu SEO dan perkembangan terbaru pada tahun 2015, Semoga dengan adanya postingan ini, Anda sudah benar benar menemukan informasi yang memang sedang anda butuhkan saat ini. Bagikan informasi Apa itu SEO dan perkembangan terbaru pada tahun 2015 ini untuk orang orang terdekat anda, Bagikan infonya melalui fasilitas layanan Share Facebook maupun Twitter yang tersedia di situs ini.

Previous Post Next Post