Apa itu ALGORITMA Google Panda, Penguin, dan Hummingbird

Apa itu ALGORITMA Google Panda, Penguin, dan Hummingbird - Selamat datang di situs media global terbaru Xivanki, Pada halaman ini kami menyajikan informasi tentang Apa itu ALGORITMA Google Panda, Penguin, dan Hummingbird !! Semoga tulisan dengan kategori blogs !! ini bermanfaat bagi anda. Silahkan sebarluaskan postingan Apa itu ALGORITMA Google Panda, Penguin, dan Hummingbird ini ke social media anda, Semoga rezeki berlimpah ikut dimudahkan Allah bagi anda, Lebih jelas infonya lansung dibawah -->


algoritma google panda penguin dan hummingbird
ALGORITMA Google dan mesin Pencari dibuat lainnya untuk yang Sebuah Alasan Sederhana, yaitu para Pencari menginginkan Jawaban yang paling relevan mereka untuk pertanyaan triliunan dari halaman web yang di beredar internet. Jadi ALGORITMA Google disusun mencapai Untuk 3 hal
  1. Menyingkirkan halaman yang tidak relevan
  2. Mengumpulkan halaman yang relevan
  3. Menyusun halaman yang relevan untuk menemukan yang paling relevan
Karena tidak ada yang satu faktor cukup memadai untuk di atas mendapatkan ketiga hal, ratusan of faktor maka mesin Pencari menggunakan begitu ALGORITMA banyak yang. Rumus Dari ALGORITMA ini tidak pernah diumumkan; TAPI melalui banyak percobaan para pelaku SEO di luar sana disimpulkan beberapa faktor umum, Seperti:
  • Link Kualitas: Jumlah, kualitas, dan teks jangkar yang link pada digunakan Masuk
  • Faktor Onpage: Title tag, Desain responsif, kecepatan muat halaman, struktur halaman, dll
  • Parameter brand: seberapa brand terkenal Dari Usaha, dan seberapa Sering brand dikutip di dunia maya
  • Konten: Kualitas Dari Konten, frekuensi update, jumlah kunjungan dan jumlah bagikan sosial di media
Satu hal yang perlu anda ketahui saat anda baru belajar SEO adalah faktor-faktor dinamis ini dan bisa berubah setiap saat. Oleh karena itu ada orang yang Kelompok disebut pelaku SEO, yaitu orangutan yang menghabiskan waktunya untuk mengamati perubahan terjadi yang pada mesin Pencari.
Perubahan yang paling Penting di dalam Google ALGORITMA Selama 4 tahun ini terakhir utamanya ada pada 3 ALGORITMA; yaitu hummingbird, penguin panda dan, dan di dalam artikel ini anda akan belajar mengenal ketiga ALGORITMA Google ini.

Hummingbird

algoritma google hummingbird
Hummingbird utama adalah dari ALGORITMA google dengan yang dibuat menambah faktor pentingnya penggunaan perangkat pencarian mobile dalam. Dengan masuknya hummingbird maka faktor responsive design menjadi sangat Penting sebelumnya dibandingkan. The sangat Jadi Penting untuk sekarang site halaman memastikan kita untuk semua ukuran responsif Layar gadget.Selain menambah pentingnya halaman web yang mobile friendly, ALGORITMA hummingbird juga memperkenalkan konsep pencarian yang kontekstual. Jadi tidak Google sekarang hanya menampilkan hasil pencarian berdasarkan kata kunci yang kita juga akan masukkan tetapi mengenai kata kunci yang sangat dengan kata kunci kuat relasinya yang kita masukkan.Jadi Orang sekarang sudah bisa bertanya Secara lisan smartphonenya dan di Google berusaha memahami konteks Dari pertanyaan tersebut. Bisa saja yang melakukan pertanyaan memasukkan kata kunci "fotografi advice" dan juga Google mencari hasil pencarian di word photography, fotografer, kamera, dll. Jadi sangat Penting untuk anda Penuh membuat artikel dengan kata-kata sinonim ataupun lain yang Sering dikutip di dalam Topik tersebut, agar anda juga mendapatkan peluang pencarian yang di bersifat kontekstual.Era di mana mengulang dengan kata kunci kaku dan sudah berlebihan Lewat. Bukan itu saja tidak menguntungkan dari sisi SEO, TAPI juga sangat tidak membuat pembaca nyaman Membaca Tulisan kita.Jadi Inilah ALGORITMA penentu peringkat dari halaman web anda di hasil pencarian. Namun, halaman web sebelum anda di sampai "meja Assessment" hummingbird web itu semua halaman Harus Dari boobs endusan ALGORITMA Panda dan Penguin.

Panda

Panda ALGORITMA adalah untuk yang membantu hummingbird mensortir faktor onpage Suatu dari halaman web. Ada banyak orang yang cukup dulunya mengandalkan halaman web yang spammy mengulang dan-kata kunci yang Ulang kemudian Kandas dan rank kesulitan mendapatkan di kata kunci yang sangat persaingannya Tinggi.Halaman-halaman yang spammy menumpuk dan kata kunci Seperti ini masih dalam Masuk of bisa rank of 10 besar pada pada atau Rendah kata kunci yang of kata kunci yang memang didominasi oleh halaman web-halaman yang spammy.Jadi Panda ini di Depan semacam satpam pintu halaman web yang anda tidak melanggar aturan Google. Hanya halaman-halaman web yang memenuhi Standard Dari ALGORITMA panda ini saja yang bisa masuk ke di ALGORITMA selanjutnya rating hummingbird. Dengan kata lain yang mereka tidak tidak akan breasts rating Masuk dalam halaman hasil pencarian dan ini yang disebut Sebagai Penalty atau dari hukuman Google Panda. Anda tidak akan bisa keluar Dari Google penalty panda sampai anda menyelesaikan permasalahan anda di onpage.ALGORITMA Panda bermain di area onpage untuk bisa menentukan seberapa dipercaya Sebuah halaman web. ALGORITMA Panda menentukan hal beberapa, Seperti:
    • Kesegaran halaman
    • Apakah ada artikel duplikat Dari Konten baru anda
    • Apakah ada kesalahan pengetikan
[1945007?] dan of Apakah ada yang Suatu information Penting di halaman tersebut?
  • Apakah halaman bersifat spam penumpukan dan kata kunci?
 5 hal di atas anda bisa mempengaruhi kualitas dalam halaman Google Panda Assessment. Tentu ada banyak yang lain-factor faktor otoritas Seperti anda dalam Penulisan, TAPI di Indonesia hal ini masih Seperti termasuk Jarang.

Penguin

ALGORITMA Penguin dibangun untuk mengantisipasi perkembangan teknik teknik Dari black hat link building. Jadi jika ALGORITMA Panda bermain di onpage, maka akan ALGORITMA Penguin bermain di offpage menelusuri dan kualitas dari backlinkUntuk anda memastikan aman dalam melakukan link building maka hal yang ada 4 perlu perhatikan anda dalam melakukan link building :.
  • berkualitas cukup Apakah backlink berasal website dari yang? Site Bukan yang baru dibuat kemarin hanya untuk buat web menjadi backlink yang dioptimasi.
  • Apakah backlink berasal dari halaman yang relevan? Di mana link tersebut Berada di antara teks yang memang membahas masalah tersebut.
  • Apakah backlink berasal Dari web yang juga yang baik mempunyai profile? Dan bagaimana backlink profile Secara menyeluruh Dari kita sendiri web?
  • Apakah backlink yang anda datang menuju web beragam dalam hal segala khususnya teks yang jangkar memuat kata kunci?
4 hal yang di atas Inilah perlu menjadi bagi mereka yang utama perhatian melakukan link building. Kenapa ini anda perlu menjadi perhatian? Karena sangat Sulit untuk keluar Dari penalti ALGORITMA penguin jika anda sudah terkena. Anda Harus dengan anda backlink membersihkan Tepat sasaran, tidak site jika anda tidak akan pernah keluar Dari penalty spot.

Rangkuman

Jadi 2016 sampai di di atas ini adalah ketiga ALGORITMA fokus utama dari pelaku SEO. Jika anda Ingin optimasi anda baik baik-saja, maka hal-hal cobalah menghindari tergolong yang di dalam kategori Spam setiap ALGORITMA. Tentunya untuk bisa mendapatkan ranking anda bukan saja yang Harus menghindari dilarang tetapi apa yang juga melakukan diperlukan. Untuk hal yang kita akan Teknis Bahas kemudian.

Demikian info Apa itu ALGORITMA Google Panda, Penguin, dan Hummingbird, Semoga dengan adanya postingan ini, Anda sudah benar benar menemukan informasi yang memang sedang anda butuhkan saat ini. Bagikan informasi Apa itu ALGORITMA Google Panda, Penguin, dan Hummingbird ini untuk orang orang terdekat anda, Bagikan infonya melalui fasilitas layanan Share Facebook maupun Twitter yang tersedia di situs ini.

Previous Post Next Post