3 Hal ini penting dalam upaya SEO Anda

3 Hal ini penting dalam upaya SEO Anda - Selamat datang di situs media global terbaru Xivanki, Pada halaman ini kami menyajikan informasi tentang 3 Hal ini penting dalam upaya SEO Anda !! Semoga tulisan dengan kategori blogs !! ini bermanfaat bagi anda. Silahkan sebarluaskan postingan 3 Hal ini penting dalam upaya SEO Anda ini ke social media anda, Semoga rezeki berlimpah ikut dimudahkan Allah bagi anda, Lebih jelas infonya lansung dibawah -->


Anda harus melihat SEO sebagai proses yang utuh. Ada begitu banyak faktor yang bisa mendorong Anda ke dalam halaman web di mesin pencari peringkat 1 di Google; dan setiap faktor saling mendukung satu sama lain. Tidak ada paten satu konsep dalam strategi SEO; Kekurangan pasti dalam faktor dapat tercakup dalam faktor-faktor lain.
Tapi jika Anda berencana untuk membangun sebuah website yang sehat dalam jangka panjang, maka ada tiga hal dasar yang perlu Anda ketahui dari awal. Tiga akan saya jelaskan di bawah ini ....

Strategi Content

Strategi konten baru disebut oleh praktisi SEO sebagai "SEO baru". Pada saat algoritma Google Panda dan Penguin dikeluarkan; banyak strategi sebelumnya populer menjadi tidak berguna. algoritma Google telah memaksa banyak ahli SEO untuk menulis ulang rencana optimasi Anda, karena optimasi sebelumnya hanya memberikan penalti.Tapi jangan menganggap ini hanya strategi konten untuk mempublikasikan kualitas artikel baru. Hal ini juga termasuk artikel lama yang sudah ada di web kita perlu memastikan memenuhi onpage standar SEO dari Google et al. Tapi Anda bisa belajar nanti. Sekarang Anda harus tahu bahwa rasa Strategi Konten itu sendiri.Tahap awal strategi konten ini adalah untuk memahami PASAR Anda. Anda harus tahu apa yang diinginkan pasar Anda; dan Anda harus tahu apa yang dapat Anda temui pada permintaan pasar Anda. Untuk itu Anda harus belajar apa yang disebut penelitian kata kunci. Kata Kunci penelitian adalah salah satu yang paling diabaikan oleh mereka yang baru belajar SEO dan hasil akhirnya adalah mereka sering berburu untuk kata kunci tidak ada gunanya.Setelah Anda belajar bagaimana melakukan penelitian kata kunci dan mengumpulkan beberapa kata kunci yang baik, maka langkah berikutnya dalam isi dari strategi ini nantinya Anda akan belajar cara membuat artikel atau konten yang tidak seperti Google tapi juga seperti pembaca dan dapat membuat pembaca untuk membeli produk atau membaca artikel yang lain.Anda harus tahu bahwa pengunjung situs lama semakin banyak karena ada beberapa di antara yang sudah pergi kembali untuk mengunjungi karena mereka menyukai konten Anda dan layanan Anda. Jadi, setiap kali Anda membuat konten yang memuaskan dan memenuhi faktor SEO yang diperlukan untuk peringkat.

Mendapatkan Backlinks

ini adalah satu set strategi untuk mendapatkan banyak link dari website lain ke website Anda. Backlink adalah istilah yang sering Anda akan mendengar dan sering akan membuat aktor pemula sakit kepala SEO Anda. Mengapa hal ini sakit kepala bagi banyak orang? Karena mendapatkan backlink tidak mudah.Sebenarnya kesulitan mendapatkan backlink dimulai oleh Google sendiri; karena Google tidak pernah memberikan pemahaman bahwa link dofollow keluar akan mengurangi poin dari halaman sebuah website. Jika itu telah dikatakan seperti itu, maka tidak ada yang bersedia untuk memberikan link ke siapa pun. Hanya yang bersedia kehilangan?Kemudian maka Google merilis bahwa situs web yang menyediakan link keluar yang relevan akan mendapatkan poin ekstra untuk memberikan referensi yang relevan untuk pembaca mereka. Bahkan link keluar faktor yang relevan dihitung sebagai kealamian situs yang tidak spam. Tapi ada tiga faktor yang perlu dipertimbangkan ketika memberikan link keluar sehingga SEO menguntungkan dari website kami.
  1. Harus terhadap situs yang relevan dengan website kami
  2. Harus ada link timbal balik dalam arti bahwa ada link Anda halaman web tujuan, karena akan dianggap sebagai tukar link
  3. Tidak terlalu banyak link keluar. 1 atau 2 akan cukup. Jika terlalu banyak dan tidak seimbang dengan panjang konten Anda, maka peningkatan titik akan tidak seimbang dengan poin yang keluar.
ini adalah hal-hal yang masih belum dipahami blogger di Indonesia, sehingga Anda akan sangat sulit untuk mendapatkan link dari situs-situs yang relevan dengan Anda. Sedangkan memberikan backlink yang relevan benar-benar dapat menambah poin ke website kami jika dilakukan dengan benar. Kita bisa melihat situs luar negeri sangat mudah menyediakan link dofollow ke situs web yang relevan dengan mereka; dan memang pada akhirnya situs web telah menjadi situs web yang besar. Sebut saja seroundtable.com dan moz.com selalu memberikan link dofollow referensi mereka.Untuk mencari situs-situs yang dianggap relevan untuk situs web mereka maka Anda bisa googling menggunakan operator terkait Contoh: Masukkan di Google terkait : https: //www.seroundtable.com untuk menemukan situs yang relevan dengan seroundtable.com.

Media Sosial

Banyak ahli SEO yang tidak mengerti apa efek dari media sosial pada strategi SEO. Sebenarnya media sosial digunakan untuk mengobati hubungan dengan orang-orang yang datang ke website Anda melalui SEO. Jadi jika Anda mendapatkan lalu lintas dari SEO, kemudian entah bagaimana Anda mengundang pengunjung website Anda untuk memberikan seperti fanpage Anda.Jadi nanti pada saat Anda memiliki posting baru atau produk baru, Anda dapat mengundang mereka untuk datang kembali dan membaca artikel terbaru dari Anda. Jadi semakin lama semakin besar lalu lintas, karena lama lalu lintas tidak hanya dari mesin pencari, tetapi juga dari pengunjung, Anda peduli untuk melakukan dengan Anda melalui media sosial. Jadi terlalu buruk jika Anda blogging tapi tidak meminta orang untuk memberikan seperti di akun media sosial Anda.

Demikian info 3 Hal ini penting dalam upaya SEO Anda, Semoga dengan adanya postingan ini, Anda sudah benar benar menemukan informasi yang memang sedang anda butuhkan saat ini. Bagikan informasi 3 Hal ini penting dalam upaya SEO Anda ini untuk orang orang terdekat anda, Bagikan infonya melalui fasilitas layanan Share Facebook maupun Twitter yang tersedia di situs ini.

Previous Post Next Post