Cara Mudah Mengatasi Postingan yang hanya Tampil 1 pada Homepage Blog

Cara Mudah Mengatasi Postingan yang hanya Tampil 1 pada Homepage Blog - Selamat datang di situs media global terbaru Xivanki, Pada halaman ini kami menyajikan informasi tentang Cara Mudah Mengatasi Postingan yang hanya Tampil 1 pada Homepage Blog !! Semoga tulisan dengan kategori Tutorial Blogger !! ini bermanfaat bagi anda. Silahkan sebarluaskan postingan Cara Mudah Mengatasi Postingan yang hanya Tampil 1 pada Homepage Blog ini ke social media anda, Semoga rezeki berlimpah ikut dimudahkan Allah bagi anda, Lebih jelas infonya lansung dibawah -->


Cara Mudah Mengatasi Postingan yang hanya Tampil 1 pada Homepage Blog

Postingan yang tampil pada Homepage blog biasanya akan tampil lebih dari satu sesuai yang telah kita atur.

Namun, apa jadinya kalau postingan hanya tampil 1 pada homepage Blog. Tentunya hal ini akan membuat kita kesal + kebingungan untuk mengatasinya, padahal kita telah mengatur agar tampil beberapa postingan pada Homepage Blog.

Nah, pada postingan kali ini saya akan membagikan cara untuk mengatasi masalah seperti di atas. Saya juga pernah mengalami hal seperti ini, dan Alhamdulillah sudah bisa saya atasi.

Mungkin beberapa dari sobat sedang mengalami hal yang serupa dengan saya. Tapi, tenang saja, karena postingan pada homepage blog sobat akan kembali normal setelah membaca postingan ini. Oleh karena itu, silahkan sobat baca postingan ini sampai selesai.

Pertama-tama saya akan menjelaskan penyebab dari masalah yang satu ini. Jika di Blog sobat sedang mengalami masalah ini, mungkin karena sobat menulis konsep postingan blog pada Microsoft Office Word. Jika memang benar sobat menulis konsep di Ms.Word, maka wajar saja masalah ini terjadi pada blog sobat.

Maka dari itu, sebaiknya jika sobat ingin menulis konsep postingan blog, saya sarankan untuk menggunakan Notepad saja. Karena notepad merupakan program text editor, sedangkan Ms.Word bukan.

Tapi kalau sudah terlanjur gimana ?

Tenang saja, jika sobat sudah terlanjur menggunakan Ms.Word, silahkan sobat lihat cara untuk mengatasinya di bawah ini.

1. Masuk ke Blogger, dan pilih blog sobat

2. Klik Edit pada artikel / postingan milik sobat.

Cara Mudah Mengatasi Postingan yang hanya Tampil 1 pada Homepage Blog

3. Lalu masukkan Jump break di akhir kalimat paragraf pertama. Untuk memasukkan Jump break, sobat tinggal klik saja icon kertas sobek.

Cara Mudah Mengatasi Postingan yang hanya Tampil 1 pada Homepage Blog

4. Selanjutnya klik Perbarui

Cara Mudah Mengatasi Postingan yang hanya Tampil 1 pada Homepage Blog

5. Lihat blog sobat


Jika belum berhasil, silahkan sobat masukkan Jump Break ke beberapa artikel sobat, sampai postingan di Homepage blog sobat kembali Normal. Saya rasa cara diatas sudah sangat ampuh untuk mengatasi masalah ini, karena saya sudah pernah mengalaminya sendiri.

Hanya itu saja yang dapat saya bagikan pada postingan kali ini. Semoga postingan singkat ini dapat membantu sobat dalam mengatasi masalah postingan yang hanya tampil 1 di Homepage blog.

Demikian info Cara Mudah Mengatasi Postingan yang hanya Tampil 1 pada Homepage Blog, Semoga dengan adanya postingan ini, Anda sudah benar benar menemukan informasi yang memang sedang anda butuhkan saat ini. Bagikan informasi Cara Mudah Mengatasi Postingan yang hanya Tampil 1 pada Homepage Blog ini untuk orang orang terdekat anda, Bagikan infonya melalui fasilitas layanan Share Facebook maupun Twitter yang tersedia di situs ini.

Previous Post Next Post