Cara Mengubah Warna Background dan Tulisan saat di Block

Cara Mengubah Warna Background dan Tulisan saat di Block - Selamat datang di situs media global terbaru Xivanki, Pada halaman ini kami menyajikan informasi tentang Cara Mengubah Warna Background dan Tulisan saat di Block !! Semoga tulisan dengan kategori Tutorial Blogger !! ini bermanfaat bagi anda. Silahkan sebarluaskan postingan Cara Mengubah Warna Background dan Tulisan saat di Block ini ke social media anda, Semoga rezeki berlimpah ikut dimudahkan Allah bagi anda, Lebih jelas infonya lansung dibawah -->


Cara Mengubah Warna Background dan Tulisan saat di Block

Pada postingan kali ini saya akan membagikan sebuah cara atau tutorial yang singkat, padat dan unik. Yaitu cara untuk mengubah warna background dan tulisan saat di Block.

Umumnya, saat postingan kita di Block (atau mau di copy paste, hehe), maka backgroundnya akan berwarna biru. Tapi, ternyata warna background tersebut dapat diubah lho.

Mungkin beberapa dari sobat ingin sekali untuk mengubah warna background saat di block, tapi tidak tahu caranya. Maka dari itu, silahkan baca postingan saya yang ini sampai selesai untuk mengetahui bagaimana cara untuk mengubahnya.

Baiklah, langsung saja sobat simak dan ikuti cara mengubah warna background dan tulisan saat di Block berikut ini.

1. Masuk ke Blogger, dan pilih Blog sobat

2. Lalu klik menu Template > Edit HTML

3. Setelah itu, silahkan sobat cari kode ]]></b:skin>

4. Jika sudah ketemu, letakkan kode berikut ini tepat diatasnya.
::selection {
background: #333333;
color: #ffffff;
text-shadow: none;
}
Keterangan : Kode #333333 adalah warna background saat postingan sobat di block. Sedangkan kode #ffffff adalah warna teks saat postingan sobat di block.

Sobat dapat mengubah warnanya sesuka hati sobat. Untuk melihat kode warna silahkan Klik Di Sini.

5. Terakhir, klik Simpan Template dan silahkan cek hasilnya


Sekian dulu postingan saya kali ini, semoga bermanfaat.

Demikian info Cara Mengubah Warna Background dan Tulisan saat di Block, Semoga dengan adanya postingan ini, Anda sudah benar benar menemukan informasi yang memang sedang anda butuhkan saat ini. Bagikan informasi Cara Mengubah Warna Background dan Tulisan saat di Block ini untuk orang orang terdekat anda, Bagikan infonya melalui fasilitas layanan Share Facebook maupun Twitter yang tersedia di situs ini.

Previous Post Next Post