Cara Mengganti Bentuk Cursor Mouse atau Pointer di Blog

Cara Mengganti Bentuk Cursor Mouse atau Pointer di Blog - Selamat datang di situs media global terbaru Xivanki, Pada halaman ini kami menyajikan informasi tentang Cara Mengganti Bentuk Cursor Mouse atau Pointer di Blog !! Semoga tulisan dengan kategori Desain Blog !! ini bermanfaat bagi anda. Silahkan sebarluaskan postingan Cara Mengganti Bentuk Cursor Mouse atau Pointer di Blog ini ke social media anda, Semoga rezeki berlimpah ikut dimudahkan Allah bagi anda, Lebih jelas infonya lansung dibawah -->


Cara Mengganti Bentuk Cursor Mouse atau Pointer di Blog

Cursor Mouse atau Pointer di Blog, umumnya akan berbentuk seperti biasa saja. Tapi apakah sobat tau, kalau ternyata cursor mouse di blog dapat diganti sesuka hati ?

Mau tau caranya ? Silahkan baca postingan saya ini sampai selesai, hehe.

Mengganti cursor mouse adalah salah satu cara untuk membuat tampilan blog kita menjadi lebih keren dan menarik. Kebanyakan blogger pemula pasti akan sangat suka dalam menghias tampilan blog mereka seperti ini. Jika sobat juga tertarik untuk mengganti cursor mouse di blog, maka postingan ini adalah tempat yang tepat untuk mengetahui caranya.

Sebenarnya sudah sangat banyak sekali cara untuk mengganti cursor mouse sesuka hati di Google. Tapi di sini, saya akan menyampaikannya kepada sobat dengan gaya bahasa saya sendiri.

Salah satu keuntungan mengganti cursor mouse adalah, tampilan blog sobat tidak akan menjadi membosankan dan akan membuat pengunjung menjadi sedikit betah untuk berlama-lama di Blog sobat.

Jika sobat sudah penasaran bagaimana cara menggantinya, silahkan lihat caranya dibawah ini.

1. Silahkan sobat kunjungi situs www.cursors-4u.com

2. Lalu pilih style cursor yang menurut sobat keren, dengan cara mengklik cursor tersebut.

3. Selanjutnya, silahkan sobat klik tulisan Blogger / Blogspot. Dan copy semua kode yang telah disediakan.

Cara Mengganti Bentuk Cursor Mouse atau Pointer di Blog

4. Kemudian silahkan sobat masuk ke Blogger dan pilih blog sobat

5. Dan klik menu Template > Edit HTML

Cara Mengganti Bentuk Cursor Mouse atau Pointer di Blog

6. Lalu cari kode </html> (Ctrl+F). Jika tidak ada, coba sobat ubah hurufnya menjadi huruf Kapital atau huruf besar (Caps Lock)

7. Jika sudah ketemu, letakkan kode yang sudah sobat copy tadi tepat diatas kode </html>

8. Terakhir, klik Simpan Template dan silahkan cek blog sobat


Demikianlah postingan saya tentang cara mengganti cursor mouse atau pointer di blog menjadi lebih keren. Semoga bermanfaat untuk blog sobat.



Demikian info Cara Mengganti Bentuk Cursor Mouse atau Pointer di Blog, Semoga dengan adanya postingan ini, Anda sudah benar benar menemukan informasi yang memang sedang anda butuhkan saat ini. Bagikan informasi Cara Mengganti Bentuk Cursor Mouse atau Pointer di Blog ini untuk orang orang terdekat anda, Bagikan infonya melalui fasilitas layanan Share Facebook maupun Twitter yang tersedia di situs ini.

Previous Post Next Post