Game Android terbaik untuk Perkembangan Anak

Game Android terbaik untuk Perkembangan Anak - Selamat datang di situs media global terbaru Xivanki, Pada halaman ini kami menyajikan informasi tentang Game Android terbaik untuk Perkembangan Anak !! Semoga tulisan dengan kategori Android !! internet !! Pendidikan !! ini bermanfaat bagi anda. Silahkan sebarluaskan postingan Game Android terbaik untuk Perkembangan Anak ini ke social media anda, Semoga rezeki berlimpah ikut dimudahkan Allah bagi anda, Lebih jelas infonya lansung dibawah -->


Kemajuan teknologi sudah memaksa anak-anak  untuk mengenal ragam tekno semenjak dini. Tak terkecuali salah satunya ponsel. Alangkah Baiknya Ponsel bisa dimanfaatkan sebagai bahan pendidikan untuk Anak. Kali ini Solusi Online akan berbagi game yang bagus untuk Anak Anda pada Ponsel Android
Berikut daftar game Android gratis untuk anak terbaik yang berhasil www.droid-advisor.com rangkum dan bisa anda download game anak ini secara gratis

1. Game Anak Android Animal & Sounds Matching

Game Android Untuk Anak

Game ini mengajarkan anak untuk mengenal nama binatang berdasar gambar dan suara yang di keluarkan. Dengan tampilan gambar animasi dan penuh warna , membuat game edukasi android gratis ini membuat si kecil betah dan tertarik untuk memainkannya. Gambar dalam game android gratis ini di acak dan selalu berubah sehingga anak akan benar-benar tahu nama binatang bukan karena menghapal posisinya tapi dari visual binatang dan suaranya. Cocok sebagai game anak laki-laki maupun perempuan.

Nama Game :  Animal & Sounds Matching
Developer : ebMob
Ukuran : 3.6MB
Rating : 4.2 /5.0
Target : Game Anak laki laki / Perempuan
Download Game Anak Disini 

2. Game Edukasi Android Belajar Hijaiyah

Game untuk anak ini akan mengajarkan anak mengenal huruf hijaiyah / huruf arab. Jika Anda sebagai orang tua dan sempat untuk mengajarkan huruf arab karena kesibukan, Anda bisa download game anak untuk android ini.

Fitur-fitur yang terdapat dalam game ini  :

  • Menampilkan di sertai cara mengucapkan huruf hijaiyah.
  • Latihan menghafal / mengingat huruf hijaiyah dengan berbagai tingkat level
  • Kuis menemukan huruf hijaiyah .
  • Memberi warna huruf hijaiyah.


Nama Game :  Belajar Huruf Hijaiyah
Developer : Indocipto Studio
Ukuran : 11 MB
Rating : 4,2/5
Target : Game Anak laki laki / Perempuan
Download Game Anak Belajar Hijaiyah 

3. Game Android Untuk Anak Barbara's Baby

Game Anak android yang didevelop oleh AppMinistry LLC ini sangat cocok untuk anak perempuan. Game barbara menggambarkan proses kelahiran bayi. Ini akan mengajarkan asal-usul bayi kepada anak dan cara merawat bayi yang baru lahir. Dalam memainkan Game edukasi ini dampingi putri anda sambil dijelaskan poin tentang peran ibu dan tanamkan rasa menyayangi dan peduli pada adik.

Nama Game :  Barbara's Baby birth
Developer : AppMinistry LLC
Ukuran : 15 MB
Rating : 3.5/5
Target : Game Android Anak Perempuan
Download Game Anak ini 

4. Virtual Pet , My Boo

Anak-anak sangat menyukai binatang peliharaan. Dengan Game edukasi ini , si buah hati di latih untuk tanggung jawab terhadap binatang peliharaannya dengan memberi makan dan merawat binatang peliharaan virtualnya.

Game Android gratis virtual pet juga dilengkapi dengan permainan-permainan mini yang dibisa dimainkan sebagai selingan sambil merawat virtual pet yang kita pelihara.

Nama Game :  My Boo - Your Virtual Pet
Developer : Tapps
Ukuran : 32 MB
Rating : 4.2/5
Download Game Android Edukasi

5. Game Android Belajar Berhitung


Jika anak-anak susah untuk di ajak belajar matematika, cobalah untuk memainkan game android terpopuler untuk anak ini. Game ini menjadikan belajar berhitung dan mengenal angka akan sangat menyenangkan.

Sesuai dengan tujuan dari developer game ini, game edukasi android ini sangat interaktif dalam mendidik anak dengan metode hitung sekaligus mengenalkan nama satwa dan benda.

Nama Game :  Belajar Berhitung Anak
Developer : Blacx Knights
Ukuran : 6.8 MB
Rating : 4.1/5
Download Game Android Belajar Berhitung
Semoga dengan penyaluran aktivitas teknologi ini bisa bermanfaat untuk Anak Anda.

Demikian info Game Android terbaik untuk Perkembangan Anak, Semoga dengan adanya postingan ini, Anda sudah benar benar menemukan informasi yang memang sedang anda butuhkan saat ini. Bagikan informasi Game Android terbaik untuk Perkembangan Anak ini untuk orang orang terdekat anda, Bagikan infonya melalui fasilitas layanan Share Facebook maupun Twitter yang tersedia di situs ini.

Previous Post Next Post