Obat Tradisional untuk Penyakit Anemia

Obat Tradisional untuk Penyakit Anemia - Selamat datang di situs media global terbaru Xivanki, Pada halaman ini kami menyajikan informasi tentang Obat Tradisional untuk Penyakit Anemia !! Semoga tulisan dengan kategori kesehatan !! ini bermanfaat bagi anda. Silahkan sebarluaskan postingan Obat Tradisional untuk Penyakit Anemia ini ke social media anda, Semoga rezeki berlimpah ikut dimudahkan Allah bagi anda, Lebih jelas infonya lansung dibawah -->


Tanaman herbal yang mudah didapatkan untuk mengobati anemia yaitu kacang hijau. Kacang Hijau mengandung vitamin, B1, B12, dan niacin. Disamping itu, tanaman ini juga dilengkapi dengan B6, riboflavin, asam panthotenat yang berperan dalam membantu fungsi organ tubuh dan metabolisme. Dalam 100 gram kacang hijau terdapat potasium ( 266 mg ), kalsium ( 27 mg ), mangan ( 48 mg ), fosfor ( 99 mg ), magnesium ( 0,3 mg ), zinc ( 0,8 mg ), zat besi ( 1,4 mg ), dan selenium.

Berikut ini resep racikan ramuan herbal untuk mengatasi anemia.

Bahan :
  • 1 cangkir kacang hijau.
  • 400 cc air matang.
Cara Meracik Ramuan :
  • Cuci bersih kacang hijau.
  • Campur kacang hijau dengan 400 cc air, lalu rebus hingga tersisa 100 cc.
  • Minumlah air rebusan tersebut selagi hangat.
  • Ramuan ini disajikan dalam 1 gelas untuk sekali minum.
  • Minum ramuan ini secara rutin 2 kali sehari.


Demikian info Obat Tradisional untuk Penyakit Anemia, Semoga dengan adanya postingan ini, Anda sudah benar benar menemukan informasi yang memang sedang anda butuhkan saat ini. Bagikan informasi Obat Tradisional untuk Penyakit Anemia ini untuk orang orang terdekat anda, Bagikan infonya melalui fasilitas layanan Share Facebook maupun Twitter yang tersedia di situs ini.

Previous Post Next Post