Cara Menyembunyikan nomor HP saat Menelepon

Cara Menyembunyikan nomor HP saat Menelepon - Selamat datang di situs media global terbaru Xivanki, Pada halaman ini kami menyajikan informasi tentang Cara Menyembunyikan nomor HP saat Menelepon !! Semoga tulisan dengan kategori Android !! internet !! Ponsel !! Tips Harian !! ini bermanfaat bagi anda. Silahkan sebarluaskan postingan Cara Menyembunyikan nomor HP saat Menelepon ini ke social media anda, Semoga rezeki berlimpah ikut dimudahkan Allah bagi anda, Lebih jelas infonya lansung dibawah -->


Pada jaman dahulu, kita pasti sudah tidak asing lagi dengan panggilan dengan nomor pribadi atau private number. Dengan melakukan panggilan telepon private number, no telepon kamu tidak akan bisa diketahui oleh orang yang menerima telepon tersebut.
Ternyata, di Android-pun, kamu bisa melakukan panggilan telepon ke orang lain menggunakan Private Number. Berikut adalah cara membuat panggilan telepon Private Number di Android:
  • Masuk ke menu telepon di Android kamu, lalu cari menu Settings.
  • Pilih Menu Calls lalu Additional Settings.
  • Masuk ke menu Caller ID lalu ubah Caller ID-nya ke Hide number.
  • Sekarang, nomor telepon kamu tidak akan terlihat saat melakukan panggilan telepon.


Demikian info Cara Menyembunyikan nomor HP saat Menelepon, Semoga dengan adanya postingan ini, Anda sudah benar benar menemukan informasi yang memang sedang anda butuhkan saat ini. Bagikan informasi Cara Menyembunyikan nomor HP saat Menelepon ini untuk orang orang terdekat anda, Bagikan infonya melalui fasilitas layanan Share Facebook maupun Twitter yang tersedia di situs ini.

Previous Post Next Post