Cara Memblokir Link pada Kolom Komentar Blog

Cara Memblokir Link pada Kolom Komentar Blog - Selamat datang di situs media global terbaru Xivanki, Pada halaman ini kami menyajikan informasi tentang Cara Memblokir Link pada Kolom Komentar Blog !! Semoga tulisan dengan kategori blogging !! ini bermanfaat bagi anda. Silahkan sebarluaskan postingan Cara Memblokir Link pada Kolom Komentar Blog ini ke social media anda, Semoga rezeki berlimpah ikut dimudahkan Allah bagi anda, Lebih jelas infonya lansung dibawah -->


Pada Tips Trik Blogging kita kali ini, insyaAllah saya akan mengetengahkan sebuah cara atau trik menghilangkan link hidup pada komentar dengan bantuan script JQuery. Trik seperti ini terkadang kita butuhkan agar blog kita tidak menjadi sarang spammer yang sering berkomentar tidak sesuai topik dan banyak menitipkan link hidup pada kolom komentar diblog kita.
Nah jika anda tertarik untuk menerapkan trik menghilangkan link hidup pada kolom komentar blog anda, silahkan ikuti tahapan berikut ini:
  • Silahkan login ke akun anda
  • Klik template/ Rancangan >> Edit HTML
  • Cari kode </head>
  • Letakkan kode berikut diatas kode </head>
<script src='http://ajax.googleapis.com/ajax/libs/jquery/1.5/jquery.min.js' type='text/javascript'></script> 
<script type='text/javascript'> 
$(function() { 
$('#comments p').find('a').remove(); 
}); 
</script>
  • Terakhir simpan template anda dan lihat hasilnya dengan mencoba berkomentar dengan meletakkan link hidup pada kolom komentar blog anda.
Demikian trik menghilangkan link hidup pada kolom komentar blogger. semoga bermanfaat. Terima kasih.


Demikian info Cara Memblokir Link pada Kolom Komentar Blog, Semoga dengan adanya postingan ini, Anda sudah benar benar menemukan informasi yang memang sedang anda butuhkan saat ini. Bagikan informasi Cara Memblokir Link pada Kolom Komentar Blog ini untuk orang orang terdekat anda, Bagikan infonya melalui fasilitas layanan Share Facebook maupun Twitter yang tersedia di situs ini.

Previous Post Next Post