Browser Terbaik untuk Perangkat Android

Browser Terbaik untuk Perangkat Android - Selamat datang di situs media global terbaru Xivanki, Pada halaman ini kami menyajikan informasi tentang Browser Terbaik untuk Perangkat Android !! Semoga tulisan dengan kategori Android !! internet !! ini bermanfaat bagi anda. Silahkan sebarluaskan postingan Browser Terbaik untuk Perangkat Android ini ke social media anda, Semoga rezeki berlimpah ikut dimudahkan Allah bagi anda, Lebih jelas infonya lansung dibawah -->


Beberapa browser top di perangkat android :

1. Aplikasi Android Firefox

Menu Add-on adalah keistimewaan bowser ini untuk versi komputer. Dan sekarang hal itu pun tersedia dalam Firefox Android. Anda bisa menggunakan add-on antara lain AutoPager,  Adblock Plus, No Script, Foursquare dan Hootbar di browser versi Android ini. Sudah mendukung HTML5 Seperti di komputer. Fasilitas sinkronisasi pun jadi nilai tambah dari browser ini.

2. Chrome

Browser populer Android
Aplikasi Browser Android Terbaik
Adalah browser paling populer di komputer, namun saat ini sudah bisa digunakan juga di handphone Android. Anda bisa menggunakan history, bookmark sampai bermacam setting Chrome untuk komputer dari smartphone Android sesudah disinkronkan memakai account Google. Anda pun bisa berkelana di internet menggunakan mode Incognito. Fitur ini akan menjaga kerahasiaan Anda ketika menjelajahi internet.

3. Aplikasi Browser Android Maxthon

Browser ini pun mempunyai versi tablet yang mampu menampilkan gambar dengan ukuran HD. Sebagaimana Firefox, Maxthon pun mempunyai fungsi add-on sehingga browser makin powerful. Ada Advanced Gesture, Task Killer, RSS Reader, File Manager, dsb. Anda pun bisa mengganti tampilan dari tampilan www ke tampilan wap.

4. Dolphin Browser

Dolphine Browser dinyatakan pengembangnya sebagai browser terbanyak diunduh di Google Play hingga 80 juta kali unduhan. Kemampuan menarik pada browser ini adalah adanya kontrol gesture dan suara ketika menjelajahi internet.

5. Opera Browser

Opera menjanjikan bahwa browser ini bisa mengakses laman dengan cepat. Browser ini mempunyai fasilitas Off-Road mode yang bisa membuka halaman website seketika kendati tidak dalam jaringan 3G. Browser ini pun mempunyai fasilitas download manager yang bisa Anda pause dan diteruskan lagi tanpa perlu memulainya dari awal. Fasilitas Discover bisa menghadirkan sejumlah berita terkini dari seluruh dunia.

6. UC Browser

Jumlah di seluruh dunia, pihak developer menyatakan bahwa browser ini sudah didownload sebanyak 400 juta kali. Beberapa fitur di dalamnya sangat menarik. Contohnya saja ada fasilitas Watch Offline yang memfasilitasi Anda menikmati video yang sudah terbuka di browser, kendati handphone Anda saat itu koneksi internetnya terputus. Tampilan dan back ground browser ini  pun bisa dikustomisasi sesuai selera.

7. Aplikasi Browser Android Next Browser

Adalah hasil pengembangan Go Launcher Dev Team yang populer dengan GO Launcher. Penampakan speed dial pada browser ini dirancang begitu menarik namun tetap sederhana.  Pihak developer menjanjikan akan selalu menambahkan berbagai fitur canggih masa depan di Aplikasi Android ini.


Demikian info Browser Terbaik untuk Perangkat Android, Semoga dengan adanya postingan ini, Anda sudah benar benar menemukan informasi yang memang sedang anda butuhkan saat ini. Bagikan informasi Browser Terbaik untuk Perangkat Android ini untuk orang orang terdekat anda, Bagikan infonya melalui fasilitas layanan Share Facebook maupun Twitter yang tersedia di situs ini.

Previous Post Next Post