Bocoran Spesifikasi iPhone 6s

Bocoran Spesifikasi iPhone 6s - Selamat datang di situs media global terbaru Xivanki, Pada halaman ini kami menyajikan informasi tentang Bocoran Spesifikasi iPhone 6s !! Semoga tulisan dengan kategori Extra !! ini bermanfaat bagi anda. Silahkan sebarluaskan postingan Bocoran Spesifikasi iPhone 6s ini ke social media anda, Semoga rezeki berlimpah ikut dimudahkan Allah bagi anda, Lebih jelas infonya lansung dibawah -->



iPhone 6Apple akan merilis iPhone 6S pada akhir tahun ini, biasanya di bulan September. Karena itu, spekulasi mengenai produk tersebut sudah berseliweran di internet. Informasi terbaru mengatakan, Apple akan meningkatkan RAM iPhone 6S.

Sebuah dokumen terkait hal itu diunggah oleh orang yang mengaku pihak internal Foxconn ke situs media sosial Weibo. Seperti yang kami kutip dari Apple Insider, dokumen tersebut menjelaskan secara singkat spesifikasi hardware iPhone 6S. Kemungkinan besar ia akan menggunakan RAM 2 GB dan kamera depan 5 MP (sebelumnya 1,2 MP).



Kamera belakang 12 MP dikatakan bisa merekam video pada resolusi 4K. Tidak diketahui berapa kecepatan yang dihasilkan saat merekam video, tetapi kemungkinan besar berada pada 60 fps. Perangkat ini dikabarkan sudah akan menjalankan sistem operasi iOS 9. 


Demikian info Bocoran Spesifikasi iPhone 6s, Semoga dengan adanya postingan ini, Anda sudah benar benar menemukan informasi yang memang sedang anda butuhkan saat ini. Bagikan informasi Bocoran Spesifikasi iPhone 6s ini untuk orang orang terdekat anda, Bagikan infonya melalui fasilitas layanan Share Facebook maupun Twitter yang tersedia di situs ini.

Previous Post Next Post