Aplikasi Menemukan Android yang Hilang

Aplikasi Menemukan Android yang Hilang - Selamat datang di situs media global terbaru Xivanki, Pada halaman ini kami menyajikan informasi tentang Aplikasi Menemukan Android yang Hilang !! Semoga tulisan dengan kategori Android !! internet !! ini bermanfaat bagi anda. Silahkan sebarluaskan postingan Aplikasi Menemukan Android yang Hilang ini ke social media anda, Semoga rezeki berlimpah ikut dimudahkan Allah bagi anda, Lebih jelas infonya lansung dibawah -->


Beberapa aplikasi android anti maling  itu adalah :

1. Aplikasi Android Phone Locator MobiUcare

Aplikasi Android Anti Maling ini memiliki fitur antara lain locate device, menghidupkan alarm, wipe device dan memotret memakai kamera smartphone yang hilang itu. Ada juga fasilitas Backup Call Log dan Backup SMS. Program ini sulit untuk di-uninstal sebab sebelumnya harus mengetikkan password seperti saat pertama kali menginstal aplikasi ini. Sesudah didownload dari Google Play, kemudian keluar menu registrasi. MobiUcare memakai account Google untuk basis data penggunanya. Kemudian ada pilihan untuk memberikan akses device administrator ke aplikasi ini. Anda kemudian dipersilahkan mengaktifkan GPS. Untuk membuka website MobiUcare, maka username dan password Google yang dipakai.
Aplikasi Android Anti Maling
Mengatasi HP Android Hilang


2. Aplikasi  HP Android Hilang dari Avast

Terkenal sebagai antivirus bagi para pemakai komputer. Meskipun Avast pada Android pun merupakan antivirus, akan tetapi di dalamnya tersedia fasilitas anti-theft / aplikasi android anti maling. Fungsi anti-theft Avast tak dengan sendirinya terikut ketika menginstal Avast antivirus. Anda harus mendownloadnya lebih dulu dari Google Play dengan meng-klik tautan dalam aplikasi Avast ini. Anda kemudian akan dipersilahkan mengetikkan nama dan membuat nomor PIN supaya bisa menggunakan fasilitas anti-theft ini. Ada juga pilihan untuk registrasi ke server Avast supaya bisa membuka smartphone Anda dari jarak jauh lewat situs Avast. Anda pun diharuskan mengetikkan nomer handphone lain supaya dapat dikirim SMS pemberitahuan bila kartu SIM handphone Anda diganti. Sebelum menginstall aplikasi ini anda di haruskan untuk mengisntall Avast for Android terlebih dulu. 

3. Aplikasi  HP Android  Hilang dari AVG

Aplikasi android antivirus ini pun populer bagi pemakai komputer. AVG Android pun memiliki fasilitas anti-theft/ aplikasi android anti malingAplikasi android  ini gratis, akan tetapi di dalam aplikasi ini nantinya akan tayang sejumlah iklan. AVG pun menyiapkan versi premium dengan membayar sejumlah biaya dengan fitur tambahan berupa App Locker dan App Backup. Tidak usah membuat pendaftaran apa pun, hanya dengan memakai account Google. Sejumlah fitur yang ada diantaranya Locate, Shout,  Lock, Unlock, Wipe, Scan, dan Remove Device. Akan tetapi sayangnya tanpa pilihan untuk mengubah aplikasi ini sebagai device administrator, sehingga aplikasi ini gampang di-uninstal. Kecuali via web, fasilitas ini pun dapat dibuka menggunakan SMS dengan mengirim kode tertentu ke kartu yang ada di handphone.

Demikian info Aplikasi Menemukan Android yang Hilang, Semoga dengan adanya postingan ini, Anda sudah benar benar menemukan informasi yang memang sedang anda butuhkan saat ini. Bagikan informasi Aplikasi Menemukan Android yang Hilang ini untuk orang orang terdekat anda, Bagikan infonya melalui fasilitas layanan Share Facebook maupun Twitter yang tersedia di situs ini.

Previous Post Next Post