Solusi Pencarian Google Hemat waktu dan Efisien

Solusi Pencarian Google Hemat waktu dan Efisien - Selamat datang di situs media global terbaru Xivanki, Pada halaman ini kami menyajikan informasi tentang Solusi Pencarian Google Hemat waktu dan Efisien !! Semoga tulisan dengan kategori internet !! ini bermanfaat bagi anda. Silahkan sebarluaskan postingan Solusi Pencarian Google Hemat waktu dan Efisien ini ke social media anda, Semoga rezeki berlimpah ikut dimudahkan Allah bagi anda, Lebih jelas infonya lansung dibawah -->


Google, iya mesin pencarian nomor satu di dunia. Apapun itu yang kamu butuhkan informasi bisa dibilang akan selalu tersedia di Google. Tetapi apabila tidak tahu trik pencarian pada google yang efektif dan efisien bisa saja setiap pencarian kamu akan -ngambang.

Berikut Solusi untuk melakukan pencarian akurat pada Google sebagaimana dikutip solusi online dari jalan tikus.

Sebelum Kata Kunci Pencarian Gunakalah tanda *

Tanda * ini sangat cocok jika melakukan pencarian dengan kata kunci lebih dari satu kata. Contoh: pasir pantai maka ketiklah** *pasir pantai** demi memperoleh gambar yag akurat dalam pencarian dengan kata kunci itu

Setelah Kata Kunci Gunakan -

Fungsi tanda - adalah untuk pencarian yang lebih akurat. Sampelnya carcharias adalah jenis hiu, akan tetapi di typing Carcharias -Headset pencarian akan mengenali headset keluaran Razer.

Gunakan Kalimat yang Persis Sama untuk Kutipan/Lirik Lagu

Hal ini digunakan untuk pencarian mengenai kutipan, khusus untuk mahasiswa tingkat akhir. Dan juga bisa dipakai untuk mencari lirik lagu yang akurat tepat bermanfaat.

Untuk Perbandingan Gunakanlah kata VS

Misalkan untuk membandingkan jenis ikan, Gunakan kata kunci Salmon VS Tuna

Mencari Artikel dari Satu Website gunakan Site: Kata Kunci 

Untuk mencari artikel dari satu website gunakan trik ini.

Define:Kata Kunci untuk Terjemahan Kata dalam Bahasa Asing

Ingin terjemahan Bahasa Inggris atau bahasa lainnya? Gunakanlah define:Katakunci.

Cari Gambar yang Identik

Untuk mencari gambar yang identik? Langsung drag dari gambar yang yang sudah ada kolom Google pencarian. .

Cari File dengan Format Tertentu seperti doc.ppt,pdf,mp3, mp4.flv dll

Jika ingin mencari file dengan format tertentu gunakanlah filetype:docx Kata Kunci kata docx yang dimerahkan itu tanda ingin mencari file jenis MS Word, untuk file lain bisa diganti mp3,mp4, ppt(untuk presentasi MS.Powerpoint) dll. Untuk jenis file type bisa dilihat di belakang file yang telah ada.
Itulah tips pencarian google yang efektif efesien, hemat waktu juga kuota kan? Semoga Berguna dan membantu.


Demikian info Solusi Pencarian Google Hemat waktu dan Efisien, Semoga dengan adanya postingan ini, Anda sudah benar benar menemukan informasi yang memang sedang anda butuhkan saat ini. Bagikan informasi Solusi Pencarian Google Hemat waktu dan Efisien ini untuk orang orang terdekat anda, Bagikan infonya melalui fasilitas layanan Share Facebook maupun Twitter yang tersedia di situs ini.

Previous Post Next Post