Cara Mendapatkan Penghasilan tambahan dari Blog atau Website

Cara Mendapatkan Penghasilan tambahan dari Blog atau Website - Selamat datang di situs media global terbaru Xivanki, Pada halaman ini kami menyajikan informasi tentang Cara Mendapatkan Penghasilan tambahan dari Blog atau Website !! Semoga tulisan dengan kategori Income !! ini bermanfaat bagi anda. Silahkan sebarluaskan postingan Cara Mendapatkan Penghasilan tambahan dari Blog atau Website ini ke social media anda, Semoga rezeki berlimpah ikut dimudahkan Allah bagi anda, Lebih jelas infonya lansung dibawah -->


Untuk pemilik blog dan Website sekarang Solusi Online Memiliki salah satu cara untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Caranya adalah dengan memasang iklan di blog atau website Anda. Cara ini dikhusukan bagi para blogger pemula atau pemilik website dengan traffic kecil. 

Alternatif ini merupakan alternatif lain dari Google Adsense, Jika anda memiliki blog/website yang mapan dengan traffic sudah barang tentu Google Adsense pilihan yang lumayan bagus. Label Platform ini adalah CPMGO. Pembayaran iklan didasarkan pada banyak tampilan iklan, bukan berdasarkan berapa banyak klik iklan tersebut. Sebagaimana namanya CPM, yang Anda hanya butuh meletakkan script iklan di web/Blog Anda dan biarkan $ mengalir untuk setiap kunjungan ke blog Anda tersebut.

Sedikit Informasi mengenai CPMGO, CPMGO adalah platform advertising untuk blog dan web dengan traffic rendah. Pilihan pemasangan iklan disini bisa berupa banner, layer ads, pop up, pop under. Dari pengalaman salah seorang pemasang, denga kunjungan rata-rata 200/hari Anda akan bisa dibayar $10 perbulan. Memang tidak banyak tetapi lumayan kan, $10 tanpa melakukan apa-apa. Lagian itu baru asumsi pengunjung 200/hari. Pembayaran dilakukan setiap minggu jika jumlah pendapatan anda telah mencapai $5 melalui paypal. Penting diketahui bahwa pembayaran dilakukan secara otomatis saja. Dengan kata lain anda tidak perlu request untuk menarik penghasilan Anda.

Hal yang terpenting di sini adalah desain website Anda jangan mengunakan template bawaan blogger untuk blog. Gunakanlah template lain yang bisa anda download dari berbagai macam sumber.(Cari saja di Google). Untuk konten dan lainnya mereka tidak terlalu mempermasalahkan.

Nah jika anda berminat berikut langkah untuk pendaftarannya,
  1. Daftar dengan Mengklik DISINI . 100% Gratis . Atau Bisa Juga dengan Klik Banner berikut


  1. Lalu akan muncul tampilan webnya seperti ini, Ambil Pendaftaran sebagai Publisher
Isilah Data Anda berikut dengan benar

Langkah berikutnya, cek email (sesuai email yang anda daftarkan tadi) disana akan ada email verifikasi pendaftaran, Buka email tersebut dan Klik Link verifikasinya

Selanjutnya Lalu Log In ke Account Anda dan pilihlah menu sesuai gambar berikut,
kemuian isilah Detail Blog/Web Anda
Lalu Klik Add
pada langkah Berikutnya akan ada pilihan jenis iklan yang akan ditampilkan Bisa berupa banner dan pop up pop under ataupunlayer ads. Untuk bagian ini disarankan untuk menghilangkan bagian tercentang ENABLE MOBILE DIRECT demi menjaga kenyamanan pengunjung di blog Anda nantinya. Karena jika di-aktifkan maka pengunjung dari Ponsel akan langsung ke direct menuju iklan.

Pilihlah pilihan Next,

Selanjutnya akan di tampilkan kode script iklan Anda, Copy paste kode tersebut ke Widget Blog atau pada bagian mana yang ingin anda tempatkan di website Anda.

Selesai

Sebagai catatan jangan terlalu banyak meletakkan iklan ini, letakkan 2-3 iklan ini di blog anda. Agar rate tampilan iklan Anda tidak anjlok

Selanjutnya Anda hanya akan menunggu hasil saja karena pembayaran akan otomatis masuk ke akun Paypal anda, Tugas tambahan Anda hanya mempromosikan blog Anda saja lagi

Solusi Online, melampirkan bukti pembayaran dari CPMGO ini pada salah seorang publisher.

Nah semoga informasi dari Solusi Online ini bisa menambah penghasilan Anda dari iseng-iseng atau serius menjadi seorang blogger.


Demikian info Cara Mendapatkan Penghasilan tambahan dari Blog atau Website, Semoga dengan adanya postingan ini, Anda sudah benar benar menemukan informasi yang memang sedang anda butuhkan saat ini. Bagikan informasi Cara Mendapatkan Penghasilan tambahan dari Blog atau Website ini untuk orang orang terdekat anda, Bagikan infonya melalui fasilitas layanan Share Facebook maupun Twitter yang tersedia di situs ini.

Previous Post Next Post