Cara Memutihkan Selangkangan dan Ketiak

Cara Memutihkan Selangkangan dan Ketiak - Selamat datang di situs media global terbaru Xivanki, Pada halaman ini kami menyajikan informasi tentang Cara Memutihkan Selangkangan dan Ketiak !! Semoga tulisan dengan kategori kesehatan !! ini bermanfaat bagi anda. Silahkan sebarluaskan postingan Cara Memutihkan Selangkangan dan Ketiak ini ke social media anda, Semoga rezeki berlimpah ikut dimudahkan Allah bagi anda, Lebih jelas infonya lansung dibawah -->



Artikel ini ditujukan bukan untuk Apartheid alias Politik membedakan warna kulit tetapi untuk kesehatan. Warna Kulit memang tidak bisa kita pilih semasa mau lahir. Untuk yang terlahir dengan kulit gelap pastinya ini tidak akan mungkin dilakukan. Ini hanya untuk yang berkulit cerah, karena bayangkan kulit Anda Cerah tetaapi beberapa bagian tubuh anda gelap karena kotor. 

Berikut Ini beberapa Bahan untuk memutihkan ketiak dan selangkangan yang berhasil kami himpun dari berbagai sumber.
Hasil gambar untuk ketiak

 Lemon dan Jeruk Nipis
Selain ampuh untuk memutihkan wajah, mencuci piring yang berlemak ternyata lemon juga berguna untuk memutihkan ketiak dan selangkangan Anda. Caranya sederhana, peras lemon atau jeruk nipis, Air perasan tersebut oleskan pada bagia tersebut.

 Susu dan Yoghurt
Susu dan Yoghurt merupakan makanan yang sehat, semua orang pasti tahu itu. Ternyata dengan susu dan yoghurt, bisa memutihkan bagian tubuh loh. makanya banyak kita lihat di iklah dengan ekstrak susu, mandi-susu dsb. Caranya juga mudah, tinggal mengoleskan saja pada bagian yang mau anda putihkan tersebut.

Mentimun
Sangat tidak diragukan lagi apa khasiat mentimun ini. Buktinya saja banyak produk kesehatan yang menggunakan baha ini. Nah untuk memutihkan ketiak dan selangkangan cukup di blender sayuran ini lalu di pakaikan sebagai masker pada ketiak atau selangkangan Anda. Sebagai tips tambahan ini juga bagus untuk wajah Anda.

Pasta Gigi
Nah yang satu ini juga bagus untuk dicoba. Pasta Gigi. Hal ini dikarenakan setiap pasta gigi mengandung Fluoride. Lebih Lanjut apa dan bagaimana khasit fluoride ini silahkan searching saja di google. Hanya saja untuk beberapa pasta gigi, pasti dengan mengoleskan ini pada ketiak atau selangkang Anda rasanya pasti akan "panas" seperti balsem gitu.


Minyak Kelapa
Minyak kelapa mengndung vitamin E, Cara Pengunnan ini untuk pemutihan ketiak atau selangkangan adalah  dengan mengoleskan minyak kelapa ini pada Ketiak atau selangkangan. Setelah itu tunggulah beberapa menit, dan jangan lupa bersihkan mengunakan sabun lagi.

Baking Soda
Baking soda merupakan salah satu bahan pembuat kue, faktanya bahan ini juga bermanfaat untuk memerahkan bibir, memutihkan gigi, memutihkan ketiak, selangkangan. Untuk penggunaannya, Campurkan Baking Soda ini dengan sedikit air lalu oleskan pada bagia tersebut. Diamkan beberapa menit lalu bersihkan. Lakukan secara teratur.

Untuk Menjaga Kebersihan Bagia tersembunyi tersebut berikut ada beberapa tips lagi


Jangan menggunakan pakaian dalam yang  ketat karena akan membuat selangkangan luka
Jangan membiarkan ketiak atau selangkangan terlalu lama dalam kondisi basah dan lembab.


Itulah beberapa bahan dan tips untuk memutihkan ketiak dan selangkangan dari Solusi Online, Semoga Berguna ya [TB}


Demikian info Cara Memutihkan Selangkangan dan Ketiak, Semoga dengan adanya postingan ini, Anda sudah benar benar menemukan informasi yang memang sedang anda butuhkan saat ini. Bagikan informasi Cara Memutihkan Selangkangan dan Ketiak ini untuk orang orang terdekat anda, Bagikan infonya melalui fasilitas layanan Share Facebook maupun Twitter yang tersedia di situs ini.

Previous Post Next Post