APLIKASI JAVA ANTI MALING UNTUK HP UKURAN 128X160 FORMAT JAR/ZIP

APLIKASI JAVA ANTI MALING UNTUK HP UKURAN 128X160 FORMAT JAR/ZIP - Selamat datang di situs media global terbaru Xivanki, Pada halaman ini kami menyajikan informasi tentang APLIKASI JAVA ANTI MALING UNTUK HP UKURAN 128X160 FORMAT JAR/ZIP !! Semoga tulisan dengan kategori APLIKASI. !! ini bermanfaat bagi anda. Silahkan sebarluaskan postingan APLIKASI JAVA ANTI MALING UNTUK HP UKURAN 128X160 FORMAT JAR/ZIP ini ke social media anda, Semoga rezeki berlimpah ikut dimudahkan Allah bagi anda, Lebih jelas infonya lansung dibawah -->


Selamat malam sob..
sudah lama ni aku gk ngurus blog ini.. sudah berbulan-bulan lamanya aku gk posting, alasanya knapa krna gk ada topiknya sob...

0K kita kembali ke topik pembicaraan kita, jadi gini, berhubung saya punya aplikasi anti maling buat hp java yg resolusinya 128x160 mau gue share aja mana mungkin ada yg mau donlot... fungsi aplikasi ini adalah buat ngejailin teman sobt yg sering2 mencat-mencet hp sobat tanpa pengetahuan sobt sendiri.. cra kerjanya:
- Buka aplikasinya
-Tanpa ada menu start dsb.. kita klik aja tombol tengah atau juga angka 5 hp sobat.. - Dan biarkan hpnya nanti layar hp sobat warnanya hitam, jadi pas waktu temen sobat megang hp sobat lalu menekan tombolnya maka hp pun aka berbunyi, dengan tampilan warna yg berubah2 hitam-merah pasti temen sobat kaget deh. . . . 0k kalo gitu langsung aja di download ni. . . . .
YANG JAR antimaling.jar YANG ZIP antimaling.zip
++SILAHKAN BERKOMENTAR JIKA BUTUH APLIKASI LAINNYA.++

Demikian info APLIKASI JAVA ANTI MALING UNTUK HP UKURAN 128X160 FORMAT JAR/ZIP, Semoga dengan adanya postingan ini, Anda sudah benar benar menemukan informasi yang memang sedang anda butuhkan saat ini. Bagikan informasi APLIKASI JAVA ANTI MALING UNTUK HP UKURAN 128X160 FORMAT JAR/ZIP ini untuk orang orang terdekat anda, Bagikan infonya melalui fasilitas layanan Share Facebook maupun Twitter yang tersedia di situs ini.

Previous Post Next Post