Cara Mengubah Posisi Taskbar/Start Menu Di Leptop

Cara Mengubah Posisi Taskbar/Start Menu Di Leptop - Selamat datang di situs media global terbaru Xivanki, Pada halaman ini kami menyajikan informasi tentang Cara Mengubah Posisi Taskbar/Start Menu Di Leptop !! Semoga tulisan dengan kategori Windows !! ini bermanfaat bagi anda. Silahkan sebarluaskan postingan Cara Mengubah Posisi Taskbar/Start Menu Di Leptop ini ke social media anda, Semoga rezeki berlimpah ikut dimudahkan Allah bagi anda, Lebih jelas infonya lansung dibawah -->


Cara Mengubah Posisi Taskbar/Start Menu Di Leptop - Pernah Berpikir ingin mengotak-atik hal-hal di layar komputer Anda? salah satunya untuk Mengubah Posisi Taskbar/Start Menu Di Leptop  berpikir tentang  memindah task bar Anda di atas/bawah saping kiri/kanan untuk style atau Ingin komputer Anda terlihat lebih gaya atau berbeda? Artikel ini akan memberitahu Anda bagaimana untuk memindahkan task bar Anda di mana saja pada layar leptop atau komputer Anda.

1. Langkah pertama Memodifikasi task bar dengan mengklik kanan pada  "Start" ikon di bagian sudut kiri bawah layar.  


 2. Klik "Properties". Sebuah kotak baru akan terbuka yang disebut "Taskbar dan Start Menu Properties". Klik "Taskbar" pada tab di bagian atas.
 3. Hapus tanda centang "Lock the Taskbar". Hal ini akan memungkinkan task bar untuk dimodifikasi. lalu klik ok.
Arahkan mouse Pada menu Taskbar klik  tahan dan pindahkan sesusai ke inginan 
Atau pada " Taskbar dan Start Menu Properties " di bagian "Taskbar Location on screen "  anda juga bisa Memilih salah satu di antara pilihan yang tersedia sesuai ke inginan



Selamat Mencoba Semoga Bermanfa'at :)
 


Demikian info Cara Mengubah Posisi Taskbar/Start Menu Di Leptop, Semoga dengan adanya postingan ini, Anda sudah benar benar menemukan informasi yang memang sedang anda butuhkan saat ini. Bagikan informasi Cara Mengubah Posisi Taskbar/Start Menu Di Leptop ini untuk orang orang terdekat anda, Bagikan infonya melalui fasilitas layanan Share Facebook maupun Twitter yang tersedia di situs ini.

Previous Post Next Post