Cara Mudah Menghapus Fans Page Facebook

Cara Mudah Menghapus Fans Page Facebook - Selamat datang di situs media global terbaru Xivanki, Pada halaman ini kami menyajikan informasi tentang Cara Mudah Menghapus Fans Page Facebook !! Semoga tulisan dengan kategori sosial network !! ini bermanfaat bagi anda. Silahkan sebarluaskan postingan Cara Mudah Menghapus Fans Page Facebook ini ke social media anda, Semoga rezeki berlimpah ikut dimudahkan Allah bagi anda, Lebih jelas infonya lansung dibawah -->


Di postingan kali ini saya akan membahas tentang bagaimana

Cara Menghapus Fans Page Facebook 

Fans Page Facebook adalah halaman yang pernah kita kelola , nah jika sahabat menginginkan untuk menghilangkannya atau di hapus dari facebook sahabat Berikut ini langkah-langkahnya :

1. Masuk ke halaman facebook yang Anda ingin hapus sebagai contoh saya mempunyai Fans Page 2 dan ingin di hapus 1 seperti gambar di bawah:


2. Klik “Sunting Halaman” di bagian atas  dan  Pilih “Kelola Izin”


3. Pilih “Hapus Halaman: Hapus Halaman ini secara permanen”
Sekali Anda hapus halaman tersebut, maka tidak bisa dikembalikan lagi
So, pikir matang-matang ya… :beer:
semoga berhasil dan bermanfa'at 



Demikian info Cara Mudah Menghapus Fans Page Facebook, Semoga dengan adanya postingan ini, Anda sudah benar benar menemukan informasi yang memang sedang anda butuhkan saat ini. Bagikan informasi Cara Mudah Menghapus Fans Page Facebook ini untuk orang orang terdekat anda, Bagikan infonya melalui fasilitas layanan Share Facebook maupun Twitter yang tersedia di situs ini.

Previous Post Next Post